Hantu di sekolah - 3

1.4K 189 16
                                    

"Kenapa lo?", tanya taehyung yang sedari tadi memperhatikan tingkah laku aneh yoongi.

Yoongi langsung tersentak, ia pun memijit keningnya sebentar.

"Kenapa lo dek? Sakit? Mending kamu ke UKS aja deh"

Yoongi pun mengangguk, ia langsung bergerak untuk pergi dari sana.

Setelah yoongi hilang dari pandangan mereka, taehyung pun bersuara. "Dih masa gue tanya dia ngga jawab?"

"Lo ngeselin sih, pertanyaan lo banyak banget"

"Ha masa? Ngga ah, tampang gue ganteng gini, kok di bilang ngeselin, aneh kalian"

"Halah", balas jisoo.

"Ngomong-ngomong ngga lo ikutin tae?"

"Siapa? Dia? Kenapa?"

"Ya ngga apa-apa, perasaan ku ngga enak aja si"

"Hmm yaudah deh gue ikut aja, sekalian nemenin, bye", taehyung akhirnya pergi meninggalkan teman-temannya, dan menyusul yoongi ke UKS.

"Ngga apa-apa tuh berdua ren?"

"Ahh gue rasa nggapapa, soalnya kan taehyung punya penjaga"

"Yang kemarin lo bilang itu? Harimau yang besar?"

"Iya, ah udah membayangkannya saja gue takut.. "

"Ah maaf ren"

Sedangkan yoongi sekarang..

Yoongi berjalan pelan menuju UKS, tidak lupa tangannya memijit keningnya, entah kenapa rasanya kepalanya jadi semakin pusing.. "

Sebelum ke UKS Yoongi masuk ke toilet dulu untuk mencuci wajahnya.

Sebenarnya ketika Yoongi masuk ke dalam toilet tersebut, aura di dalam toilet itu pun sangat berbeda.

Yoongi menghela nafasnya, mencoba untuk berpikir positif, walaupun sebenarnya, pikirannya saat ini tu kacau.

Ia pun langsung menghidupkan keran dan langsung membasuh tangan, serta wajahnya.

Tapi ketika ia mengeringkan wajahnya dengan tisu, Tiba-tiba wajah seseorang muncul dari kaca tersebut.

Yoongi tersentak kaget, ia pun berjalan mundur.

Yoongi melihat kaca tersebut, ada seorang hantu perempuan yang berpakaian sekolah, yang sama dengannya.

Ia menatap Yoongi lekat sambil tersenyum, tapi ketika yoongi memejamkan matanya sejenak, lalu ia buka lagi, hantu perempuan itu menghilang.

Jantung Yoongi berdegup kencang, sepertinya ia harus keluar dari toilet tersebut.

Yoongi pun bergegas keluar toilet, tapi ketika ia membuka pintu toilet...
Pintu itu tidak bisa dibuka.

Yoongi panik, sepanik-paniknya.

Ia mencoba membuka kenop pintu tersebut, tapi tidak terbuka.

Lalu Yoongi mencoba untuk menggedor pintu itu, supaya orang yang diluar toilet mendengarnya.

Yoongi tetap berusaha untuk membuka pintu itu, tapi sepertinya itu hanya sia-sia.

Tiba-tiba air di keran keluar dengan sendirinya.

Yoongi melihat hantu perempuan itu lagi, dia sedang memainkan keran tersebut, tapi tak lama matanya mengarah ke yoongi.

"Aku tau kau punya kemampuan yang spesial, berarti kau bisa membantu ku", ucap si hantu perempuan tersebut.

Yoongi hanya diam, tidak berkutik.

"Guru olahraga kalian itu hina sekali hiiiiiiiiii dia tega melakukan itu kepadaku.. Dan membuang mayatkuuu"

Yoongi menelan ludahnya.

"Aku ingin kau membantuku.. Izinkan aku untuk menggunakan tubuhmu.. "

"Tidak, aku tidak bisa!"

"Kenapaaa?? Apa kau sama dengan yang lain?? Mencintai pak guru sialan ituu???"

"Aku sama sekali tidak mengerti maksud mu, aku tidak ada hubungannya dengan mereka!"

"Aku ingin kau membantu ku, sekali ini sajaa", hantu tersebut mencoba memohon ke Yoongi, untuk menggunakan tubuhnya.

"Kenapa? Apa yang ingin kau lakukan dengan tubuhku??"

"Untuk mengakui perbuatannya.. "

"Tidak bisa, kalau gitu kau harus ada bukti tidak bisss---"

Yoongi langsung tertunduk, sebelum ia menyelesaikan kata-katanya.

Dan Yoongi tiba-tiba tersenyum. "pak guru.. Kau harus mengakui perbuatan mu... "















.

.

Taehyung hampir 15 menit mencari yoongi, tapi yoongi sama sekali ia tidak bertemu dengan yoongi, taehyung semakin keheranan.

Tadi ia cari di UKS ngga ada, dikelasnya juga ngga ada, jadi dia kemana?
"Apa dia ke toilet dulu sebelum ke uks?", pikir taehyung.

Daripada ia mikir yang terlalu jauh, mending dia samperin dulu toilet yang berada di dekat kantin.

Taehyung pun berlari menuju toilet di dekat kantin, tapi sama aja yoongi tidak ada disana.

Bel tanda masuk pun berbunti, taehyung tidak puas karna dia tidak menemukan yoongi. akhirnya ia pun nyerah, lalu balik ke kelas.

Tapi sebelum ia ke kelas, taehyung harus Menuntaskan pekerjaannya.

tapi ketika ia masuk ke dalam toilet, ia malah tak sengaja menemukan gelang, yang ia yakini itu milik yoongi.

Loh kok dia tau?

Ya karna taehyung diam-diam memperhatikan yoongi.

Taehyung langsung yakin, kalau tadi yoongi ke toilet yang ia masuki sekarang.
"Gelangnya disini, tapi orangnya kemana?"

Karna penasaran taehyung membuka satu persatu bilik kamar mandi, tapi disana tidak ada siapa-siapa.

Taehyung pun langsung bergerak keluar untuk mencari yoongi.








.

.

Koridor sekarang sudah sepi, Anak-anak juga sudah pada masuk kelas, tapi tidak untuk taehyung, ia masih mencari yoongi.

"Itu anak kemana ya? Apa sudah masuk kelas? Kalau sudah berarti gue sia-sia dong mencarinya", sesalnya.

Akhirnya taehyung pun menyerah, dan terpaksa harus balik ke kelasnya.

dengan berjalan gontai melewati koridor yang sepi, taehyung malah tak sengaja berjumpa dengan orang yang barusan ia cari.
"Loh itu yoongi? Ngapain dia naik keatas, disaat jam mata pelajaran dimulai? Mau bolos? Atau--", mulut taehyung berhenti mendadak.

"Ini tidak beres, harus gue ikuti", ucapnya. lalu ia berjalan pelan mengikuti yoongi, yang berjalan gontai menuju atap sekolah.



























Tbc

Indigo || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang