Title : Sure Thing
Cast : Chanyeol x Jennie
Desc : cetak tebal Chanyeol POV, cetak normal Jennie POV.
17+, Two-short Fanfiction.
.
.
.
Sejenak tak ada yang begitu menarik dalam ruang kelas yang kecil ini, hanya ada beberapa murid yang duduk bosan dengan mata sayu tertuju ke arah papan tulis ..Dan diantara mereka semua, tidak ada satupun yang kukenal.. Yah benar, tidak satupun, dalam pikiranku ini hanyalah suatu kelas di kota asing yang baru kutinggali beberapa minggu lalu..
Sebutlah guru pria yang terlihat sangat tua dan gemuk , dengan kumis putih mengantung di wajahnya, ia terlihat seperti ikon kakek yang terpampang di restoran ayam cepat saji, memikirkannya saja sudah membuatku geli apalagi menatapnya.. Maka aku memalingkan kedua mataku mencoba untuk menghindari gerak-gerik tubuhnya yang asyik menggoreskan soal demi soal di papan tulis kayu bewarna hijau tersebut.. Ketika tidak ada obyek yang menarik untuk diperhatikan, tiba-tiba saja seorang perempuan mungil muncul dari balik pintu dengan nafas tersengal-sengal, mungkin tingginya tak mencapai setengah badanku.., kulitnya putih langsat tidak pucat tapi begitu memukau mata, dalam kesan pertama, aku menanggapnya adalah boneka yang hidup dengan wajah beraksen Asia dan Barat pada saat bersamaan.
Ia menjelaskan keterlambatannya selama 30 menit, berbisik pada Mr.Warley meminta toleransi untuk kali ini saja.. Tetapi melihat seringai anak-anak lain, kelihatannya usaha yang dilakukan perempuan itu akan sia-sia, pada akhirnya ia menyeret kedua kakinya dengan lesu dan duduk tepat di depanku, mencoba pasrah dengan 'tugas' yang akan ia terima dari Mr Warley.
"Oh God .. It's wrong for me to asked for his tolerance," ia mencibir dalam bahasa Inggris yang fasih sambil mendengus pelan.
Aroma apel dan stroberi yang kurasa berasal dari rambut coklatnya itu terasa menusuk hidung. Aku mengeriyitkan alis, dimabuk oleh aroma-aroma aneh tetapi memikat ini. Ketika ia merogoh-rogoh tas hitam gothic miliknya dan tidak kunjung menemukan buku yang ia cari, maka perempuan itu mengadah ke arahku, sekarang aku bisa merasakan dahiku mengernyit begitu dalam, sehingga membawa kesan seolah aku tak senang dengan keberadaannya disini, padahal sesungguhnya aku terganggu oleh aroma aneh yang tercium semakin nyata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSIC
Romansa21+ Mature content THIS BOOK CONTAINS VULGAR SCENES. BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. TETAP TINGGALKAN JEJAK UNTUK KEMAJUAN PENULIS. FYI. AKU SAYANG JENNIE :)