Adakah kalian yang nonton CDrama ini? Berarti kalian satu server sama aku wkwk
Kalau gasalah tahun kemarin pas aku lagi scrol ig tiba-tiba ada berita Dilraba bakal main satu drama sama Yang Yang, oh my! dua artis yang udah lama gue perhatikan interaksinya di panggung award akhirnya punya satu projek bareng, gimana ga excited coba!!
Apalagi drama You Are My Glory ini adaptasi novel dari penulis Gu Man, kalau aku cari infonya di gugel penulis Gu Man ini yang juga nulis Love 020, Boss and Me dan banyak lagi yang juga dia adaptasi jadi drama.
Aku rekomen sih buat kalian yang mau nonton drama banyak uwuan nya, CUMAN awal episode itu kita di bawa langsung sama permasalahan dua tokoh utama jadi buat uwuan nya simpen di belakang. Diawal kalian bakal dibuat bingung antara kenyataan dan impian, ini masalah Yutu banget sih apalagi mukanya jelas nunjukkin dia nyimpen beban yang bikin gue awalnya kesel sama dia karena nolak Jing Jing 2x jadi kasihan abis karena terlalu banyak pertimbangan.
Ini jelas ga terlalu baik, maksudku bertindak sebelum berpikir itu baik tapi terlalu banyak berpikir justru malah ngundang pikiran negatif dan akhirnya kita malah stay di tempat dan ga dapat apa-apa kan nyesek sendiri juga. Jadi emang ada baiknya mikir itu sewajarnya, bertindak pun sewajarnya sisanya minta bantuan sama Tuhan, oke gaes?
Oke mari selesaikan cuap-cuapku dan mulai baca bagian ini, selamat membaca!
🍁🍁🍁
Girls squad!
Na Taeyeon
Ada yang harus aku katakan pada kalian.Oh Yuri
Ini hal penting!
Mungkin ini akan membuat kalian merasa kecewa dan senang disaat bersamaan?Han Yoona
Ada apa dengan pesan kalian?
Bulan April sudah lewat kan?Jung Soojung
Jantungku berdegup kencang, tolong katakan ada apa ini!!!Oh Yuri
mengirim gambarHan Yoona
Sialan!
Eonni bagaimana bisa kau menjadi pemagang disaat kau mempunyai janji bersama kami!!!!Jung Soojung
Eonni selamat!
Aku senang kalian mendapatkannya!Han Yoona
Aku sedang marah!
Jangan bujuk akuCha Joohyun
Ada berapa mahasiswa jurusan design? Bagaimana bisa kalian berada dalam list? Katakan padaku! Eonni hebat sekali!Na Taeyeon
Kami bekerja keras tentu saja!Han Yoona
Heol! Aku masih ingat saat Eonni mengeluh dengan Dosen Pengampu yang sangat detail bla bla blaJoohyun tersenyum geli melihat balasan Yoona yang nampak kesal pada Taeyeon dan Yuri.
Oh Yuri
Kami juga mendapatkan bocoran khusus! KkkJung Soojung
Aku iri sekali.Han Yoona
Lalu bagaimana dengan liburan yang sudah kami rencanakan?
Hei villa sudah disewa oleh kekasihku!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hush
RomanceKami berada di universitas yang sama, kami berada di jurusan yang sama dan kami juga tinggal dirumah yang sama. Tapi, kami tidak sedekat itu untuk saling berbincang dengan nyaman atau bercanda bersama, rasanya canggung.