🍁🍁🍁
"Aku mau pesan ini juga untuk di bawa pulang." Ucap Joohyun menunjuk pada sebuah paket makan siang.
Kyuhyun menopang dagunya menatap Joohyun yang baru saja selesai memesan, "Kita bisa memesannya untuk makan malam nanti, tidak perlu repot untuk memesannya lebih awal." Ucap Kyuhyun.
Joohyun memberikan senyum tipisnya lalu ikut menopang dagunya seperti yang dilakukan Kyuhyun, "Aku memesannya untuk Soojung." Ucap Joohyun, lalu jari telunjuknya menunjuk sebuah kafe yang terlihat ramai, "Soojung bekerja disana jadi aku ingin memberikannya makan siang." Lanjut Joohyun.
"Ah jadi ini alasanmu meminta pergi ke restoran Jepang sekitar perusahaan-perusahaan besar berada." Ucap Kyuhyun.
Sebelum pergi tadi keduanya sempat beradu mulut, Joohyun yang ingin makan di restoran Jepang di sekitar gedung-gedung perusahaan pusat kota dan Kyuhyun yang malas untuk menyetir mobil kearah sana, pasalnya jam makan siang adalah jam-jam rawan dan belum tentu mereka akan mendapatkan kursi untuk bisa makan disana atau paling tidak mereka harus antri jika ingin makan disana.
Tapi Joohyun mengatakan sudah memesan tempat disana jadi mereka tidak perlu khawatir tidak mendapatkan meja, jika seperti itu Kyuhyun bisa apa selain menghela napas dengan wajah tidak percaya, mengapa tidak sejak awal katakan sudah memesan tempat.
Restoran Jepang yang mereka datangi cukup ramai Joohyun bahkan melihat beberapa pelayan bertanya pada pengunjung apakah mereka bisa berbagi meja untuk pengunjung lainnya. Setelah selesai makan siang mereka harus segera pergi dari restoran ini, Joohyun juga melihat beberapa pengunjung wanita melirik kearah Kyuhyun.
"Permisi, maafkan kami mengganggu waktu anda tapi apakah anda bisa berbagi meja dengan pengunjung lain?" Tanya seorang pelayan pria yang datang menghampiri meja mereka.
"Ya, tentu saja." Ucap Kyuhyun yang kemudian membuat pelayan pria itu pergi setelah mengucapkan terima kasih.
"Tidak biasanya kau rendah hati seperti ini." Ucap Joohyun dengan kedua mata menyipit menatap Kyuhyun.
Kyuhyun tergelak dalam tawanya merasa geli dengan ucapan sang kekasih, "Aku ini selalu rendah hati, kau bisa menanyakannya pada orang-orang disekitarku." Ucap Kyuhyun.
Joohyun berdesis kemudian menyilangkan kedua tangannya di depan dada memandang Kyuhyun dengan raut wajah tidak percayanya hingga pelayan pria yang sebelumnya sudah pergi itu kini datang lagi dengan dua orang pengunjung wanita. Kedatangan kedua pengunjung wanita itu membuat Kyuhyun yang duduk berhadapan dengan Joohyun kini berpindah menjadi disamping Joohyun.
Keempatnya saling menyapa dengan sopan sebelum salah satu wanita dihadapan Joohyun berucap, "Kami tidak menyangka akan bisa satu meja dengan Senior Kyuhyun dan Senior Joohyun." Ucapnya membuat Joohyun tertegun, pengucapan Senior jelas sekali menandakan mereka adalah adik tingkat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hush
RomanceKami berada di universitas yang sama, kami berada di jurusan yang sama dan kami juga tinggal dirumah yang sama. Tapi, kami tidak sedekat itu untuk saling berbincang dengan nyaman atau bercanda bersama, rasanya canggung.