*Normal pov*
"Akhirnya gw bisa tiduran juga" iya jadi si yeri tuh udah pulang dari 5 menit yang lalu gaes. Dan abis pulang bukan nya buka sepatu sama ganti baju dulu, dia malah langsung ambruk ke kasur aja gitu.
'ting'
Jungkook
"Yer besok kan libur, jalan yuk sama gw?Katanya lu belum pernah main ke Lotte world kan? Besok kita ke Lotte world mau?"
"Siapa nih, tumben ada yang nge chat gw?"
"Ohh Jungkook. LAH JUNGKOOK TAU NOMOR GW DARI MANA NIH BOCAH"
"Eh tapi tumben Jungkook ngajakin gw main ke lotte world. Kesurupan apa nih bocah?"
Yeri bukan teri
"Iya kook gw belum pernah main ke Lotte world ehe.Tapi ntar makan, masuk, main nya lu yang bayarin kan?"
Jungkook
"Iya gw bayarin, tapi lu mau ga?"
Yeri bukan teri
"Eh mau kok, kalo di bayarin mah mau kook. Ehe 🙃"Jungkook
"Giliran di bayarin gercep lu kutil anoa dasar""Ga papa di kata kutil anoa juga yang penting di bayarin hehehehehehhehehhehehehhehehe"
Sebenernya yeri tuh bingung gaes, soalnya jungkook jarang ngajak jalan. Pernah sih sekali, itu pun cuma ke warung nya kang jaehwan.
*Normal pov end*
*Yeri pov*
*Lotte world*
Yass akhirnya gw bisa ke Lotte world juga. Sebenernya sih bisa ke Lotte world dari dulu, tapi kata papahnya yeri gini "ga usah ke sana ya yer, macet banget soalnya jalan ke sana"
Padahal mah alasan doang. Tapi sekarang beneran Yeri bisa ke Lotte world, gara gara jungkook hehe.
"Makasih ya kook, gegara lu gw jadi bisa tau Lotte world kayak gimana"
"Iya, lagian gw ngajak lu ke sini karena gw lagi ga ada kerjaan di rumah"
*Yeri pov end*
*Jungkook pov*
"Yer naik itu bareng gw yuk!"
"Naik apa? Roller coaster?"
"He'eh, naik itu yuk bareng gw"
"IHHH OGAH AH, GW GA MAU MATI NAIK ITU"
"Ya kagak mati juga kali yer. Paling cuma kejang kejang doang"
"Edan itu sama ya goblog"
Ihh Astagfirullah ayang bebeb jungkook kok ngomong nya kasar. Tapi ga papa gw suka kok yeri yang blak blak an.
"Iya iya, ya gampang ntar kalo lu takut pegang tangan gw kuat kuat"
"E..eh beneran ya, kalo takut gw boleh pegang tangan lu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy||Jungri (BtsVelvet)||End
Fiksi Remaja"woii turun ga lu, gw lempar pake kecoa mampus lu" - kim yerim "lempar aja, yang ada ntuh kecoa lari liat ketampanan gw" - jeon jungkook ••••• "Yeri ntar pas istirahat ke kantin sama gw kuy" - jeon jungkook "eh Nay itu si jungkook kerasukan apa, ko...