11. Teguran

990 138 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




🍁🍁🍁

Suasana universitas cukup menyesakkan bagi Joohyun dimana dirinya mendapatkan tatapan tidak menyenangkan dari mahasiswa lain dan juga membicarakannya secara terang-terangan, artikel kemarin membuat pandangan mereka berubah terhadapnya. Yoona yang berjalan di sampingnya kini mulai merangkul bahu Joohyun dan mengatakan untuk tidak memperdulikan mereka.

Kedua pasang mata Joohyun dan Yoona saling menatap begitu kelas mereka terdapat banyak mahasiswi yang berkumpul di pintu masuk membuat keduanya harus berusaha lebih keras menembus kerumunan untuk bisa masuk ke dalam kelas.

"Aku sibuk." Ucap Kyuhyun dengan menatap layar laptopnya mengetik sesuatu yan entah apa itu sedangkan di hadapannya ada seorang wanita cantik bersama dua teman lainnya.

Yoona kemudian berbisik pada Joohyun, "Pernyataan cinta." Ucap Yoona membuat Joohyun memasang wajah bertanyanya.

"Tapi aku benar-benar ingin berbicara denganmu, hanya berdua saja." Ucap wanita itu.

Kyuhyun diam tidak menanggapi kemudian Siwan yang ada di sebelah Kyuhyun melambaikan tangannya pada Yoona untuk duduk di kursi sebelahnya membuat Yoona dan Joohyun segera menghampiri.

"Dosen Kim Bitna akan segera datang, lebih baik kau kembali ke kelasmu." Ucap Kyuhyun tanpa menatap lawan bicaranya.

Wanita itu cantik itulah tanggapan Joohyun saat melihatnya, wajah cantik itu kini memasang wajah muramnya karena penolakan yang Kyuhyun berikan. Perlahan mahasiswa yang berkumpul di depan pintu masuk kelas pun kembali pada kegiatan mereka masing-masing dengan decakan kecewa melihat penolakan Kyuhyun.

"Tidak biasanya kau bersikap kasar seperti itu." Ucap Yoona pada Kyuhyun.

"Kyuhyun sedang dalam suasana hati yang buruk." Ucap Minhyuk dengan membuat kedua jari telunjuknya menyilang mengartikan jangan ganggu Kyuhyun hari ini.

"Akan kuceritakan nanti." Ucap Siwan pada kekasihnya.

Joohyun sendiri melirik kearah Kyuhyun sekilas lalu membuka buku catatannya begitu Dosen mata kuliah hari ini sudah memasuki ruang kelas.

Semalam Joohyun sudah menghubungi pria itu terkait dengan artikel yang ada di forum, menjelaskan dengan apa yang terjadi di bantu dengan teman-teman sekamarnya bahwa Joohyun tidak pernah keluar malam untuk pergi ke klub terlebih bersama pria paruh baya dan Kyuhyun tidak memberikan respon apapun.

Getaran pada ponselnya membuat Kyuhyun membuka layar kunci dengan tampilan ruang obrolan teman sekamar.

Room 610

Kim Taeyong
Wang Jina, jurusan ekonomi semester 6.
Ruang FE307.

Kang Minhyuk menoleh menatap Kyuhyun dan Siwan dengan pandangan tidak percaya siapa pelaku yang menyebarkan rumor tidak berdasar.

HushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang