Sudah empat bagian di publish, gimana nih menurut kalian?
🍁🍁🍁
Daehan International University
Yang01 mengirim foto
Yang01 Aku melihat Kim Kyuhyun dan Kang Hana bertengkar di depan toilet lantai tiga gedung olahraga lalu tidak lama Kim Kyuhyun keluar dengan wanita di gendongannya. Kupikir Kang Hana membully lagi mahasiswi.
xxyoung0 Kang Hana memiliki masalah dengan mentalnya!
deinaa Aku harap wanitu baik-baik saja. Kang Hana benar-benar keterlaluan!
Feiyaa__ Aku juga ingin berada di dekapan Kyuhyun Oppa!
Seulbi.Wang Siapa wanita itu? Aku iri sekali!
_Taeha_ Aku melihat sisi lain Kim Kyuhyun hari ini, dia sangat gentle!
Yuilseo46 Ada apa dengan wanita itu?
Dilwqp38 Kang Hana jahat sekali!Joohyun menikmati makanan yang dibawakan Taeyeon mengabaikan tatapan teman-teman sekamarnya yang menatap bertanya. Ya bagaimana mereka tidak bertanya setelah melihat wajah panik Kyuhyun begitu mendengar Joohyun hilang dan menemukannya dalam kondisi pucat disertai air matanya yang terus turun.
Beruntungnya ruang kesehatan sedang lenggang tidak banyak orang.
Tangan Yoona mencegah tangan Joohyun yang akan membuka tutup makanan lainnya, "Kau harus menceritakannya pada kami."
"Dari awal hingga akhir." Sahut Yuri.
"Dengan jelas." Sahut Taeyeon.
Joohyun memasang wajah sendunya, "Biarkan aku menyelesaikan makanku dahulu. Aku janji akan menceritakannya tapi saat di asrama saja ya?" Ucap Joohyun mengeluarkan senyum manisnya.
Ketiganya menghela napas yang kemudian membiarkan Joohyun untuk menghabiskan makannya.
"Ini pertama kalinya aku melihat Kyuhyun sangat khawatir pada seorang wanita." Ucap Yoona.
"Meskipun berbeda fakultas, aku setuju dengan pendapat Yoona." Ucal Yuri.
Taeyeon menghela napasnya, "Kami hanya khawatir padamu, bagaimana bisa Kang Hana melakukan hal ini padamu." Ucap Taeyeon.
"Kau bahkan mahasiswi baru, ya Tuhan kau baru seminggu disini Cha Joohyun!" Ucap Yoona tidak percaya dengan ucapannya sendiri.
Joohyun tersenyum tipis merasa senang mendapati teman-teman sekamarnya yang merasa khawatir padanya.
Setelah Kyuhyun mengantarkan Joohyun pada ruang kesehatan pria itu tidak menunjukkan kembali batang hidungnya, Joohyun ingin mengucapkan terima kasih pada Kyuhyun tapi sepertinya nanti saja.
🍁🍁🍁
"Ini sekian kalinya kau dihukum karena membully mahasiswi lain." Ucap Gu Duhan pada Kang Hana dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hush
RomanceKami berada di universitas yang sama, kami berada di jurusan yang sama dan kami juga tinggal dirumah yang sama. Tapi, kami tidak sedekat itu untuk saling berbincang dengan nyaman atau bercanda bersama, rasanya canggung.