Cast : Jenhun
special : Yoo Yeon Seok
Rated Mature 21+
Cerita ini mengandung adegan seks eksplisit yang tidak diperuntukan bagi kalian yang berada di batas usia bawah umur. Jadi kalian yang tidak suka jangan asal me-report akun atau book ini. saya sebagai author sudah memberikan peringatan di penjelasan utama buku, dan tidak terima jika ada yang melaporkan akun atau book ini!
.
.
.
"mulai hari ini kita akan kedatangan anggota keluarga baru di rumah"
Meja makan yang semula hening tiba-tiba diisi dengan suasana yang tak biasa ketika Tuan Oh mengabarkan sebuah berita penting ditengah sarapan. Sehun sebagai anak semata wayang yang hidup dengan seorang Ayah tunggal pun menjatuhkan garpu dan pisau ditangan nya hingga berbunyi nyaring menumbuk piring.
"kita? Selama ini aku tidak merasa kehadiran Ayah di rumah. Pengumuman bodoh macam apa yang ayah maksud? Anggota keluarga baru? Cih"
Oh Yeon Seok adalah seorang pria berusia kepala empat adalah satu-satunya orang yang Sehun miliki, dia terlihat sangat tampan walau usia nya nyaris setengah abad, parasnya diturunkan pada putera nya yang bernama Oh Sehun. Pasangan Ayah dan anak itu memiliki tampang yang nyaris 80 persen mirip, entah fitur wajah maupun tubuh atletis yang kedua nya miliki.
"Sehun dengarkan dulu... setelah bisnis ini selesai, Ayah berjanji akan tinggal di rumah dan menjagamu. Tentu nya, kau juga tak perlu kuatir dengan keadaan rumah... kau akan memiliki Ibu sambung."
"Apa?"
Sehun mendecih lagi, ia segera kehilangan nafsu makan nya ketika sang Ayah menjelaskan tentang status dirinya yang akan memiliki ibu tiri? Dunia sudah gila.. sampai kapanpun Sehun tidak akan mungkin menerima itu. Bahkan, Sehun sendiri adalah anak hasil dari hubungan gelap Ayahnya dengan wanita kampung yang tak jelas asal-usulnya, pasti wanita yang sekarang Ayahnya nikahi pun memiliki status tak jelas atau mungkin seorang pelacur?
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSIC
Romance21+ Mature content THIS BOOK CONTAINS VULGAR SCENES. BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. TETAP TINGGALKAN JEJAK UNTUK KEMAJUAN PENULIS. FYI. AKU SAYANG JENNIE :)