*Jungkook Pov*
"Yer??" Yeri cuma ngelirik sekilas ke gw. Ya, sesampainya di sekolah Yeri masih tetap dengan pendiriannya yaitu diemin gw. Yeri masih ngambek sama gw perihal bercandaan gw tentang berat badan tadi. "Oke, ini salah gw" batin gw bilang ini salah gw tapi mulut gw enggan banget buat minta maaf ke Yeri :'.
"Yer?? Masa lu masih marah sama gw, ya gw kan cuma bercanda. Jangan gitu dong, yayaya??" Dan lagi-lagi Yeri cuma ngelirik gw.
"Gw tau lu pinter kook, pasti lu tau lah cara minta maaf." Gw menghela nafas kecil.
"Iyaaa, maaf ya Yeeeriii. Gw ga bermaksud kayak gituu, mulut gw ceplas-ceplos aja, gw minta maaf bangeeet yaaa, maafin gw yaa???" Gw menatap Yeri dengan harapan Yeri maafin gw, semoga aja Yeri peka dengan tatapan gw yang penuh harapan ini.Yeri natap gw dengan sinis, ga lama kemudian senyum, refleks gw ikutan senyum dong. Gw kira dia mau maafin gw tau-taunya cuma bilang "Enggak deh, gw maafin kapan-kapan aja. Dah gw mau pulang, gara-gara ikut lu buat cabut gw jadi ga ikut mata pelajaran kesukaan gw kan!!" Gw cuma senyum sepet ngelihat Yeri yang keluar kelas dengan tasnya.
Ya tuhan, kenapa doi gw gini banget, pengen ganti doi tapi Yeri aja belum gw dapetin :'.
Akhirnya gw pulang dengan perasaan campur aduk, gw juga gatau kenapa harus marah sama khwatir kalo Yeri ga maafin gw. Padahal biasanya juga gw biasa aja kalo ada temen cewe gw yang marah sama candaan gw.
"Apa gw keterlaluan??" Gw menggeleng.
"Ya enggaklah, biasanya lu kan juga sering gitu kook, hahaha."
"Oke. Stop ngomong sendiri, ntar lu disangka orang gila. Eh tapi, si Yeri jalan kaki sendiri ke rumahnya?? Apa sama si Sehun itu?? Ah udah bodo, pusing gw lama-lama mikirin Yeri."*Rocky Pov*
"Yah, akhirnya pulang. Mana pr banyak pula. Tugas kok 100 nomor dikumpulin besok lagi, kenapa ga sekalian aja kasih lebih banyak lagi." Gw ngeliat langit sambil terus mengeluh tentang sekolah gw. Yah gimana ya, kalo ga ngeluh sehari kayak ada yang kurang :).
"Woi nyet, lu ngapain ngomong sendiri??" Gw nengok ke arah suara tadi, dan ternyata itu Yeri. Dengan muka yang sepet itu dia ngeliat gw.
"Hai yer, kenapa muka lu?? Tumben naik bus?? Biasanya juga jalan. Jangan nyusahin gw ya di bus." Sehabis gw bilang gitu, Yeri langsung natap sinis ke gw. Astagfirulah, ini bocah kenapa ga bisa ditebak banget sih :).
Bus datang, gw sama Yeri bergegas naik ke bus. Di dalam bus, Yeri cuma duduk sambil nyenderin kepala ke jendela, gw tebak si Yeri lagi galau.
"Nyet, gini loh, gw ga tau lu kenapa ya oke. Jangan marah dulu, tapi setelah gw liat lagi kayaknya lu lagi galau ya?? Abis cara lu nyender ke jendela kayak lagi galau. Ya TAPI kalo salah maaf ya, gw kan gatau. Gw kan cuma nebak ya-"
"Bacot." Ya allah :). Dalam hati gw berkata "Temen gw kenapa kasar sekali."Sesampainya di halte bus tujuan gw dan Yeri ya, gw langsung turun, Yeri juga. Gw ga mungkin ninggalin Yeri kan :). Tentu, gw nganterin dia sampai rumah, cuma takut si Yeri kenapa-kenapa, kan kalo Yeri kenapa-kenapa gw yang disalahin nanti secara gw lagi sama dia sekarang.
"Yer? Lu mau kemana?? Ini rumah lu." Gw yang ngeliat Yeri terus jalan tanpa merhatiin jalan akhirnya negur dia. Yeri ngeliat ke belakang, dan tanpa basa-basi dia langsung masuk rumah.
"Gw ga diajak masuk nih??!! Yah oke gw pulang ya Yer, dadah!!! Gw pulang loh Yer!!" Karena tetap ga ada yang buka pintu, akhirnya gw pulang.
Kalo jujur sih, gw jarang ngeliat Yeri galau. Ya paling gara-gara Sehun, tapi galaunya ga separah tadi.
Gw yang tau ada yang ga beres sama si Yeri akhirnya buru-buru pulang ke rumah, bersih-bersih, ambil hp dan ngabarin Nayeon. Gitu-gitu Yeri tetep temen gw kok, ga mungkin kan dia kayak gitu gw diem aja, kesannya kayak gw jahat banget :').
•••••
Hai, aku balik hehe.
Semoga kalian suka yaaa, kalo ketikannya berubah maafin yaa :').
Typo?? Pasti banyaaak jadi maafin aku aja yaa kalo ada yang typo :').Makasih loh buat kalian yang setia sama Really Bad Boy hehe.
Sama JungRi juga :'Love u gais 🐹💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy||Jungri (BtsVelvet)||End
Teen Fiction"woii turun ga lu, gw lempar pake kecoa mampus lu" - kim yerim "lempar aja, yang ada ntuh kecoa lari liat ketampanan gw" - jeon jungkook ••••• "Yeri ntar pas istirahat ke kantin sama gw kuy" - jeon jungkook "eh Nay itu si jungkook kerasukan apa, ko...