Sweet love.1

1.1K 65 11
                                    


Sorry for typos and happy reading.

______________________________________

Musim semi pada awal bulan Maret baru saja dimulai. Pepohonan sakura dengan warna merah muda berjajar rapi disepanjang pinggiran jalan kota Seoul.

Suasana pagi yang cerah ceria menambah semangat seorang gadis cantik dengan rambut berkuncir satu untuk melangkah ringan. Menapaki jalanan dengan sepatu kets putih yang sedikit usang itu ia tampak gembira.

Sesekali gadis cantik itu berhenti melangkah hanya untuk memandangi indahnya bunga sakura yang menemani perjalanannya menuju perusahaan tempatnya bekerja.

Kim Suzy,

Dialah gadis itu. Gadis muda yang penuh semangat lagi gigih.

"Selamat pagi wahai bunga sakura yang indah!" sapanya penuh semangat. Senyuman indah tersungging dari bibir manisnya.

"aku akan kembali lagi besok, untuk menyapa kalian!" lanjutnya. Setelahnya gadis muda itu kembali melangkah, kali ini Suzy melangkah sedikit cepat sembari melihat Jam pada pergelangan tangan. Ia tak ingin telat masuk kerja karena terlalu asik menikmati hari yang indah. Kalau hal ini sampai terjadi bisa-bisa hari indahnya jadi suram karena ia pasti akan mendapat semprotan dari atasannya.

Tidak sampai tiga puluh menit Suzy akhirnya tiba di perusahaan tempatnya bekerja. Sebuah gedung tinggi berlantai tiga puluh. Seluruh lantai penuh adalah milik boss tempatnya bekerja.

Di gedung tersebut tidak hanya berdiri satu badan usaha. Melainkan beberapa badan usaha berada pada gedung yang sama. Lebih tepatnya gedung ini menjadi Sentral Daesang.

Atasan Suzy memiliki banyak usaha. Mulai dari perdagangan saham, properti, event organizer, memproduksi pakaian dan aksesoris, hingga mencakup beberapa usaha lainnya. Ke_semua_nya itu tercakup dalam Daesang grup.

Mempekerjakan ratusan karyawan hanya pada satu bidang usaha. Karena Daesang grup mempunyai beberapa bidang usaha jadinya grup usaha yang sudah bertahap internasional ini mempunyai total ribuan pekerja yang terbagi menjadi beberapa divisi sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Nah..
Dari kesekian banyaknya badan usaha yang ada, Suzy menjadi salah satu dari sekian banyak pekerja yang bekerja di perusahaan event organizer.

"selamat pagi! Semoga harimu indah!!" sapa Suzy ramah pada rekan kerja yang ia temui. Dengan kaos berwarna pink, celana panjang serta name tag yang tergantung di leher, Suzy kembali melangkah usai menyapa.

Gadis muda itu duduk di sebuah meja kecil yang diberi sekat, menjadi tempat dimana ia mulai melakukan pekerjaannya setiap hari. Berkutat dengan telefon itulah kegiatan yang sering ia lakukan.

Menerima telefon, menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para costumer.

Suzy adalah salah satu karyawan yang bekerja dibidang pelayanan bagian event organizer. Tugasnya adalah memberikan pelayanan terbaik bagi calon costumer maupun pihak yang membutuhkan bantuannya.

Menjelaskan sedetail mungkin, hingga pihak yang berniat memakai jasa mereka itu tertarik dengan produk yang mereka tawarkan.

Bergerak dibidang ini, tampak mudah padahal sesungguhnya tidak seperti itu. Bila saja salah memberi informasi ataupun pelayanan kurang memuaskan menyebabkan calon costumer tidak jadi memakai jasa mereka.

Oleh sebab itu dibutuhkan public speaking yang baik dan jangan lupakan soal keramah_tamahan yang wajib dimiliki oleh setiap karyawan yang berada di bagian ini.

Sweet Love [Completed]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang