CAST :
Chanyeol EXO as Loey Park
Jennie BLACKPINK as Jennie Quimby
Rumah broadway ditengah kota inggris itu begitu ramai, cerutu cerutu raksasa habis dihisap oleh para pria kaya raya dan berdasi. Mereka dimanjakan oleh sentuhan sentuhan intim wanita wanita jalang di negara terhormat sekelas inggris.
Suara music mellow dan sedikit mendayu itu membuat semuanya tercengang dan menundukan kepala sambil mengaduk cangkir cangkir sloki wine yang harum anggur yang memabukan.
Jennie quimby, aktris broadway yang kehidupannya bisa dibilang menjijikan dan menakutkan, bekerja disaat malam tiba melayani para laki laki berhasrat dan bernafsu birahi jalang seperti binatang. Jennie awalnya hanya seorang penanyi disana, tapi tuntutan hidup di inggris yang cukup tinggi dan pekerjaan yang sulit membuatnya harus jatuh juga kedalam pekerjaan yang menguntungkan, nikmat tapi harga diri jatuh diinjak injak. Hanya ada satu orang yang menguatkannya, pelanggan setianya yang berani membayar jutaan poundsterling dalam semalam yaitu dewanya, loey park.
Wanita bergaun hitam itu muak dengan aroma alcohol yang menerjang hidungnya, tangan mungilnya juga sudah tak kuasa menahan microphone yang sedari sore dia genggam dan dia gunakan untuk berkoar koar dengan suara indahnya yang disukai banyak orang. Jennie , pagi nanti akan berhenti menjadi salah satu penghuni panggung broadway, dia berhenti dan ingin hidup sebagai gadis normal lainnya, harapan sederhana yang sangat sulit diwujudkan.
Ruangan luas dan sedikit remang itu mulai ramai, karena kehadiran pria tampan dan gagah dengan stelan ala kerajaannya yang memukau, loey park pengusaha kendaraan antic dan mobil sport di london ini adalah pelanggan rutin yang membuat para wanita merajuk minta disewa olehnya. Mata loey terarah pada panggung terang yang menghadirkan sesosok gadis putih yang memainkan tubuhnya disana, bergerak gerak anggun bertingkah seperti bidadari penyambut nafsunya.. Loey, menyeringai licik ditempatnya duduk saat wanita menghampirinya dan menyodorkan wine terbaik andalan rumah broadway 'castil'.
Panggung berhenti, para wanita menggandeng pria berduit itu kedalam kamar kamar pribadi dan akan keluar saat lenguhan dan erangan nakal itu terpuaskan didalam sana, rutin.
Loey lama menunggu duduk diatas kursi kayu yag berdecit, tangan kekarnya ditautkan satu sama lain dan menopang dagu gagahnya yang terlihat menggiurkan, dia sedang tak ingin mabuk. Dia hanya ingin bersama jennie yang sudah seminggu ini tidak dia temui. Loey terlalu sibuk dan keluarganya terlalu terhormat untuk mengijinkannya pergi ke castil broadway, tempatnya dan jennie memadu kasih setiap malam beberapa bulan terakhir. Loey pria kaya raya yang terlalu mencintai kebebasan yang bertolak belakang dengan keadaannya.
Pria itu mengangkat wajahnya, dia tersenyum hanya sedikit saja, mengangkat bibir bagian kirinya keatas, seperti senyuman tak ikhlas.. Jennie menghampirinya setelah 1 jam lamanya bersiap siap. Dipeluknya tubuh molek jennie dengan kedua tangannya.. Jennie seperti ragu, wanita itu hanya diam saja tak seagresif biasanya, membuat loey keheranan.
"kenapa?? Ada yang aneh dengan pelukanku jennie ??"
"tidak.... " jawab jennie pelan, loey terkekeh. Dia rindu jennie , tapi beginikan tanggapan wanita itu terhadapnya...
"hmm.. Aku punya mobil baru.. Kurasa, kita harus mencobanya keliling kota bradford malam ini... setelah itu......" loey tersenyum nakal kearah jennie yang hanya bisa pasrah, jennie tersenyum dan mengelus pipi loey intim..
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSIC
Romance21+ Mature content THIS BOOK CONTAINS VULGAR SCENES. BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. TETAP TINGGALKAN JEJAK UNTUK KEMAJUAN PENULIS. FYI. AKU SAYANG JENNIE :)