Yoongi yang dirasuki hantu tengah berjalan gontai menuju atap sekolah, tatapannya benar-benar kosong sekarang. Hantu perempuan itu tengah memanfaatkan tubuh yoongi.
Seandainya syubi selalu disampingnya, mungkin saja hal ini tidak terjadi pada yoongi.
Tapi untung saja taehyung tengah mengikutinya dari belakang, dengan perlahan ia ikuti yoongi, yang sekarang sudah memasuki pintu atap sekolah.
"Ini benar-benar tidak beres, ngapain tuh adik kelas ke-- astaga!".
Tiba-tiba saja yoongi berdiri didekat pagar, kakinya mulai perlahan naik,
taehyung pun segera berlari menghampiri yoongi. Dengan cepat taehyung memeluk tubuh yoongi dan menariknya.Taehyung dan yoongi langsung terjatuh disana.
Taehyung menyentuh pipi yoongi pelan, berusaha untuk membangunkannya, tapi sepertinya yoongi sedang pingsan, langsung ia membawa yoongi ke uks.
***
.
.
.
Mata yoongi terbuka pelan, yoongi merasa kalau tubuhnya sengat lah lemas, seperti dirinya sedang habis bertarung dengan seseorang.
Yoongi lihat sekeliling ruangan, ternyata dia sedang berada di uks.
Yoongi lihat syubi sedang memperhatikan dirinya dari ujung selimut. Dia melihat yoongi sambil senggugukan.
Yoongi bangkit dari tidurnya, ia lihat sekeliling, tidak ada hantu yang ia lihat di toilet tadi..
Eh tunggu, bukannya tadi dia berada di--
"Kamu sudah bangun?", tanya guru yang menjaga uks.
Yoongi mengangguk pelan.
"Ini kakak kelas mu, kim taehyung yang membawamu kesini, kamu kenapa bisa pingsan yoongi? Apa kelelahan? Atau--", jeda si guru.
Ia lihat gerak-gerik sang guru, yang anehh. "Apa kalian sedang bertengkar sampai kamu pingsan begini?"
"Huh?", yoongi mengedipkan matanya pelan, apa maksud bu guru tersebut?
"Maksud ibu gimana?", tanya taehyung, syukurlah kakak kelasnya ini bisa diandalkan.
"Siapa si yang ngga bisa tebak, kalau kamu sampai rela bawa adik kelasmu ke uks, kalian pacaran kan?"
"Hee?", kaget taehyung.
Yoongi terperangah mendengar kata ibu guru tersebut.
"Hehe kayanya ibu salah paham, kita satu ekskul kok bu, ibu tau kan ekskul yang saya pegang sekarang?"
"Yaampun taehyung kamu udah dewasa kenapa si pikiran kamu tuh, seperti anak kecil? Hantu itu ngga ada loh"
"Ssttt ibu ngga boleh ngomong begitu, saya percaya kok bu, adik kelas ini juga percaya gtuan", taehyung ngelirik yoongi sekilas.
"Sebenarnya dia ngga percaya, ini pasti kamu yang maksa masuk ekskul ngga jelas kamu kan?"
"Ngga kok bu, ibu salah paham"
"Ah sudahlah lain kali jangan berantem, kalau ada masalah tuh diselesaikan, ini ngga"
"Maaf Bu, tapi ibu salah paham.. ", yoongi pun mencoba menjelaskan yang sebenarnya, tetapi..
"Haa terserah kalian lah, saya mau pergi sebentar ada perlu, kalian kalau udah mau balik ke kelas, jangan lupa tutup pintunya"
"Iya bu.. ", balas mereka kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo || Taegi
Horror⚠ yakin mau baca? Chapternya banyak loh, dan belum tamat ⚠ yoongi sejak lahir sudah mempunyai kemampuan yang spesial, awalnya dia tidak mengetahui dia memiliki itu, untungnya sang ibu yang dulunya punya kemampuan yang sama memberitahukan yoongi, ka...