doll - 4

1.9K 225 37
                                    

Besoknya~

.

.

Yoongi sedari tadi memperhatikan pintu kelasnya, dia sedang menunggu jimin, ada yang ingin ia tanyakan.

Karna mimpi dia kemarin malam, yoongi mendapatkan mimpi buruk yang berkaitan dengan jimin, yoongi benar-benar khawatir sekarang.

Sampai tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi, Anak-anak kelas lain pun sudah pada masuk.

Mata yoongi tetap mengarah ke arah pintu, tapi jimin tidak juga muncul. "Jimin ngga datang ya?"

"Kenapa gi?", tanya hobi yang duduk di sebelah yoongi.

"Aku nunggu jimin, perasaan ku ngga enak bi.. "

"Ah iya ya, jimin belum datang, aku baru sadar.. Coba tanya ketua kelas?"

"kenapa harus ke ketua kelas? Ngga ke guru?"

"Ya karna tadi aku lihat dia kaya lagi megang surat gi, surat orang sakit? Ntahlah"

"Ah yasudah aku tanyakan deh", yoongi pun berdiri dari kursinya dan mendatangi baekhyun si ketua kelas, yang sedang membersihkan papan tulis.

"Baekhyun.. "

"Eh? Kenapa gi?"

"Itu surat siapa? Surat sakit ya?"

"Iya surat jimin nih"

"Eh serius??", kaget yoongi.

"Iya, tapi gue ngga tau ya, ini surat sakit apa surat izin, dia kan artis? Ya kan"

"Uhm iya juga si.. Yaudah deh aku balik ke kursiku"

"Haha yaudah balik, masa permisi dulu"

"Hehe", yoongi pun balik ke kursinya, dan langsung menceritakannya kepada hobi.

"Aishh nanti kita lihat absen yuk? Kalau sakit kita jenguk ya?"

"Iya, aku harap dia baik-baik saja.. "

"Emang apa yang kamu lihat gi.. "

"Aku ngga bisa lihat jelas isi mimpinya tapi seingatku, makhluk itu.. seperti menahan rohnya jimin.. "

"Ha?? Se-serius kamu gi? Bu-bukannya ini terlalu bahaya? Please gi ini.. "

"Aku ngga bisa diam aja gi.. Kasihan jimin"

"... A-aku juga gitu ta-tapi.. "

"Ngga apa-apa kalau kamu ngga ikut, aku sendiri aja yang jenguk"

"Ya jangan! Nanti kamu kenapa-napa loh! Nanti kalau kamu kerasukan gimana? Ngga ada yang nolongin kamu, ngga ada yang ngejagain kamu ih yoongi"

"Ihh iya bawel deh, yaudah makanya temenin ya?"

"I-iya deh", hobi memanyunkan bibirnya.

***

Jam istirahat~

Yoongi dan hobi siap-siap mau ke belakang sekolah, karna yoongi ingin berkomunikasi dengan penjaganya, syubi.

Tapi ketika ia kelusr dari kelasnya, dia malah ketemu dengan kakak kelas kemarin, yang menanyakan tentang ekstrakurikuler. Yoongi jadi mengurungkan niatnya untuk berkomunikasi dengan syubi.

"Eeiitt mau kemana nih?"

"Istirahat kak", balas yoongi ketus.

"Kebetulan, kita mau diskusi kumpul di kantin yuk?", ajak taehyung ke yoongi.

Indigo || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang