29. Persiapan

1K 121 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🍁🍁🍁

Ada banyak hal berbeda saat Joohyun memulai hari pertamanya memasuki gedung Fakultas selain dari Kyuhyun yang ternyata menunggunya di loby gedung Fakultas dan berjalan bersama dengan obrolan singkat. Ada banyak mahasiswa lain menatap mereka dengan berbagai pandangan yang sudah Yoona katakan untuk tidak peduli dan Joohyun berusaha mengabaikannya.

Hari ini Joohyun akan menyerahkan nilai mata kuliah yang sudah di ambil dari universitas sebelumnya dan berakhir dengan cepat begitu melihat Kyuhyun yang menemaninya, pegawai yang mengurusnya juga bersikap ramah dan bahkan sesekali menggoda mereka. Karena statusnya adalah mahasiswa pindahan, pegawai yang mengurusnya hanya kembali memastikan dan menyesuaikan kembali berkas yang sebelumnya pernah di terima dan berkas baru yang di bawa Joohyun.

Setelah itu keduanya berjalan menuju kantin utama yang ternyata cukup ramai dengan mahasiswa baru. Keduanya sepakat untuk makan siang bersama kedua adik Kyuhyun.

"Ini hari pertamaku tapi sudah banyak gosip yang kudengar tentang kalian." Ucap Jimin kemudian menyantap makan siangnya.

"Gosip seperti betapa populernya aku?" Tanya Joohyun dengan wajah gelinya.

"Noona! Mereka mengatakan hal buruk tentangmu tapi untungnya ada banyak yang mengatakan sebaliknya." Sahut Jaemin dengan wajah ketusnya.

"Berhenti mengikuti gosip, kalian tidak akan pintar jika terus mendengar gosip." Ucap Kyuhyun memberikan potongan sayur pada nampan makan siang kedua adiknya yang sontak saja menjadi keributan di meja mereka.

"Bagaimana asramamu, nyaman?" Tanya Joohyun pada Jimin.

Jimin menggelengkan kepalanya, "Mereka membuatku tidak nyaman. Apa Joohyun Eonni tahu mereka secara terang-terangan menyuapku untuk bisa berkenalan dengan kedua Oppa tampanku!" Ucap Jimin dengan kesal.

Kyuhyun yang mendengarnya hanya bisa menggelengkan kepalanya sedangkan Jaemin kini memasang wajah tampannya yang membuat Jimin memukul kepalanya dengan kesal.

"Mau mengajukan pindah kamar?" Tanya Kyuhyun.

"Bolehkan? Aku mau Kyuhyun Oppa." Ucap Jimin dengan wajah sendunya.

"Bagaimana denganmu?" Tanya Kyuhyun pada Jaemin yang membuat Jimin dan Joohyun menatap kearahnya.

"Aku baik, tidak seburuk Jimin." Ucap Jaemin membuat Jimin berdecak.

🍁🍁🍁

Semakin hari Kyuhyun tidak ragu menunjukkan bahwa dirinya sedang berkencan dengan Joohyun seakan membuat pernyataan bahwa mereka benar-benar sepasang kekasih, Yoona juga mengatakan pada Joohyun bahwa Kang Hana akhirnya mengambil cuti untuk semester ini setelah beberapa mahasiswi yang menjadi korban bullyingnya mengajukan permasalahan ini pada ketua kemahasiswaan yang kemudian menjadi urusan Universitas.

HushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang