14. Terkejut

1.2K 153 23
                                    

Oke gausah ucapin makasih karena aku update banyak minggu ini 🤭 Cukup kalian tetap sehat di tengah pademi itu bikin aku senang! Stay safe everyone!🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke gausah ucapin makasih karena aku update banyak minggu ini 🤭 Cukup kalian tetap sehat di tengah pademi itu bikin aku senang! Stay safe everyone!🌸


🍁🍁🍁

Siang ini asrama wanita nampak ramai begitu mendapati Kyuhyun berdiri dengan memainkan ponselnya. Kyuhyun sendiri berdiri di depan gerbang asrama wanita untuk menunggu Joohyun pulang bersama mengingat jika Joohyun tidak mengetahui di bagian mana mobilnya terpakir dan lagi Nyona Kim Sooyeon akan kembali memarahinya jika tahu Kyuhyun tidak bersikap baik pada Joohyun.

"Kyuhyun! Kau disini untuk menjemputku?" Tanya Hana yang tiba-tiba saja datang menghampiri Kyuhyun saat pria itu akan menelpon Joohyun.

Ada banyak pasang mata memperhatikan keduanya dengan penasaran beberapa bahkan mulai memotret keduanya dengan berbagai perkataan entah itu mencibir atau bertanya-tanya apakah artikel itu benar.

Melihat sekitar mulai memperhatikan Hana kemudian maju selangkah untuk merangkul tangan Kyuhyun dan bersiap untuk menarik tangan Kyuhyun pergi untuk segera pulang atau mereka bisa menghabiskan waktu sebentar diluar, tapi nyatanya Kyuhyun menolak dengan keras rangkulan tangan Hana dengan wajah kesal.

"Kau membuatku tidak nyaman Kang Hana." Ucap Kyuhyun dengan wajah menahan rasa kesalnya.

"Kau tidak nyaman jika kita bermesraan dihadapan mereka? Kalau begitu harus segera pergi, ayo!" Ucap Hana tersenyum menanggapi Kyuhyun dan kembali menarik tangan Kyuhyun.

Dengan wajah masam Kyuhyun manatap tidak suka pada Kang Hana membuat wanita itu kini berwajah gugup dengan kedua mata melirik sekitar dimana mahasiswi lain memperhatikan mereka dan membicarakannya dengan raut wajah mencibirnya. Sialan.

"Kyuhyun! Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Yoona menghampiri, setelah melihat wajah masam Kyuhyun pada Hana. Jika tidak segera dialihkan Kyuhyun mungkin akan meledak dengan emosinya.

"Joohyun." Ucap Kyuhyun.

Kening Yoona mengerut bingung, "Joohyun sudah pergi sejak pukul tujuh pagi." Ucap Yoona yang membuat Kyuhyun menghela napas.

"Mungkin Joohyun sudah sampai di rumah, kau datang cukup siang." Ucap Yoona melirik jam tangannya yang menunjukkan pukul sepuluh siang.

Hana, wanita itu melirik dengan sinis pada Yoona membuat Yoona membalasnya. 

"Kalau begitu aku pergi. Selamat menikmati musim panasmu Han Yoona!" Ucap Kyuhyun melambaikan tangannya dan berlalu tidak peduli dengan Hana yang berdecak dengan kesal karena di abaikan.

🍁🍁🍁

Kyuhyun menatap ibunya yang berdiri di antara ruang makan dan ruang keluarga dengan kedua tangannya meyangga pada pinggang jangan lupakan tatapannya yang membuat nyali Kyuhyun menciut, sudah pasti penyebabnya adalah Joohyun yang pulang sendiri.

HushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang