🍁🍁🍁
Keduanya memasuki toko kue yang terlihat ramai dibandingkan toko makanan lain yang ada di sekitarnya. Kyuhyun lalu menempatkan Joohyun untuk ada di depannya menghindari orang-orang yang akan menyenggol Joohyun dengan nampan di tangan mereka, akan sangat merepotkan jika terjadi hal-hal tidak di duga.
Akhir-akhir ini banyak sekali toko makanan enak yang buka dengan tempat yang bagus untuk dijadikan latar berfoto dan kedua adik Kyuhyun adalah salah satu penikmatnya.
"Kau bisa pesan ingin kue apa." Ucap Kyuhyun saat antrian di depan mereka selesai dan kini giliran mereka untuk memesan.
Dengan wajah senang Joohyun menunjuk sepotong kue cokelat dan sepotong kue strawberry lalu memesan milkshake strawberry dengan Kyuhyun yang memesan es kopi. Setelah selesai membayar Kyuhyun membawa nampan berisikan pesanan mereka pada salah satu kursi yang menghadap dinding kaca membuat mereka bisa melihat suasana malam Gangnam yang mulai gerimis.
Ini pertama kalinya bukan bagi keduanya pergi berdua tanpa teman-teman mereka ataupun si kembar yang super menyebalkan dengan tingkah mereka. Kyuhyun bersikap baik meskipun wajahnya tidak menampilkan ekspresi apapun selain mengernyitkan keningnya memasang wajah bingung.
"Apa yang Ayah katakan tadi aku sudah mengetahuinya sejak remaja." Ucap Kyuhyun lalu menyuapkan sepotong kue cokelat yang dipotong menggunakan garpu kue.
Joohyun menatap Kyuhyun meminta kelanjutan untuk kalimat sebelumnya, "Awalnya cukup kesal karena di era modern ini masih ada perjodohan lalu aku berpikir lebih kesal lagi setiap minggu mendapatkan pernyataan cinta yang membuang-buang waktuku." Ucap Kyuhyun menyunggingkan senyum kecilnya.
Lalu Kyuhyun membenarkan posisi duduknya untuk menghadap Joohyun yang menatapnya dengan wajah tidak percaya, "Maksudku bagaimana mereka para wanita bisa menyukaiku yang bahkan aku tidak mengenal mereka bahkan untuk berbicara saja tidak pernah kami lakukan."
Mendapatkan tatapan bertanya Kyuhyun membuat Joohyun mengerjap tidak percaya bahwa Kyuhyun sangat bodoh dengan ucapannya sendiri, "Kau tampan itu yang membuat mereka tertarik padamu." Ucap Joohyun kemudian menyesap milkshake strawberrynya.
"Bagaimana denganmu?" Tanya Kyuhyun membuat Joohyun tersedak.
"Apa?" Tanya Joohyun dengan terkejut, kedua matanya menatap Kyuhyun yang memasang wajah geli.
"Menurutmu aku tampan?" Tanya Kyuhyun membuat Joohyun berdecak.
"Tentu saja tampan jika tidak tampan kaum kami tidak mungkin menyatakan cintanya padamu." Ucap Joohyun dengan wajah kesalnya.
"Benarkah, lalu kenapa kau selalu menatapku dengan canggung dan takut?" Tanya Kyuhyun.
Joohyun meneguk air liurnya sendiri dengan gugup, bagaimana bisa Kyuhyun mengatakan hal itu padanya dengan mudah, "K-kapan aku melakukannya?" Tanya Joohyun dengan gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hush
RomanceKami berada di universitas yang sama, kami berada di jurusan yang sama dan kami juga tinggal dirumah yang sama. Tapi, kami tidak sedekat itu untuk saling berbincang dengan nyaman atau bercanda bersama, rasanya canggung.