Yoongi mencoba untuk melihat ke arah jimin sekali lagi, masa makhluk halus yang mengikuti jimin kemarin tiba-tiba menghilang?
Menghilang kemana?
jimin datang dengan malu-malu menuju ke kursinya, Anak-anak sekelas juga pada bingung, kenapa dengan jimin? Auranya mendadak berbeda, tapi mereka tak ambil pusing, mereka tetap menghiraukan jimin.
sedangkan hobi yang tadinya takut, mendadak matanya menjadi berbinar, dia pun mendekati jimin. "Ji-jimin?"
"Hng?", jimin melihat kearah hobi, mata berkedip beberapa kali, terlihat cantik di mata hobi.
"Ke-kenalan yuk, kemarin kamu sepertinya asik sendiri.. "
"Ah be-benarkah? M-maaf ya, aku bingung akhir-akhir ini suka cape sendiri.. Aku ngga tau kenapa hehe maaf yaa, oh iya aku park jimin kamu?"
"Semua tau kalau kamu park jimin, hehe aku jung hoseok, oh iya.. Dan ini!", hobi menarik tangan yoongi. "Ini yoongi! Sahabat aku!"
Pupil mata jimin melebar, "woah-- a-aku jimin.. Salam kenal yoongi.. "
"I-iya salam kenal juga--", kikuk yoongi.
setelah perkenalan tersebut, yoongi jadi bingung, kenapa jimin mendadak berubah?
"Oh iya tumben kamu ngga bawa boneka kamu, kemana tuh?", tanya hobi tiba-tiba.
"Ah iya!", teriak yoongi.
Membuat satu kelas kaget mendengar teriakan spontan yoongi..
"Astaga yoongi, suara lo ngga bisa di pelankan sedikit?", ucap salah satu cewek yang sedang berdandan.
"Ahh maaf", ucap yoongi, ia pun membungkuk beberapa kali.
"Aduh teriak juga ngga sengaja, ya kan gi?", bisik hobi.
"Ah sudahlah jangan di terusin", malu yoongi.
Jimin yang sedari tadi memperhatikan mereka hanya bisa tersenyum.
"Jimin tadi aku nanya loh kok ngga jawab?"
"Uhm itu bonekanya di buang mama ku.. "
"Ha? Kenapa?"
"Ng-ngga tau, kata mama itu boneka punya pemilik sebelumnya gitu"
"Maksudnya?"
"Maksudnya itu aku dapat boneka di rumah yang baru aku tinggalin.. "
"Boneka itu ada di rumah baru kamu?"
"Iya"
"Ahh gi??", tanya hobi tiba-tiba.
Yoongi hanya diam, sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu.
Hobi menggaruk kepalanya, panggilannya tidak dihiraukan yoongi. "Wah pasti enak tuh ya rumah baru hehe", tambah hobi.
"Uhm bukan rumah baru si, katanya itu rumah lama gitu, se-tauku sudah lama di tinggalin pemiliknya.. "
"Wah ngga diurus gitu maksudnya?"
"Uhm ya mungkin seperti itu", jimin manggut-manggut.
"Tapi pas kamu ngga pegang boneka itu, kamu jadi terlihat lebih fresh.. "
"Eh be-benarkah?", jimin memegang pipinya yang memerah. "Eh emang ada hubungannya dengan boneka?", tanyanya polos.
Yoongi diam..
'Ternyata masalahnya itu ada di boneka? Apa jangan-jangan salah satu arwah dirumah itu masuk ke dalam boneka itu? Terus.. Mamanya jimin membuang bonekanya? Apa ngga balik lagi itu boneka? Terus kalau misalnya masalahnya ada di boneka berarti mamanya jimin.. '
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo || Taegi
Horror⚠ yakin mau baca? Chapternya banyak loh, dan belum tamat ⚠ yoongi sejak lahir sudah mempunyai kemampuan yang spesial, awalnya dia tidak mengetahui dia memiliki itu, untungnya sang ibu yang dulunya punya kemampuan yang sama memberitahukan yoongi, ka...