Sweet love.13

264 32 1
                                    

Sepasang anak manusia terlihat tengah saling menyuapkan popcorn pada lawan jenisnya. Kepala sang wanita menyandar manja pada prianya. Keduanya saat ini tengah menyaksikan pemutaran film bioskop. Mereka adalah pasangan Hyuk_Zy.

Sesekali Hyuk mengalihkan pandangan pada sang kekasih. Menyunggingkan bibir, menyingkirkan anak rambut sang wanita yang menghalanginya menyaksikan kecantikan gadis itu.

Hyuk tidak menduga akan begitu mudah baginya menaklukkan hati halmonie dan Seonho. Keduanya memberi restu padanya begitu ia mengutarakan niat menjalin hubungan serius dengan gadis Kim.

Apakah Halmonie tidak memberi pria itu syarat? Tentu saja ada. Seorang nenek dari 'Kim Sunny' wajar saja memberinya syarat, dan Hyuk tidak takut untuk menjalankan syarat itu. Penantian setelah puluhan tahun seorang Joohyuk tidak akan goyah hanya karena syarat.

Lalu, bagaimana dengan gadis yang lain? Yoojung? Ah~ jangan tanyakan soal gadis itu. Dirinya sudah tertarik pada pria lain. Pria yang bekerja di 'Daesang grup'. Siapa lagi kalau bukan pria berkepala plontos yang pernah menjadi atasan Suzy. Yup, dia adalah Kyung-soo.

Gadis jutek itu terpesona padanya_ pada pandangan pertama ketika dirinya hadir ditempat kerja Hyuk guna melabrak Sunny yang dianggap mengambil Hyuk darinya. Nyatanya belum sempat bertemu yang dicari, Yoojung malah kepincut oleh sikap dewasa dan ketegasan seorang Kyung-soo pada bawahannya. Begitulah cara dirinya melepas keinginan menjadi tunangan Hyuk. That's right so easy!

Gadis itu bahkan langsung mendatangi Kyung-soo dan mengatakan keinginan konyolnya "aku menyukaimu pada pandangan pertama oppa! Aku akan meminta Appa dan Eomma segera datang ke Korea untuk melamarmu!" Yoojung gadis yang unik bukan?
Beberapa pekerja yang sedang berada di ruangan rapat pada saat itu bahkan membekap mulut karena tak percaya apa yang baru mereka dengar dan saksikan. Gadis muda lagi cantik beserta keangkuhan yang dipancarkannya itu ingin melamar kepala divisi mereka yang super cool itu! Woow.. fantastik.

Suzy yang kebetulan baru kembali setelah mengambil folder map bahkan menjatuhkan berkas tersebut sebab terkejut. 'Kyungsoo?' pria itu bukan lagi marah, dia bahkan mengertakkan gigi dan menatap tajam gadis itu. Mengusirnya sebab sudah tidak sopan seenaknya mendatangi ruang rapat.

Nah, untuk kelanjutan kisah menarik mereka berdua? Itu tergantung pada seberapa keras usaha Yoojung_si gadis unik menaklukkannya.

_

Sudah lebih dari dua Minggu, Sohyun tidak bersemangat setiap datang ke kampus. Ia benci harus melihat kedekatan Sungjae~sahabat yang mengaku menyukainya selalu berduaan dengan Joy, mahasiswi pindahan itu. Pria itu bahkan mengganggapnya seolah tak ada. Melewati dirinya begitu saja saat berpapasan.

"Yya_ tunggu dulu!" Gadis Kim itu akhirnya menghentikan langkah Sungjae yang kebetulan sedang bersama gadis pindahan itu. "Tidakkah kau berpikir kau berhutang penjelasan padaku, Yook Sungjae?" Tanyanya.

Pria yang disebut namanya itu tersenyum tipis dan menatap pada gadis yang sedang berada disisinya. "Kau pergilah dulu, nanti aku akan menyusulmu!" Gadis pindahan itupun menganggukan kepala, memberi bow pada Sohyun lalu berlalu.
Selama masa itu, Sohyun hanya melihatnya. Gadis Kim itu berdecih, tersenyum. Ia terluka melihat apa yang baru ia saksikan. "Ah~ ternyata teman-teman benar, kau menyukai gadis itu?"

Tak memberikan jawaban yang diinginkan, Sungjae hanya tersenyum. Pria itu memilih menepuk punggung Sohyun dan kembali meninggalkan gadis itu. Alhasil Sohyun hanya bisa mengigit bibir bawah sembari menahan kemarahan.

Gadis yang terkenal jutek di kampusnya itu memilih berlalu dengan rasa malu. Beberapa gadis seumurannya saat ini sedang berbisik membicarakannya. Ia sangat kesal. Namun kali ini Sohyun akan membiarkan mereka. Sebab sedang tak ingin meladeni mereka. Alhasil memilih berlari kecil menuju taman belakang kampus. Disana dia bisa berteriak kencang bahkan menangis.

Sweet Love [Completed]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang