Sweet love.14

292 32 4
                                    

Akan berkumpul kembali bersama ditengah-tengah keluarga yang selama ini telah mengasuhnya_Suzy aka Sunny sangat bahagia. Gadis cantik lagi ceria itu bahkan menyempatkan diri singgah ke butik untuk memberikan hadiah khusus bagi orang-orang yang sangat dirinya cintai.

Ini, ini! Tunjuknya pada pegawai butik. Satu persatu pakaian kini telah berpindah. Dengan gaya elegan gadis yang kini telah merubah keseluruhan penampilan yang sebelumnya terkesan santai lagi polos menjadi berkelas.

Sepatu bertumit tinggi yang ia kenakan bahkan terkesan begitu mahal bagi yang melihatnya. Maklumlah, sepatu itu adalah hadiah pembelian Seonho untuknya. Pria yang selalu terlihat berwibawa itu bahkan memesannya pada pengrajin sepatu untuk Suzy jauh hari sebelum gadis itu ia kenal sebagai Sunny.

Memberinya sebab melihat Suzy selalu tampil dengan sepatu butut yang sama. Pria itu hanya tak tahu bahwa tidak boleh menghadiahkan sepatu kepada seorang wanita yang ditaksir. Terakhir saat mengetahuinya pria itu jadi urung menyerahkan pada sang gadis.

Disimpannya sepatu berkualitas tinggi itu disalah satu tempat penyimpanan sepatu miliknya. Sampai pada akhirnya saat ia kembali melihat Suzy masih mengenakan sepatu usang yang sama_ yang menurut penuturan Suzy adalah pemberian Myung sebagai hadiah ultah untuknya beberapa tahun yang lalu_barulah pada akhirnya Seonho memberikan sepatu bertumit itu pada Suzy.

Dengan sedikit malu pria itu menyerahkannya pada Suzy. Berkata bahwa semoga hadiah yang diberikannya tidak menjadikan Sunny pergi meninggalkan dirinya dan sang nenek. "Berjanjilah kau tak akan lari dengan sepatu ini! Sebab mungkin kau akan berakhir terjatuh saat melakukannya!" Kelakarnya. Seonho melakukannya sebab melihat ekspresi bingung pada wajah Sunny. Melakukannya agar gadis Kim itu tak berpikir aneh terhadapnya.

"Mantel ini_aku ingin ukuran yang lebih kecil! Apa kau punya? Beri aku yang berwarna pink!" Seutas senyum terpancar dari bibir ranumnya. Suzy sedang membayangkan saat Sohyun mengenakan mantel bermerek tersebut. Pastilah gadis muda itu akan kegirangan. Maklum saja sebelumnya gadis Kim itu hanya bisa memakai mantel kualitas lokal. Sesuai dengan keadaan ekonomi keluarga.

"Jas ini_ beri aku ukuran M!" Sunny kini berjalan menuju tempat terpasangnya setelan jas berkualitas bagus. Ia senang memikirkan bila Myungsoo yang mengenakannya. Pria itu pasti nantinya akan terlihat sangat tampan. Myung pasti nantinya akan bertindak keren. Memasukkan tangan ke saku lalu sebelah tangan diletakkan dibelakang tengkuk. Membayangkannya saja sudah membuat Suzy terkekeh. Lesung pipi yang ditunjukkan pria itu akan membuatnya terkesan dungu lagi polos. 'aku tidak sabar menantikan!'

Netra indahnya kini berpindah pada pakaian kasual yang dikenakan oleh manekin. Seketika mengingatkannya pada Hyuk_sang kekasih. 'Apa aku juga harus memberinya hadiah? Kenapa aku jadi merindukannya!'

"Beri aku kaos ini!" Tunjuknya pada pakaian yang dikenakan oleh model manekin. "Aku ingin ukuran L!" Lanjutnya.

Gadis cantik itu sedikit kaget saat melihat ke arah counter kasir yang kini telah dipenuhi oleh pakaian hasil pesanannya. 'Mungkinkah Sunmi sang ibu nantinya akan menegurnya karena telah menghabiskan banyak uang untuk hal yang tidak penting? Lalu sang nenek akan memeluknya penuh haru sebab merindukannya. Sohyun yang tampak girang dan segera menariknya menuju kamar untuk membagikan rahasia gadis muda itu.' Suzy sudah tidak sabar menantikannya. Gadis itu terlihat bersemangat. "Aku rasa ini cukup!"

Berdiri didepan Counter kasir, gadis Kim itu mengeluarkan blackcard sebagai alat pembayaran.

_

Sebelum menjalankan mobil, Suzy menyempatkan diri menghubungi sang kekasih agar pria itu datang menemuinya di rumah Myung.

🍀

Sweet Love [Completed]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang