Yeri pov
Gw ngeliat langit langit kamar gw, asli sebenernya sih gw masih kesel sama orang tadi main ngambil gantungan kunci orang lain kan ga lucu.
Tapi kalo di liat itu orang kayaknya anak orang kaya deh. Ga percaya, jaket nya aja merek gucci (gw ga tau tulisan gucci gimana maklumin aja ok), lu pada tau kan gucci berapa harga nya, terus dia tuh ganteng tapi sayang tampilannya kayak preman.
"Wtf tadi gw bilang dia ganteng haha anjir najis orang kayak gitu di bilang ganteng mending gw sama kak sehun kali udah ganteng, pinter, kaya lagi."
Btw gw lagi seneng loh sekarang soalnya tadi siang kak sehun minta gw nemenin dia ke toko buku besok, berdua doang. Iya ber - dua doang. Udah ah gw mau tidur cape gw senyum senyum sendiri hehe. Good night gaes.
>skip<
Normal pov.
Yeri stres banget pagi ini, gimana ga stres coba. Pagi pagi udah di teriakin di suruh bangun sama mama nya, terus nungguin bis, eh bis nya malah ga dateng dateng kan nyebelin terpaksa si yeri jalan kaki, terus pas masuk kelas si yeri udah di suguhin sama murid murid yang teriak teriak ga jelas."Anjing ini manusia di kelas gw napa kagak ada yang bener dah" Si yeri sebenernya pengen nyumpel mulut makhluk hidup yang ada di kelas ini satu satu pake sepatu tapi dia masih punya hati gaess.
"Yah sabar aja yer namanya juga kesetanan mau gimana" Si irene nyamperin yeri sambil ngusap punggung yeri.>skip<
"Ok anak anak sebelum mengajar ibu ingin memberitahu bahwa kelas kalian akan kedatangan murid baru" Kata bu guru.
Si yeri mah bodo amat sama pengumuman kayak gitu, udah telanjur sibuk dia tuh ngeliatin kakak kelasnya si sehun yang lagi main basket.
"Ok silakan masuk"
Murid baru itu masuk, awalnya mah yeri bodo amat tapi pas murid baru itu masuk si yeri langsung masang muka asem.
"Eh anjing itu orang ngapa ada di sini dah kan bisa berabe gw." Murid cwe lain udah teriak histeris gara gara itu murid baru yang ganteng nya kebangetan beda sama yeri yang udah komat kamit nge baca doa.
"Halo nama saya jeon jungkook, semoga banyak yang seneng temenan sama saya ya!!" Si jungkook udah nampilin senyum emas nya.
"Ok sekarang kamu silakan duduk, kamu pilih sendiri mau duduk di mana?"
Cwe lain pada berdoa 'semoga si jungkook milih duduk sama gw' beda sama yeri yang doanya 'semoga si anak baru ga milih duduk sama gw' iya si yeri mah menstrim berani beda dia sama yang lain. Tapi beda lagi kalo urusan sama kakak kelas pujaan hatinya yang tak lain dan tak bukan adalah oh sehun.
"Saya mau duduk sama dia bu" Jungkook nunjuk yeri, ga tau apa ya si jungkook si yeri udah pucet bet pengen keluar kelas aja dia tuh.
"Ya udah kamu cepet duduk di sana ibu mau nge jelasin materi yang belum di pelajarin."
Yeri pov
Tuh kan udah ini mah namanya bencana bagi gw. Pasrah aja gw mah.
Murid baru itu udah duduk di bangku kosong sebelah gw dia senyum terus bilang gini ke gw
"Hai kita ketemu lagi." Ehe setan ga usah senyum senyum deh lu gw tampol juga nih lama lama.
"Iye" Males gw nanggepin nya 'anak baru kok rese sih.'
>skip<
Masih yeri gaes belum jungkook.
*istirahat*
Akhirnya gw bisa bernafas dengan lega. Pas gw jalan tiba tiba ada tangan yang nyentuh pundak gw. Gw refleks nengok ke belakang
"Yeri" Dan ternyata itu pujaan hati gw kak sehun. 'Ok yeri jaga sikap yer ojo ngisin ngisini depan kak sehun' gw senyum ke arah kak sehun.
"Iya kenapa kak?""Ea ea bisa ae lu nyet" - author
"Apa lo iri kan sama gw haha btw gw human bukan monyet"- yeri
"Ngapain gw iri sama lu ga ada faedah yer ga ada" - author
Ok balik ke cerita."Nanti jadi kan nemenin aku ke toko buku?" Udah pake aku kamu an aja si doi.
"Jadi dong kak, emang kenapa kak?" Tanya gw.
"Ohh cuma nanya dong, nanti aku tunggu depan gerbang ya aku bawa mobil ok"
Kak sehun ngasih senyum nya ke gw, kalo gw ga bisa nahan diri mah gw udah pingsan kali sekarang. Ehehe lebay.
"Siap kak"
"Ya udah aku duluan ya, aku masih mau latihan basket dulu bye" Kak sehun udah lari ke lapangan basket tadi nya sih gw mau ngikutin tapi tiba tiba"Tadi siapa?" Tanya si anak baru. Sebenernya gw kaget tapi gw ga mau nunjukin muka kaget gw, ntar kalo gw kaget muka gw mau taro mana coba.
"Kepo lu" Ucap gw sinis
"Tinggal jawab tadi siapa ga susah kan?"
"Ga ngapain, ga ada urusanya sama lo"
"Ck iya iya, gw ke sini mau nagih janji lo"
Masih inget aja nih orang. Mau kabur kemana ye gw sekarang?.
"Eh perut gw kok sakit ya gw ke toilet dulu ya" Niat gw sih kabur tapi tangan gw di tahan sama ini cwo.
"Ga ada alasan ikut gw sekarang" Dia narik tangan gw ke taman sekolah.'Sedikit informasi sekolah si yeri nih besar gaess, kenapa besar? Namanya juga sekolah swasta bayarnya mahal pula.'
Ok lanjut cerita."Ngapain lu bawa gw ke sini, lu mau ngapa ngapain gw kan iya kan! Ih males ah gw mending gw pergi aja dari sini"
"Eh lu mau gantungan kunci lu balik kan?"
"Ya gw mau tapi kan.. "
"Ga usah tapi tapi an gw ga bakal ngapa ngapain lo tenang"
"Lah terus lu ngapain bawa gw ke sini?"
"Gw baru beli roti, gw pengen lu nyuapin gw" Eh si anjing lu kira gw mak lu di suruh nyuapin tuh roti.
"Ih ogah mending gw nyuapin anjing tetangga gw dari pada nyuapin lu"
"Dih ok kalo gitu.. "
"Iya gw suapin mana rotinya" Dengan berat hati gw ngelakuin ini inget DENGAN BERAT HATI.
"Nah gitu dong nih" Dia ngasih rotinya ke gw terus abis itu gw nyuapin roti ke mulut dia.
"Roti nya udah abis kan, udah ya gw mau balik ke kelas dulu" Dia nahan tangan gw pas gw mau balik, gw ngeliat dia pake tatapan males, bete gw tuh padahal belum sehari.
"Tunggu gw mau nanya ke lu"
"Nanya apa lagi sih, cepetan gw mau masuk kelas"
"Sabar napa, lu kenal lisa ga?"
"Ya kenal lah dia temen se ekskul gw emang kenapa?"
"Kalo gitu gw minta tolong bilangin ke dia jangan deketin gw terus ya tolong ya, gw cape di ikutin sama tuh anak padahal belum sehari gw di sini udah di gangguin aja" Ini bocah gila ya, gw ngomong gitu ke lisa ya berabe lah gw ntar gw di kira pacaran lagi sama nih bocah.
"Ogah ngapain ntar gw di kira pacaran sama lu, asal lu tau ya si lisa tuh anak pemilik sekolah ini"
"Ya terus kenapa kalo dia anak pemilik sekolah ini? Lagian nih ga susah kan tinggal ngomong kayak gitu doang demi gantungan kunci lu juga kan"
Tuh kan kalo ngomong sama dia kayaknya harus pake kesabaran deh.
"Iya iya ntar gw bilangin"
"Makasih ya hehe, makasih juga udah nyuapin gw" Dia senyum. Senyum nya yang sekarang beda, senyum yang sekarang bukan senyum yang biasa buat nge goda cwe tapi senyum nya senyum tulus. Dia balik badan pengen ke kelas, pas si jungkook udah ilang dari taman ini, gw mikir lagi."Gw salah liat kali ya??"
TBC
Hai gaes semoga kalian senang dengan cerita nya hehe. Btw jangan lupa vote sama comment ya gaes.Gw doa in yang ngasih vote sama comment bisa ketemu sama jungkook. Ketemu doang ehehehe.g canda. Dari ketemu siapa tau jadi jodoh eaa. Bisa ae nih author nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy||Jungri (BtsVelvet)||End
Fiksi Remaja"woii turun ga lu, gw lempar pake kecoa mampus lu" - kim yerim "lempar aja, yang ada ntuh kecoa lari liat ketampanan gw" - jeon jungkook ••••• "Yeri ntar pas istirahat ke kantin sama gw kuy" - jeon jungkook "eh Nay itu si jungkook kerasukan apa, ko...