*Yeri pov*
Aku terduduk di tempat tidurku, melihat lurus dengan tatapan kosong.
"Tapi kalo kak Sehun nembak gw..kak Sehun juga suka dong sama gw. Ya allah gw kira gw memperjuangkan cinta yang bertepuk sebalah tangan taunya engga." Ucapku, saking senangnya aku berguling kesana-kemari.Aku mengambil handphoneku di atas meja, lali memencet group call yang berisikan aku, Nayeon, dan Rocky.
"Halooo!!! Tebak dong gw tadi abis apa!" Ucapku
"Ngapain lu?? Lu ga macem-macem sama kak Sehun kan Yer??" Tanya Nayeon, aku tau Nayeon hanya bercanda, tapi kesel juga sih.
"Enak aja lu!! Gw slepet nih!! Oit Batuuu!!! Tebak lo, diem bae." Ucapku semangat.
"Lu di tembak kan?? Si blo'on lu kira gw gatau. Terus lu terima apa engga??" Ucap Rocky.
"Betul!!! Seratus buat lu Ky! Belum gw terima sih, gw maksa keluar tadi habisnya kak Sehun pake cengkram lengan gw segala." Ucapku senang, walaupun masih terselip rasa takut sih, tapi lupakan lah, ini kan kak Sehun, apasih yang engga buat kak Sehun.
"Anjir Yer, terus lu masih seneng?? Masa cengkram tangan cuma buat nembak sih?? Lu yakin itu kak Sehun ga mau macem-macem ke lu??" Tanya Nayeon. Aku menghela nafas kasar.
"Gw udah tau kak Sehun gimana, ya ga mungkin lah dia begitu!" Ucapku yakin. Aku ini sudah suka dan tau tentang kak Sehun dari kelas 1 SMA, masa iya kak Sehun mau macem-macem ke aku.
"Terserah apa kata lu Yer, tapi berarti lu di rebutin dua cowo ya hahaha. Nay, kita buat acara selametan besok." Ucal Rocky antusias.
"Boleeeh, seru juga." Ucap Nayeon.
"Anjir. Awas aja leher lu berdua gw tekuk sampe bunyi kretek nanti." Geramku, setalah itu kami berbicara tentang topik lain, tidak sadar jam sudah menunjukan jam 12 malam. Aku menutup pembiacaraan."Selamat tidur kak Sehun. Ahaha." Ucapku sebelum akhirnya terlelap.
•••
*Rocky pov*
Sekarang jam 12, tapi mataku tetap terbuka tidak bisa tidur. Padahal besok masih sekolah. Aku membuka handphoneku, membuka salah satu aplikasi chat lalu memencet salah satu kontak bernama "Kakak."
Kakak
"Jadi gimana?? Kamu mau ikut kakak ke China? Ini kan buat kesehatan kamu juga."Aku hanya memandangi pesan itu, tanpa ada selera untuk membalasnya.
"China terlalu jauh. Siapa nanti yang jagain mamah? Terus Lisa, dia pasti kecewa." Ucapku, kenapa harus aku.
Aku berbaring di tempat tidurku, menarik selimut berusaha tidur dan melupakan semuanya. Lagi pula penyakitku belum parah kok.
•••
*Normal pov*
Yeri terbangun dari tidurnya, seperti biasa, hal pertama yang wajib di lakukan setelah bangun tidur yaitu melihat handphone. "Kosong hehe." Ucap Yeri dalam hati.
Ia bangun dari kasurnya, bergegas mandi, lalu bersiap untuk berangkat sekolah. Saat turun, dia di sapa oleh mamahnya.
"Anak gadis udah siap. Oh Yer, itu temen kamu nunggu di luar, udah mamah suruh masuk sih tapi dia ga mau, arek lanang pacarmu??" Tanya mama Yeri.
"Apaansih mah, Yeri ga punya pacar! Rocky tuh yang punya, udah ah aku berangkat ya maah!" Ucap Yeri, berpamitan.Saat Yeri sudah sampai di depan pagar rumah, ia melihat seorang laki-laki membawa motor besar, siapa lagi sih kalo bukan Jungkook.
"Lu bercanda?? Kita ga ada janji loh sebelumnya." Ucap yeri, sok gengsi.
"Naik aja sih ya allah, ni bocah satu gengsi amat. Gantinya karena kemarin gabisa pulang barengan." Ucap Jungkook, mengangkat helmnya sedikit ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy||Jungri (BtsVelvet)||End
Teen Fiction"woii turun ga lu, gw lempar pake kecoa mampus lu" - kim yerim "lempar aja, yang ada ntuh kecoa lari liat ketampanan gw" - jeon jungkook ••••• "Yeri ntar pas istirahat ke kantin sama gw kuy" - jeon jungkook "eh Nay itu si jungkook kerasukan apa, ko...