nayeon spesial 🐰

76 11 0
                                    

*Normal pov*

"Nayeon"

"Kenapa?"

"Lo mau ke kelas kan? Bareng yuk sama gw. Kelas kita kan deketan."

"Ga makasih. Gw sendiri aja." Asli nih ya gaess. Si nayeon tuh sebenarnya mau balik bareng ke kelas sama tuh cwo. Tapi tenang gaes, nayeon punya alasan kenapa dia ga mau balik bareng sama tuh cwo 👌🏻. Jadi kalian jangan esmosi dulu ok.

"Oh ya udah, kalo gitu. Bye"

"Ya"
'maafin gw ya, gw ga bermaksud nolak lu.'

'Yang nanya kenapa nayeon kalo sama nih cwo jadi dingin gitu. Sebenernya author juga ga tau kenapa bisa kayak gitu :'). Tapi karena ini eps spesial nya nayeon, maybe kita bisa minta yeri buat ceritain kali ya :))))).'

*Yeri pov*

'jadi buat kalian yang nanya "kenapa sih nayeon jadi dingin gitu sama cwo tadi?" Jadi gini gaes, sebenernya si cwo ini tuh suka sama nayeon, dan dia selalu ngikutin mulu kemana nayeon pergi, ya biasa lah ya namanya juga bucin. Dan kalo ga salah sih nih ye kata nayeon cwo yang ngejar dia tuh punya marga yang sama kayak nayeon 'im' juga katanya. Dan buat kalian yang nanya 'kok nayeon jadi dingin gitu sih' sebenarnya tuh nayeon suka juga gaes sama tuh cwo tapi dia gengsi getoh deh ceritanya. Terus juga si nayeon tuh punya pengalaman buruk gitu tentang 'percintaan' eyak percintaan owow 😀.

Dan yang bilang "yer, liatin foto cwo yang ngejar nayeon dong!". Maap maap aja nih ye.  Gw alias kembaran ayu Ting Ting di larang sama nayeon buat ngeliatin ke kalian foto tuh cwo, maapkeun ye. Ya pokoknya yang gw tau tuh cwo yang naksir sama nayeon blasteran ae.

*Yeri pov end*

*Nayeon pov*

/Kriiing/

"Nayeon"

Nayeon memutar bola matanya. Tolong lah ya nayeon tuh merasa bersalah beut kalo berhadapan sama nih orang :"

'nolak mulu si u kalo di ajak jalan sama dia' - author
'heh anjir bukan nolak itu mah aku malu bangsul' - nayeon
'malu malu kambhenk awokawokawok' - author
'Sialund u thor :)' - nayeon

"Kenapa"
Asli gaes nayeon dalam hati udah berdoa 'please jangan lama lama ngomongnya aku udah dugum dugum ini. Mak tolong anakmu ini yang lagi fall in love'

"Gw mau nanya sama lu, boleh?"
"Tanya aja" aduh anjir nanya apa lagi sih kamu ganteng. Eh keceplosan nayeon ehe :).

"Lo kenapa sih keliatan ga suka banget sama gw "
"Changkyun kan gw udah bilang kalo-"
"Kalo Lo punya trauma sama cwo lo dulu, Iya kan. Nay tolong lu percaya sama gw kali ini aja, lo ga kasian apa sama gw yang udah berusaha ngambil hati Lo selama sembilan bulan ini. Sembilan bulan loh nay, ya ga lama sih tapi kan seenggaknya Lo tau kalo gw bener bener suka sama lo"

Gw ngeliat ke arah lain dan berusaha buat ga liat kearah changkyun

"Tapi Lo tau kan kalo rasa suka lo itu belum menjamin"
"Oke, gw bakal nunggu sampe lo percaya sama gw kalo gw beneran serius sama lo"

Gw ngeliat ke arah changkyun dia senyum. ADUH GANTENG BANGET ANJER EMAK HELP MEH YAOLO.

"Nay pulang bareng gw ya, udah sore nih sekalian makan di k*f*c Lo belum makan kan"
Gw mah ngangguk doang sambil masang muka biasa, tapi dalem hati udah dagdigdug ga karuan, seneng nayeon tuh gaes :".

Nah pas udah sampe k*f*c ya gw sama changkyun cuma makan doang. Tolong di inget DIEM doang, jadi cuma fokus makan doang gitu. Hehe. Sebenernya gw mau sih ngobrol sama changkyun, tapi gimana ya kan aku gengsi gaes :)).

"Nay" Gw kaget, tapi berusaha keliatan kalem hehe. Malu kan kalo keselek depan doi :').

"Iya kenapa?"
"Lo kalo udah lulus mau kemana?"
Gw mikir 'tumben dia nanya begitu'

"Gw sih rencana mau masuk jurusan kedokteran. Kalo lo?"
"Gw ikut ayah gw ke London"
"London??"
Anjir jauh banget lah, pen nangis aja gw. Mood gw jadi turun pas changkyun bilang dia mau ke London kalo udah lulus. Gw cuma ga mau kejadian dulu ke ulang lagi.

"Nayeon lo ga papa?" Gw liat ke arah changkyun. Muka dia keliatan khawatir banget. Gw senyum terus nge-geleng.

"Gw ga papa, eh mau pulang sekarang ga ntar mamah sama papah gw nyariin soal-nya udah lumayan gelap nih" Gw liat changkyun senyum terus ngangguk. Dan abis itu ya dia nganterin gw pulang.

Nah pas gw udah masuk rumah dan changkyun udah pulang. Gw langsung masuk ke kamar gw, gw ga peduli mamah mau teriak teriak ke gw, gw ga ngeladenin papah yang nanya "nay kamu dari mana aja kok lama?." Tujuan gw cuma ke kamar, abis itu ngunci pintu kamar dan nangis sekenceng-kencengnya.

Ga tau kenapa pas changkyun bilang dia bakal ke london. Mood gw ancur banget. Apa mungkin gw udah mulai nerima dia di hidup gw?? Gw ga tau.





























'jangan pergi, tetep di sini. Jangan kemana-mana. Gw ga mau sendiri lagi.'




























Astagfirullah aku nulis apa ini 😌
Semoga kalian pada suka ya :'). Ini tuh aku nulis dari kelas 8 ga kelar kelar sampe sekarang kelas 9 baru kelar :')).

"Kenapa ga kelar?" Karena bahasa aku pas kelas 8 sama kelas 9 kalo bikin wp tuh beda bangeeet, makanya bingung+aku juga makin sibuk makanya jarang update wp.

Tapi ga papa kan aku kasih nayeon dulu :)).

Bye hehe. Btw astro mau comeback gaes buat kalian para aroha jangan lupa nabung :')

 Btw astro mau comeback gaes buat kalian para aroha jangan lupa nabung :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bye dari Abang batu-ku ter-cingtah uwu 💙

Really Bad Boy||Jungri (BtsVelvet)||EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang