Kaget kan kalian pasti liat notif aku update malam ini wkwk
Soalnya aku lagi dalam suasana hati yang baiklah mangkanya aku juga mau berbagi sama kalian dengan update malam ini.
Tanya dong aku kenapa senang wkwk, jadi pagi tadi aku baru selesai wisuda onlen sedih sih gabisa rayain sama teman-teman seangkatan tapi liat wajah senang ortu aku balik ngucap syukur sudah berada di titik ini.
Dulu kalau inget kuliah sambil kerja tidur cuman 3 sampe 4 jam udah syukur banget, mamaku juga pernah bilang untuk resign kerja waktu aku masuk rumah sakit tapi ya siapa lagi yang mau bayar kuliah kalau bukan diri sendiri meskipun papa pasti bantu. Ah pokoknya masa-masa itu drama banget bahkan sampai proses wisuda ajah banyak banget dramanya wkwk
Oke sekiatln cerita dadakan dari ai, mari kita baca cerita Kyuhyun Joohyun!
🍁🍁🍁
Villa Nenek Jihan sangat besar dan luas membuat Joohyun tertegun sesaat, Jimin mengatakan ada banyak kamar di Villa ini tetapi Jimin ingin tidur bersama Nenek Jihan.
Wanita paruh baya yang menurut Joohyun masih sangat cantik itu menatap Joohyun tersenyum setelah memeluk anak, menantu dan ketiga cucunya yang baru tiba.
"Jadi ini Cha Joohyun?" Tanya Nenek Jihan membuat Joohyun sedikit gugup.
"Tidak perlu gugup, wanita tua ini tidak akan memakanmu." Ucap Paman Jaehwan membuat mereka yang mendengar tertawa.
"Perkenalkan, nama saya Cha Joohyun." Ucap Joohyun dengan formal dan juga menampilkan senyum tipis yang terlihat aneh karena gugup.
"Lihat, cucu menantu sangat gugup." Ucap Nenek Jihan kemudian, "Kemarilah, aku ingin memelukmu." Ucap Nenek Jihan membuat Joohyun menghampiri wanita tua itu untuk memeluknya.
"Aku tahu kau wanita yang baik." Ucap Nenek Jihan lalu menarik Joohyun untuk duduk bersama di ruang santai diikuti oleh ketiga cucu perempuan lainnya.
Joohyun seperti melihat bahwa Jimin dan kedua sepupunya sangat mengagumi Nenek Jihan yang selalu menampakkan senyum cantiknya. Kyuhyun kemudian membawa koper besar milik Joohyun keatas dibantu dua sepupu laki-lakinya yang juga membawa koper kedua orangtuanya.
Ah Kyuhyun akan memilih kamar yang bersebelahan dengan kamar Joohyun.
🍁🍁🍁
Keluarga Kyuhyun bersikap hangat pada Joohyun termasuk Nenek Jihan yang selalu menceritakan segala hal pada Joohyun.
Saat Paman Jaehwan masih berada di sekolah ayahnya sering datang bermain bersama menghabiskan waktu seharian bermain game atau dilapangan basket kompleks rumah mereka. Keduanya bahkan sempat bertengkar karena menyukai wanita yang sama hingga akhirnya keduanya memilih untuk menyukai wanita lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hush
RomanceKami berada di universitas yang sama, kami berada di jurusan yang sama dan kami juga tinggal dirumah yang sama. Tapi, kami tidak sedekat itu untuk saling berbincang dengan nyaman atau bercanda bersama, rasanya canggung.