jimin memainkan tangannya, dia sedikit takut untuk berinteraksi dengan teman sekelasnya.
Apalagi secara tiba-tiba guru mereka memberikan tugas kelompok, ini yang sebenarnya jimin takutkan, tidak ada yang mau belajar bareng dengannya.
Dia mengira kalau pindah sekolah itu bikin dia dikenal banyak orang, atau banyak yang mau berteman dengannya, karna dia ini artis tapi ini tampak beda, Orang-orang menatapnya benci, jijik dll
Membuat jimin takut untuk berteman dengan mereka.jimin mengulum bibirnya, dia lirik takut-takut kelompoknya, walaupun sebenarnya jarak kursi mereka dekat, tapi jimin tetap tidak berani untuk mendekati mereka.
Tapi..
"Jimin? Ayo gabung, kita bagi tugas ya?", panggil yoongi ramah.
ketakutan jimin buyar seketika.
Refleks ia mengatakan..
"Kerja kelompoknya di rumah ku ya!!"Hobi dan yoongi berpandangan.
*gulp*
.
sampai di rumah jimin yang besar dan auranya yang sangat berbeda.
"Ayo masuk", ajak jimin.
Yoongi diam memperhatikan rumah jimin, dari atas sampai bawah, tidak lupa dengan sudut-sudutnya.
"Lihat apa lo?", ucap salah satu teman sekelompok yoongi.
"Kenapa? Kamu penasaran aku lihat apa?", tanya balik yoongi ke wendy.
"Ng-ngga"
"Mau lihat?"
"Ngga yoongi!! Cukup sekali aja mata batin gue di bukaaa"
"Hahahaha kirain mau lihat"
"Ngga! Udah ah masuk yuk, ngga enak mereka nunggu"
"Ngomong-ngomong kamu ngerasain sesuatu yang aneh ngga dari rumah ini?"
"Eh? Hmm ngga tau, kaya rumah biasa aja si, kenapa?"
"Ohh ng-ngga apa-apa, cuma nanya aja"
"Yaudah cepetan masuk", wendy pun akhirnya menyusul hobi dan jimin, kecuali dengan yoongi yang masih ragu untuk masuk ke rumah tersebut.
"Kenapa tidak masuk??", tanya syubi yang tiba-tiba muncul.
"Aura negatifnya terlalu kuat"
"Hihihi iya ada yang bersarang disanaaa~", ucap si kucing syubi
"Kira-kira ada berapa?"
"Hihihi satu keluarga~"
"Ha? Serius?", yoongi kaget mendengarnya.
"Iyaaa ugiiii, tapi aku ngga bisa ceritainn, nanti mereka mengejar kuuu"
"Tak apa, nanti pulang dari sini aja ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo || Taegi
Horror⚠ yakin mau baca? Chapternya banyak loh, dan belum tamat ⚠ yoongi sejak lahir sudah mempunyai kemampuan yang spesial, awalnya dia tidak mengetahui dia memiliki itu, untungnya sang ibu yang dulunya punya kemampuan yang sama memberitahukan yoongi, ka...