*Normal pov*
"Jung gw dah kenyang nih pulang yuk, ehe." Ucap Yeri dengan senyum pepsodentnya. Jungkook yang melihat itu hanya mengangguk, dan menarik nafas kecil.
"Besok besok galagi gw ngajak lu bolos Yer, makan lu sejibun. Ntar gw malah cepet bokek kalo kek gini." Ucap jungkook sembari memasang mimik muka seperti menyesal."Yaelah, gw cuma beli kue dua doang kali. Lu kan sultan," ucap Yeri dengan senyum polosnya.
"Lagi juga yang ngajak gw bolos siapa, kalo lu inget!" Lanjut Yeri agak berteriak. Jungkook yang mendengar itu malah bergidik takut, dan hanya bisa mengangguk."Iya dah iya. Dah yuk balik sekolah udah selesai jam pelajaran terakhir nih. Sekolah juga pasti udah kosong." Yeri mengangguk.
"Eh tapi..." Jungkook memutar bola matanya, dia sudah lelah meladeni Yeri.
"Apalagi sih, asli dah dari tadi lu banyak tingkah banget capek nih gw."
Yeri mendelik tidak suka pada Jungkook.
"Tadi perasaan baru bilang suka, labil deh lo jadi orang. Cowo ko labil, gw tolak baru tau rasa." Jungkook yang mendengar itu hanya bisa mengelus dada. Batinnta 'ya Allah untung lu Yer :'.'
"Heleh iya iya, kenapa Yerii??" Yeri tersenyum lebar.
"Gendongin gw dong, asli dah gw kayaknya kekenyangan abis makan, hehe," Jungkook melotot mendengar permintaan Yeri. Kalo mau dijajanin mah gapapa lah ini digendong.
"Gila lu ya, lu tadi makan banyak banget anjay. Nimbang dulu dah daripada gw keberatan ntar." Jungkook dengan santainya malah menyuruh Yeri untuk menimbang berat badannya dulu, belum tau aja dia kalo Yeri itu sensitif banget soal timbangan badan, otw kena amuk itu men si jungkook."HEH JUNGKOOK! LU TAU GA SIH, BERAT BADAN GA LUCU BUAT BERCANDAAN!" Nah kan nah kan, si Jungkook nyari mati beneran :).
"Lah..gw bercanda doang heh!! Maapin ya."
"Udah ga usah, gw bisa jalan sendiri. Gajadi kekenyangan." Jungkook udah was was kalo Yeri bakal cerita ke Nay sama Rocky.TBC
Maaf kalo ganyambung, kelamaan hiat jadi gini nih.
Makasih yang udah mau vote dan baca cerita Really Bad Boy.Jujur aku sempet mikir buat ngehapus cerita ini :').
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy||Jungri (BtsVelvet)||End
Genç Kurgu"woii turun ga lu, gw lempar pake kecoa mampus lu" - kim yerim "lempar aja, yang ada ntuh kecoa lari liat ketampanan gw" - jeon jungkook ••••• "Yeri ntar pas istirahat ke kantin sama gw kuy" - jeon jungkook "eh Nay itu si jungkook kerasukan apa, ko...