3 minggu kemudian
.
.
.
"Halah ini komputer pakai macet segala, mana yoongi udah pergi ke kelasss, masa aku ngga ditungguuuu ih kesel banget deh", hobi buru-buru membereskan bukunya, seharusnya tadi dia membawa tasnya saja, karna pelajaran komputer itu di pelajaran terakhir.
Hobi berlari pelan menuju kelasnya, lorong kelas sudah agak sepi, membuat bulu kuduknya berdiri.
Tiba-tiba seseorang yang ia kenal berjalan menuju kelas mereka, hobi tersenyum lebar, lalu ia memanggil nama orang itu. "Yoongi!"
Tapi Yoongi tidak meliriknya, hobi makin mempercepat jalannya.
Ketika ia masuk ke kelas, hobi pun langsung mengomel, kenapa tadi dia di tinggal, kenapa ngga ditunggu ?"Yoongi, kan tadi aku suruh nunggu, ini kamu kok main tinggal aja, mana aku sendiri lagi yang matiin komputer"
Yoongi tidak menjawab, dia hanya diam sambil membelakangi hobi.
"Ahh udah, bukunya udah kumasukin, ayo pulang gi.. ", hobi memegang bahu yoongi.
Yoongi pun menoleh pelan
"Ayo... Pulang...hihihih ", dengan suara tertawa yang melengking.Hobi ketakutan, ia sampai terjatuh ke belakang, dan berlari keluar.
"HUWAAAA HANTUUUUUUU!!!!".
.
.
sementara itu
Yoongi menunggu hobi di depan pagar, tadi sebenarnya dia sudah menunggu di dekat pohon, ehh hobi malah balik ke kelas sambil mengomel, ingin yoongi samperin tapi terlalu malas balik ke kelas, akhirnya ia menunggu di depan pagar sekolah saja.
yoongi lihat kakak kelas dan adik kelas yang sudah pada berpulang, sampai makhluk halus juga ikutan keluar dari pagar sekolah.
Yoongi memaklumi itu.
Tiba-tiba seseorang menegurnya dari belakang.
"Hoi adik kelas!"Yoongi terkejut dan langsung membalikkan badannya.
"Akh kak taehyung.. ""Ngapain? Ngga pulang?"
"Pulang kak, cuma lagi nunggu temenku"
"Oh yang biasa nempel sama mu?"
"Iya kak"
"Haa kalau gitu kakak temeni boleh?"
"Uhm terserah kakak sih.. "
Suwinggggg~
["Aw harimau jelek, kita bertemu lagii..."
"BERISIK"
"Aihh padahal aku hanya menyapaaaa"
"MENYAPA BOLEH, TAPI TIDAK DENGAN TERIAKAN"
"Ihh kan aku kecil, ngga apa-apa dong teriakkkkk!!!"
"BERISIKKK", si harimau pun menggerakkan ekornya menuju ke arah syubi.
Tapi dengan cepat ia mengelak dan memegang ekornya harimau.
"Yakk ku gigit ekor muu awffffff awffff"
"MENYINGKIR LAH", Sambil ia kibas-kibaskan ekornya. ]
Tapi syubi tetap melakukannya.
Yoongi malu, kenapa penjaganya ngga bisa diam, malah suka sekali mengganggu penjaga orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo || Taegi
Horror⚠ yakin mau baca? Chapternya banyak loh, dan belum tamat ⚠ yoongi sejak lahir sudah mempunyai kemampuan yang spesial, awalnya dia tidak mengetahui dia memiliki itu, untungnya sang ibu yang dulunya punya kemampuan yang sama memberitahukan yoongi, ka...