I Dare to Addicted to You

13.8K 360 7
                                    



title : I Dare to Addicted to You

15+, school life, teenage

Chanyeol x Jennie

oneshort




Jisoo berteriak kencang memenuhi ruang kelas yang masih ramai semenjak bel istirahat berbunyi 5 menit yang lalu. Kelas yang dikenal dengan anak-anaknya yang super hiperaktif dan pecicilan ini memang terlalu kekanak-kanakan. Murid Shinhwa yang paling heboh dan terkenal dengan kekocakan kelasnya ini dihuni oleh anak anak cerdas dan berbakat, selain itu mereka juga konyol dengan segala macam gejolak labil remaja.

"Jennie-aa.... Dare!" teriak Jisoo untuk kesekian kalinya, semua anak menoleh kearah sekumpulan geng 'TOD' tersebut, maklum geng TOD adalah sekumpulan anak dengan niat yang amat sangat jahil, tak kenal rasa malu apalagi rasa takut, apapun bentuk kejujuran atau truth akan mereka bongkar habis-habisan, namun sayangnya permainan truth sudah tidak layak lagi bagi TOD, mereka sekarang tengah gencar dengan Dare yang akan membuat seisi sekolah riuh dengan aksi dare jahil mereka yang selalu membuat kacau berbagai kalangan. Terakhir kalinya bermain Permainan anak kecil ini Lusa kemarin, Rose yang di beri tantangan untuk mengecup kepala botak cerah milik guru killer fisika mereka. Dan hasilnya pun Rose harus mendekam dengan setumpuk soal essay Fisika dengan ribuan soal terpampang dibuku hukumannya.

Jennie yang dijuluki The Queen of Dare kini hanya tersenyum pada teman teman sesama jahilnya yang kini menatap penuh tanya pada ekspresi Jennie yang benar benar biasa saja, tak ada rasa khawatir diwajah putih milik Jennie, malah yang ada hanya senyuman tantangan miliknya dengan alis kecoklatannya yang naik turun.

"aigooo. Jinjja... Mana dare kalian? Kehabisan akal kah?" tanya Jennie sinis. Jisoo dan Lisa mencibir pada gadis berambut panjang terurai itu. Jennie semakin mendesak teman temannya untuk segera melayangkan tantangan yang dia nanti. Jennie terkenal tidak pernah lepas dari dare apapun, apapun itu, semenjak sekolah dasar sampai sekolah menengah atas semester terakhir dia tidak pernah melewatkan satu dare pun. Jennie memutuskan untuk membuka Jas sekolah berlabel Shinhwa nya tersebut dan berdiri sambil mendekap lengannya di dada.
"hmm baiklah. Kau mau dare semacam apa?" tanya Lisa, dibarengi tawa kekehan dari Kai yang sudah jelas jelas tahu dan kenal dengan karakter Jennie saat bermain dare.
"apapun. Ku yakin dia sanggup, Lisa ayo cepat 10 menit lagi kelas akan dimulai" gerutu Kai yang kelihatan sudah tidak sabar dengan dare yang akan diterima sahabatnya.
"baiklah. Kau" tunjuk Lisa pada Jennie "tunggu disini. Aku akan carikan lawan sepadan untukmu. Arra??!" gertak Lisa.
"hahahaa... Carilah, 10 menit waktu yang lamaaa bagiku menanti tantangan kalian... Oke?!" Jennie merentangkan kedua tangannya. Kai yang melihatnya jelas saja geli dengan tingkah Jennie yang tak malu malu menunggu tantangan yang akan diberikan padanya.

"Jennie-aa... Apa kau pikir ini tidak konyol?" tanya Kai, buka suara setelah sekian lama dia memelintir jas Jennie yang ada digenggamannya.
"konyol? Bukankah hidup kekonyolan" ucap Jennie enteng.

Kai mengacak rambut Jennie tanpa ragu. Membuat gadis itu manyun dan rambut panjangnya kusut dibagian poni cokelatnya.

"yaaak. Dua kali dare lagi dengan yang ini... Genap sudah aku menjadi queen of dare di shinhwa.. Haha" tawa Jennie bangga, sementara Kai menatap sungguh prihatin pada Jennie.

"kau yakin? Demi gelar itu?"

"kenapa tidak. Prestasi ku di sekolah tak begitu bagus. Jadi kenapa tidak mempunyai kenangan bagus di sekolah ini.. Hehe" kekehan gadis itu membuat Kai semakin khawatir dengan dare yang akan diterima Jennie kali ini, tampaknya Lisa, Jisoo, maupun Rose sudah nampak kesal dengan Jennie yang selalu memperolok mereka bertiga, ditambah lagi Baekhyun yang sedang absen dari sekolah karena kepentingan tugas hukuman dari guru sejarahnya untuk mendatangi kerajaan semasa dinasti joseon. Masalah sepele karena membakar semua soal ulangan saat mendapatkan dare dari Jennie beberapa waktu yang lalu.

CLASSICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang