Hantu di sekolah - end

1.5K 194 10
                                    

yoongi datang terlambat hari ini, entah kenapa badannya terasa pegal-pegal, padahal kemarin dia tidak ada pelajaran olahraga. Ketika yoongi sampai di sekolah, dia kelihatan bingung kenapa gerbang sekolahnya tidak tutup?

Yoongi pun segera berlari dan langsung masuk, dengan rasa khawatir di tegur pak satpam, yoongi perlahan-lahan sembunyi.. Tetapi..

"dek!"

Yoongi terkejut ketika pak satpam menegur dirinya.., yoongi pun membalikkan badannya. "Ba-bapak manggil sa-saya?"

"Kamu kok datang si? Kan sekolah diliburkan.. "

"Ha? Ke-kenapa? Kok diliburkan pak?"

"Wah kamu enggak tau ya? Salah satu pak guru kalian ada yang meninggal.."

"Me-meninggal??", yoongi terkejut mendengarnya, jangan bilang..

"Iya katanya nih ya pak satpam dengar-dengar nih, pak guru kalian kaya habis dihantuin gitu, saya enggak tau pasti dek.. Cuman ya pak satpam dengarnya begitu.. "

"Bapak dengar dari siapa?"

"Siswa-siswi disini lah dek, tapi ya nanti siang polisi mau datang kemari.."

"Loh mau ngapain pak?"

"Olah tkp dek.. "

"Ha?"






***







Karna yoongi penasaran kenapa pak guru yang kemarin ngajar di kelasnya tiba-tiba meninggal.. Yoongi pun mendatangi kelasnya, tapi tak ada siapa-siapa disana.

Yoongi kebingungan, lalu ia pun pergi ke kelas tiga, untuk bertemu dengan kakak kelasnya, taehyung.

Tapi di kelas tiga juga sepi, yoongi sangat kebingungan sekarang, jadi bagaimana dia ingin tahu informasi dari semua ini?

tapi ketika yoongi pergi ke kantin, ada banyak siswa yang berada disana, yoongi pun mencoba untuk mencari kenalannya termasuk kakak kelasnya.

Yoongi melihat ke kanan dan ke kiri mencari kenalannya, tapi sepertinya tak ada satupun yang ia kenal.

Yoongi pun langsung berbalik, tapi malah tak sengaja menabrak seseorang. "Aduh!", ucap perempuan tersebut.

Yoongi mendengar itu suara perempuan langsung meminta maaf, tapi perempuan itu malah mengomel. "Ya ampun, lo jalan pakai apasih hah, pakai kaki apa mat-- loh adek kelas?".

"Eh?", Yoongi refleks mendongak.

"Loh Yoongi??", ucap mereka serentak.

Yoongi hanya mengedipkan matanya.

"Loh belum pulang lo dek?", tanya jisoo.

"Be-belum kak.. "

"Kenapa? Cari siapa? Bukannya di kelas mu udah kosong, nunggu siapa?"

"Ahh gue tau nih, pasti dia nyari taehyung ya??", ucap seo joon.

"Eh iya bener juga hehe", goda jisoo.

"Eh anu kak, a-aku enggak nyari kak taehyung.. "

"Loh? Masa gitu? Padahal ya dia nyari lo, ahh bertepuk sebelah tangan nih.. "

Yoongi hanya diam tak merespo. Yang dia pikirkan sekarang adalah bagaimana dia mendapatkan informasi dari kakak kelasnya ini.

"Uhm anu kak, kakak cuma berdua aja? Yang lain kemana?"

"Irene, bogum sama taehyung lagi di ruang guru tuh nanya-nanya soal meninggalnya guru itu, ya pasti lo tau lah, apa sama sekali kamu enggak tau?"

"A-aku enggak tau kak.. Cuman dapat informasi salah satu guru kami meninggal itu dari pak satpam"

Indigo || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang