tetangga cantik disamping rumahku - 5

1K 136 41
                                    

Malam ini Yoongi dan Hobi sudah bersiap-siap, malam ini mereka merencanakan sesuatu. Jujur saja Hobi sangat takut, dia tidak mau ikut-ikutan.
Tapi nggak enak juga kalau yoongi pergi sendiri, karna khawatir akhirnya Hobi ikut dengan yoongi.

Hobi dan Yoongi keluar diam-diam tanpa sepengetahuan orang tua Hobi, mereka pun pergi dengan menggunakan sepeda, menuju kesuatu tempat.

Setelah sampai, Yoongi mulai menghubungi satu-satu kakak kelasnya.

Ngomong-ngomong mereka buat grup, supaya bisa berkomunikasi dengan baik.

Lalu suara motor tiba-tiba menghampiri mereka, Hobi yang takut sembunyi di belakang Yoongi.
Si pengendara motor melepaskan helm yang menutupi wajahnya.
Dan benar itu taehyung, karna yoongi bisa melihat sosok bertubuh besar di belakangnya.

Taehyung mengibaskan rambutnya ke kanan dan ke kiri, sengaja membuat adik kelasnya terpana melihatnya.

Syubi yang melihat bertepuk tangan

"Kalian cuma berdua?", tanya taehyung, lalu helmnya ia letakkan di pahanya.

Yoongi dan Hobi mengangguk.

"Kalau gitu tunggu teman gue yang lain ya, gue nggak ngerti kenapa mereka bisa te! Laaatttttt siapa yang mukul gue?!", kejutnya, ternyata yang memukul bahunya itu seojoon.
"Lo sembarangan bilang telat, padahal lo aja yang excited pengen ketemu yo-"

"Ketemu hantu! Iya hantu! Ahhaha", taehyung tertawa keras, seperti orang gila.

Yoongi dan Hobi hanya diam melihat adegan aneh di depan mereka.

Bogum datang dengan membawa mobil, disana sudah ada irene dan jisoo. Hobi terkejut lalu mendekati kakak kelasnya itu. "Ka-kalian bawa mobil?! Kalian sudah punya SIM?!"

Bogum tertawa, "ahaha tentu saja tidak punya, asalkan kita tidak bertemu dengan polisi saja, ayo naik me mobil", ajak bogum.

Hobi melihat Yoongi, "uhm anu kak, kita bawa sepeda.. "

"Sepedanya di masukin aja ke bagasi, Yoongi ayo naik", ajak jisoo.

Tapi taehyung langsung menolaknya.
"Ahhhh nggak boleh, mending Yoongi sama gue, kita berdua naik motor nah kalian naik mobil saja"

"Ini bukan waktunya-"

"Ssstttttt"

"Hadeh punya teman gini amat yaudah kita langsung ke lokasi", akhirnya seojoon naik ke mobil. dan sekarang menyisakan Yoongi dan Taehyung disana.

Taehyung membawa sepeda Yoongi, dan meletakkannya di bagasi. Lalu ia langsung menaiki motornya dan menepuk tempat duduk dibelakang supaya Yoongi duduk.
Yoongi menurut dan duduk dibelakang, tangannya refleks memeluk pinggang Taehyung.

Taehyung diam sejenak, dia merasakan tangan Yoongi tengah memeluknya, tanpa sadar dia memejamkan matanya.

Bogum yang melihat langsung menegur, "woi kita nih mau kemana? Lo malah asik ngehalu anjir"

"Halah ganggu lo, yaudah ngomong-ngomong kita mau kemana nih?"

"Disekitar sini aja kak"

"Maksudnya?", taehyung pun bingung dengan perkataan Yoongi.

"Maksudnya kak, kita cari rumah yang punya bayi.. "

"Ha? Mau ngapain?"

"Dih lo kenapa si? Nanya mulu, udah Yoongi langsung tunjukin tempatnya", sewot seojoon.

Yoongi pun mengangguk, sedangkan
Taehyung misuh-misuh sambil melototin seojoon.



***






Indigo || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang