chapter four

206 27 0
                                    

Yeri pov

Akhirnya gw bisa masuk sekolah lagi, setelah 1\2 hari. Eitt bentar bentar bukan berarti gw kangen belajar atau gw kangen sama guru guru gw yaa. Gw cuma kangen ngeliat kak Sehun, gw tuh ga bisa ga ngeliat muka kak sehun walau cuma 1\2 hari doang.

Dan gw ga sadar kalo ternyata gw udah ada di depan kelas gw. Dan pas masuk gw di sambut dengan....














"Woii turun ga lu pada dari tuh meja"
Ya dia di sambut sama Jungkook and the geng yang udah lompat lompat an di salah satu meja yang bentar lagi mau roboh.

"HAH APA LU NGOMONG APA KOK TIBA TIBA MATA GW GA BISA DENGER LO NGOMONG APA YA?!!!"

'HEH BANGSAT MATA EMANG KAGAK BISA DENGER TOLOL :)' au ah, bodo gw teriak dalam hati aja, dari pada gw di kira ikut ngerusuh kan :)

"Woii turun ga lu, gw lempar pake kecoa baru mampus lu" Udah kesel gw tuh, si Jungkook kepala nya keras banget di bilangin kagak bisa.

"lempar aja, yang ada ntuh kecoa lari liat ketampanan gw" Ok kesabaran gw udah abis.

"JUNGKOOK AND THE GENg YANG GW CINTAI DAN SAYANGI, KALO LU PADA KAGAK TURUN SEKARANG JUGA GW PANGGILIN PAK EME KE SINI"

Dan keajaiban datang ke gw. Tiba tiba aja pak eme masuk ke kelas gw dan bilang.

"HEH INI ITU KELAS APA KEBON HAH. KALIAN GA DENGER KETUA KELAS KALIAN UDAH TERIAK TERIAK KAYAK TOA HAH, UDAH SEKARANG SAYA GA MAU TAU KALIAN IKUT SAYA KE RUANGAN SAYA." Hahaha mampus kau Jungkook mampus hahaahahaha.

Normal pov
>Skip<
Istirahat

"Akhirnya istirahat" ucap Yeri dalam hati.
Yeri tuh capek manteman.
capek mikir dia tuh. hehe.

"Ck gw laper tapi ga bawa duit, hmm sabar saya tuh. Minta Irene aja kali ya"
Si Yeri akhirnya jalan nyamperin irene yang lagi duduk sendiri. Tapi belom juga Yeri nyampe ke tempat duduk irene, Yeri udah ke duluan sama si taehyung, terus si taehyung gandeng tangan irene, katanya sih mau ngajak kencan.

Ga usah iri ye kalian para zomblo.

'Yah elah gw dah laper juga, kan ntar kalo ending nya gw mati kelaperan kan ga lucu' si Yeri udah panik aja dalam hati dia tuh.

Pas Yeri lagi asik asik nya ngelamun tiba tiba ada tangan yang nepuk pundak dia...






















"Oi melamun aja sih, Jan melamun terus kata mak gw ga baik."

Ternyata dia tuh..

"ANJING BATU LU KEMANA AJA SIH, IH MAKIN GANTENG MASA IH, MAKIN IMUT JUGA IH, IH KOK LU GA KAYAK CWE LAGI SIH, LU DAH PUNYA ABS JANGAN JANGAN" emang ya si Yeri kalo tentang ABS mah selalu gercep ye 🌚.

"Tolol abs aja yang lu pikirin wkwk, udah jangan jangan pegang muka gw terus ntar gebetan lu marah"

"ENAK AJA GW GA PUNYA GEBETAN YE, tapi btw lu udah punya gebetan atau pacar gitu" si Yeri nanya tapi nanya nya ga elit ish. Masa nanya nya sambil ngedip ngedip in mata sih :(

"Udah dong masa belum punya sih"
"Siapa kasitau dong batu gw kepo nih..."
"Dia tuh..."





















TBC nih gaes.
Ku baru update maapkeun, btw ku mau istirahat dulu, author tuh mau pts gaes, tapi abis selesai pts author balik kok.

Btw kalian tau ga siapa gebetan nya rocky?
Kalo tau kasitau author ye, author juga tidak tahu siapa gebetan nya rocky masa :(.

Really Bad Boy||Jungri (BtsVelvet)||EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang