Indigo

4.7K 328 66
                                    

13 tahun yang lalu

.

.

.

"Hiyaa selang diaa, iih mobilnya ketablak ultlamennn hiyaaa", Suara anak kecil yang sedang bermain dengan mainannya, dia sangaaaattttt asik sekali bermain, sampai menghiraukan orang-orang disekitarnya.

Min Yoongi namanya, anak dari pasangan ibu min dan pak min (sensor nama keluarga). **
dia sekarang berumur 4 tahun, walaupun masih cadel, yoongi terbilang sangat pintar dalam berbicara.

Oh iya hari ini, yoongi dan ibunya main-main ke rumah keluarga jung. Kebetulan yoongi punya teman seumuran juga, namanya jung hoseok. Jadi kadang mereka sering bermain, jika ibunya mengajak ke rumah keluarga jung.

jadi ibunya yoongi dan ibunya hoseok sedang berbincang-bincang di ruang tamu, sedangkan anak-anak mereka berada di depan pintu, sedang bermain.

ibunya yoongi tengah menikmati percakapannya dengan ibunya hoseok, sampai dia merasa kalau suara anak-anak di depan pintu mendadak menghilang.

ibu yoongi dan ibu hoseok pun buru-buru keluar untuk memastikan kalau mereka ada di teras, tapi ketika mereka keluar, mereka hanya melihat hoseok disana, dengan bajunya yang kotor, seperti habis terjatuh dari tanah yang basah.

"Loh nak? Baju kamu kok kotor? Kamu main kotor sama yoongi??—", ibu hoseok mendadak diam, dia lihat ibu yoongi yang terlihat seperti kebingungan. "Bu- hoseok ke-kemana ya anakku?"

"Yoongi?? Astaga..", ibu hoseok langsung mengecek kebelakang halaman rumah, tapi yoongi tidak ada disana. "Yoongi tidak ada di halaman belakang bu!"

"Astagaa, yoongi!!", teriak ibu yoongi, memanggil anaknya.

Hoseok yang hanya terdiam akhirnya bersuara. "Ibuu ugiii, tadi ugi kaya ditalik gicu.. tapi-tapi yang nalik ugi olangnya nda ada... P-pas hobi talik tanan ugii, hobi jacuhh... Ta-tapi hobi nda nanis kok..". Ucapnya sedikit gemetar.

Ibu yoongi langsung paham, lalu dia langsung bergerak keluar rumah untuk mencari yoongi.

Dan benar saja, ibu yoongi melihat anaknya tengah di tarik makhluk halus menuju ke arah jalanan yang ramai, Mobil Dan motor pun berlalu lalang sangat kencang.

Yoongi tampak biasa saja, dia tidak menangis, hanya saja wajahnya terlihat kebingungan.

Ibu yoongi berlari kencang untuk meraih anaknya.

Ketika yoongi berada di pinggir jalan, sebuah truk besar menghampiri jalanan tersebut dengan begitu kencang. Ibu yoongi langsung menarik tangan yoongi, dan langsung memeluk dirinya. Seketika makhluk halus yang menarik yoongi hilang.

ibu yoongi menangis sambil memeluk yoongi. "Hiks, yoongi maafin ibu, ibu sudah mengabaikan mu.. "

Yoongi hanya diam, tapi tangan kecilnya mengelus rambut ibunya. "Ibu.. Ugi ndapapa kok, ibu janan nanis yaa".

"Yoongi kenapa bisa keluar dari rumah ibu hoseok?", tanya ibu yoongi gemetar.

"Ihh taji tu ugi liyat ibu najak ugi kelual, yaujah ugi itut ibu.. ", dengan polos yoongi menjawab pertanyaan ibunya.

Ternyata makhluk halus tersebut menyerupai dirinya.

Ibu yoongi gemetar, dia memeluk yoongi erat.

Tidak lama insiden tersebut, ibu hoseok dan anak pertamanya dawon datang menghampiri mereka.

.

.

.

.

Indigo || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang