Setelah kunjungan tetangga tersebut yoongi buru-buru mengambil buah yang berada ditangan ibunya tadi.
"loh gi? Kenapa diambil? Itu mau ibu taruh dikulkas"
"buang aja bu, buah ini nggak bagus untuk kita"
"maksud kamu? Oh jangan-jangan kamu curiga sama tetangga baru kita? Yoongi jangan sembarangan curiga dengan orang, nggak baik"
"bukan gitu bu, apa ibu nggak curiga dengan garis hitam dilehernya?"
"garis hitam apa? Ibu nggak lihat"
"ibu nggak lihat?", ulang yoongi.
"nggak, kamu ada-ada aja deh", ibu yoongi mengambil kembali buah yang ada ditangan yoongi.
Yoongi hanya diam sambil menatap pintu, "apa jangan-jangan Cuma aku yang bisa lihat?", pikirnya seperti itu.
~syungg
"ugiiiiii anehhh ihhh tentu saja ibuu nggak bisaa lihatttt~", syubi muncul secara tiba-tiba.
"Tapi itu terlihat jelas syubi.. Dilehernya ada lingkaran hitam"
Syubi terbang mengelilingi yoongi sambil mendengar celotehannya, sambil ia melihat suasana dirumah yoongi.
Sampai syubi melihat aura hitam dari ujung dapur. "Ugiii ada sesuatu di sanaaa", tanpa jawaban dari yoongi, syubi langsung pergi menuju dapur.Yoongi mengikuti dari belakang, sampai ia kaget melihat ibunya tersungkur di lantai. "Ibu! Ibu! Ibu kenapa?! Apa yang terjadi dengan ibu!"
"I-itu.. Buah itu", sambil menunjuk buah yang berada di kulkas.
"Buang buah itu ugiii, buah itu sudah dibacakan mantra oleh wanita tadiii"
"M-mantra?? U-untuk apa ia melakukan itu?", bingung yoongi.
"Ahhh yang pertama tolong ibu duluuu, bawaa ke rumah sakitt!! Biar syubi yang urus!", marah syubi, lalu ia melemparkan kembali buah yang 'Isinya' mantra ilmu hitam ke wanita tersebut.
Sedangkan yoongi mencoba untuk menghubungi ambulan.
.
Ibu yoongi tersadar dari tidurnya, pertama kali ia langsung mencari anaknya yoongi.
Yoongi yang sedari tadi di samping ibunya bingung kenapa ibunya mencari dirinya.
"Ibu, yoongi disini", sambil menggenggam tangan ibunya.Ibu yoongi langsung menarik yoongi dan memeluknya, "syukurlah kamu tak apa.. I-ibu benar-benar takut.. "
"Se-seharusnya ibu mengkhawatirkan diri ibu, bukan yoongi.. "
"Tidak, jangan khawatirkan ibu, ibu tidak apa", ibu yoongi mempererat pelukannya.
"Ugi tau nggak si? Dari pertama ibu yoongi buka pintu tuh, ibu yoongi udah berubah"
Yoongi melirik syubi yang berada di depannya, sambil ia mengatakan
'Maksud kamu apa?'"Ibu yoongi sudah terpengaruh dari mantra itu, anehnya kenapa dia bisa melewati batas suci yang syubi buat"
Yoongi melepaskan pelukan ibunya, sambil serius menatap kedepan, yang membuat ibu yoongi bingung.
"Berarti dia punya ilmu yang benar-benar ku-kuat?""Apanya yang kuat gi?", sambung ibu yoongi.
"Bu, syubi bilang kalau wanita yang kita jumpai itu.. Memiliki ilmu Hitam bu.. "
"I-ilmu hitam?", kagetnya.
"Iya, ini bahaya banget untuk ibu.. Ibu jangan pernah mau ketemu lagi sama dia ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo || Taegi
Horror⚠ yakin mau baca? Chapternya banyak loh, dan belum tamat ⚠ yoongi sejak lahir sudah mempunyai kemampuan yang spesial, awalnya dia tidak mengetahui dia memiliki itu, untungnya sang ibu yang dulunya punya kemampuan yang sama memberitahukan yoongi, ka...