5. Tugas Kelompok

1K 146 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




🍁🍁🍁

Taeyeon memberikan saran untuk Joohyun agar berhenti membaca komentar mengenai foto dirinya dan Kyuhyun yang ada di forum universitas mereka, meskipun ada banyak komentar positif tetapi komentar negatif cukup membuat Joohyun merasa sesak pada dadanya.

Dengan langkah cepat dan beberapa kali menubruk mahasiswa lainnya Joohyun dan Yoona hanya meminta maaf sekilas lalu kembali berlari menuju kelas kuliah umum yang diadakan.

Membuka pintu dengan pelan Yoona masuk terlebih dahulu kemudian diikuti oleh Joohyun dan duduk di kursi belakang. 

"Kita harus membeli baterai baru." Ucap Joohyun dengan napas terengah.

"Sebelum makan siang." Sahut Yoona.

Kemudian keduanya membuka buku catatan dan memperhatikan Dosen yang ada di hadapan mereka. Joohyun melirik sekitar kelas lalu manik matanya menangkap sosok Kyuhyun yang duduk bersama Kang Hana di sebelahnya.

Joohyun pikir hubungan mereka bisa membaik setelah malam dimana Kyuhyun menghampirinya bersama Nam Joohyuk tapi nyatanya hubungan mereka tidak memiliki kemajuan apapun. Tidak, tidak! Maksud Joohyun adalah kecanggungan di antara mereka yang Joohyun harap menghilang.

"Aku baru saja ingat kau belum menceritakan apapun tentangnya." Ucap Yoona dengan berbisik pada Joohyun.

Ah ya Joohyun juga melupakan hal itu.

"Akan kuceritakan lain waktu." Balas Joohyun berbisik.

🍁🍁🍁

Joohyun menopang dagunya dengan kedua mata menatap layar laptop milik Yoona yang menampilkan pembagian tugas kelompok lengkap dengan nama dan juga materinya.

"Yoona Eonni." Gumam Joohyun menatap Yoona yang bergumam membalas panggilannya.

"Mau bertukar tempat denganku tidak?" Tanya Joohyun membuat Yoona tertawa.

Joohyun membenarkan posisi duduknya lalu menangkupkan kedua tangannya untuk menghadap Yoona, "Sekali ini saja, kumohon Eonni." Ucap Joohyun dengan nada merengek.

Yoona menggelengkan kepalanya, "Ini kelas yang diajar oleh Profesor Lee Hwayoung, semua mahasiswa wajib mengikuti aturannya." Ucap Yoona.

Dengan wajah kesal Joohyun menangkupkan wajahnya dengan kedua tangan. Namanya berada di bawah nama Kyuhyun yang artinya mereka berada dalam satu kelompok.

"Kyuhyun cukup baik dalam kerja kelompok, kau bisa mendapatkan nilai A jika satu kelompok bersamanya." Ucap Yoona kembali menatap layar laptopnya.

Mereka punya waktu satu minggu untuk membuat tugasnya. Hanya saja Joohyun tidak bisa menebak bagaimana jalan pikiran Kyuhyun padanya, pria itu bersikap seolah-olah tidak mengenal dirinya tetapi memberikan perlakuan berbeda di saat-saat tidak terduga. Dan hal itu membuat Joohyun bingung harus bersikap seperti apa.

HushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang