🍁🍁🍁
Disukai oleh jaeminn.Kim dan 54.356 lainnya
jiminie.Kim go to dinner time!Kim Jimin memiliki banyak pengikut di instagram tapi sedikit sekali yang diikutinya, hanya keluarga dan teman dekat tidak lebih dari dua puluh orang begitu pun dengan dua kakak laki-lakinya. Biasanya Jimin akan mengunggah foto liburan bersama keluarga mereka atau sesekali dirinya akan mengunggah hal konyol dengan dua kakak laki-lakinya.
Fotonya bahkan tidak lebih dari 100 postingan, Jimin lebih suka membuat story instagram dibandingkan mengunggah foto.
"Jimin, taruh ponselmu dahulu." Tegur Kyuhyun membuat Jimin meletakkan ponselnya dan menatap makanan yang tersaji di meja mereka.
"Hyung sudah tahu belum, Nenek mengadakan liburan bersama musim panas ini." Ucap Jaemin pada Kyuhyun.
Kyuhyun menggelengkan kepalanya, dirinya bahkan baru mendengar kabar itu dari Jaemin. Nenek mereka memang selalu membuat acara pada musim lain selain musim dingin untuk berkumpul bersama, Nenek Kim Jihan adalah Ibu dari Ayah mereka Kim Jaehwan.
"Aera mengatakan pada kami Nenek bahkan sudah menyiapkan Villanya yang ada Pulau Jeju untuk musim panas tahun ini, aku tidak sabar untuk melihat pantai!!" Pekik Jimin dengan senang membuat Kyuhyun dan Joohyun tersenyum tipis melihat betapa gemasnya Jimin.
Kim Jaehwan adalah anak pertama dari tiga bersaudara dimana kedua adik perempuannya yaitu Bibi Kim Jina dan Bibi Kim Jini adalah kembar yang sudah menikah.
Kim Jina menikah dengan Han Garam seorang Dokter spesialis di rumah sakit ternama di Seoul dan anak mereka Han Jungwoo dan Han Jaehyun berada di awal tingkat Senior High School.
Kim Jini menikah dengan Shin Hankyu mantan asisten pribadi Ayahnya yang kini membantu sang Ayah dalam mengelola perusahaan keluarga mereka dan memiliki dua anak perempuan kembar yang saat ini berada di tingkat kedua Senior High School, Shin Aera dan Shin Aeri.
"Aku ingin segera libur musim panas." Gumam Jaemin memakan kimchinya.
"Kalian harus menyelesaikan ujian semester dahulu." Ucap Joohyun membuat Jaemin dan Jimin memasang wajah kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hush
RomanceKami berada di universitas yang sama, kami berada di jurusan yang sama dan kami juga tinggal dirumah yang sama. Tapi, kami tidak sedekat itu untuk saling berbincang dengan nyaman atau bercanda bersama, rasanya canggung.