Gami 21+

10.7K 306 49
                                    

CAST : JENNIE X CHANYEOL X SEHUN

LOEY, JENNIE, SEAN.

LOEY, JENNIE, SEAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dulu sekali keluarga Parker membangun sebuah rumah mewah yang dijadikan sebagai panti asuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dulu sekali keluarga Parker membangun sebuah rumah mewah yang dijadikan sebagai panti asuhan. Tidak tanggung, rumah mewah itu nyaris setara dengan sebuah istana megah di eropa. Keluarga Parker berasal dari Inggris, namun salah satu pewarisnya menikahi seorang wanita keturunan bangsawan korea.

Sampai saat ini, Keluarga Parker masih terpandang dengan garis keturunan nya yang dermawan dan tentu saja diwarisi wajah rupawan.

Namun sekarang, rumah mewah itu tidak dijadikan lagi panti asuhan. Sebab salah satu cucu keluarga Parker memutuskan untuk membangun yayasan di tempat lain dan tentu saja, rumah peninggalan mendiang buyutnya ia gunakan sebagai tempat tinggal.

Loey Parker adalah seorang cucu, satu-satunya dari keluarga Parker yang kini melanjutkan kedermawanan sang buyut. Meskipun ia sangat kaya raya, namun percayalah bahwa sejak kecil ia memang dibesarkan bersama anak-anak asuh. Ada salah satunya, bermana Oh Sean. Oh Sean kini berprofesi sebagai fotografer di sebuah perusahaan iklan terbesar yang berpusat di Newyork, sesekali kembali menuju korea hanya untuk berlibur dan berterimakasih kepada Loey yang sudah mau bersahabat dan menerima nya selayaknya adik kandung.

Oh... ada satu lagi, Jennie. gadis tulen korea yang sama sama bernasib nahas seperti Oh Sean, gadis itu dibuang sejak lahir dengan tali ari-ari yang masih menempel pada pusarnya, nyaris mati namun beruntung si kecil Loey yang sedang bermain dengan anjing kecilnya mendapati Jennie, sehingga gadis itu terselamatkan dan bisa tumbuh hingga dewasa seperti sekarang.

***

Tanggal 27 November, pada akhir musim gugur yang begitu dingin. 3 orang itu kembali berkumpul untuk merayakan ulangtahun Boss besar, yakni Loey Parker.

Pesta kecil hanya dengan api unggun dan daging sapi yang dipanggang serta minuman keras yang menjadi teman setia ketiga nya tampak mencerahkan suasana pekarangan belakang rumah.

Jennie sibuk dengan ponselnya, membalas satu persatu pesan dari penggemar. Sean juga, dia tak jauh beda dengan Jennie, pria itu gila sekali kerja sebab tak mau lagi hidup miskin seperti dirinya kecil dulu.

CLASSICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang