chapter three

279 35 0
                                    

Yeri pov

>skip<
Gw lagi nunggu kak sehun di depan gerbang sekolah sambil nyeruput j*as J*us
"Yerii, udah lama nunggu?" Yap itu suara kak sehun.
"Ga kok kak, ga lama" Aslinya mah gw dah nunggu 1 jam an, ya gapapa lah yah demi gebetan in.
"Ohh, ya udah kalo gitu berangkat yuk"
"Yuk kak"

>skip<
"Btw kak, emang kak sehun mau beli buku apa?" Sekedar basa basi lah ye hehe, daripada ga ada obrolan samsek kan ga seru.
"Pengen beli novel aja sebenernya, soalnya stok buku aku di rumah abis"
"Emang buku novel kakak di rumah ada berapa?"
"Baru seratusan sih sebenernya, tapi udah selesai di baca semua" Eh buset itu buku apa buku. Banyak banget sumpah, novel gw aja baru tiga doang.
"Ohh banyak juga ya hehe"
"Eh yer pulang yuk, udah gelap tuh di luar ntar orang tua kamu nyariin lagi"
"Iya yuk kak" Yahh padahal masih mau lama lama an sama kak sehun.

Normal pov

"Kak turun sini aja kak, soalnya rumah aku dalem gang, ntar mobil kakak ga cukup masuk." Sumpah ya si yeri tuh sebenernya masih mau sama kak sehun tapi yah mau gimana, rada ga enak juga sama kak sehun nya dia tuh.
"Beneran gapapa?, ga mau aku anterin sampe depan rumah kamu, aku ga papa kok jalan kaki ntar mobil nya aku parkir di sini"
"Ga usah kak aku turun sini aja kak, btw kak makasih yah udah mau ngajak aku jalan"
"Iya gapapa kok, hati hati ya jalanya liat ke depan takut kesandung ntar." Udah dugum dugum hati yeri tuh.
"Iya kak" Yeri jalan masuk ke gang rumahnya, sambil lompat lompat.
"Anjirr kak sehun perhatian sama gw, AAAA KAK SEHUN PERHATIAN SAMA GW" Belum tau aja si yeri ada ibu ibu ngeliatin dia dari jendela gara gara lompat kayak orang gila. Ga lama ibu ibu yang ngeliatin si yeri tadi neriakin si yeri karena udah ga tahan sama kelakuan si yeri.
"HEH NAK KAU KENAPA SAKIT KAH?"
"GA BU SAYA GA SAKIT CUMA LAGI GA WARAS AJA" Si ibu yang tadi neriakin yeri cuma manggut manggut aja. Aslinya si ibunya tuh ga ngerti.

Yeri pov
"Jangan lompat lompat jalanya, udah di bilangin juga sama gebetan lu jangan lompat lompat" Suara nya siapa tuh. Ih kok gw merinding yaa, jangan jangan om om pedo lagi hii serem. Eh anjir orangnya ngedeketin gw.
"Maaf lo siapa ya. Please jangan deketin gw atau ga lu bakal.. "
"Bakal apa, bakal apa? Kok ga di jawab" Gw bakal ngapain ya?, nah kan otak gw pake nge blank lagi di saat saat kayak gini. Eh dia ngedeket gw lagi.
"Heh jangan deket deket lo sama gw"
"Emang kenapa gw kan cuma ngedeketin lo doang, ga ngapa ngapain lo"
Dia makin deket sama gw. Dan setelah gw liat lebih jelas ternyata dia.
"JUNGKOOK WHAT THE HELL LU NGAGETIN TAU GA. GW KIRA LU TUH OM OM PEDO YANG MAU NANGKEP GW" Pas gw bilang gitu dia malah ngakak. Emang ada yang lucu ya?.
"Lu kenapa ketawa?, orang ga ada yang lucu"
"Eh denger ya emang ada om om pedo yang mau nyulik bocah kayak lo."
"Heh bangsul kau, ku lempar kau ke kutub selatan baru tau rasa kau" Gedeg gw lama lama sama nih anak. Dan akhirnya gw jalan ke rumah gw di temenin sama jungkook.
"Btw lu kenapa bisa ada di sini, terus tumben lu jalan kaki ga bawa motor?"
"Cuma jalan jalan aja. Hemat bensin"
"Heh oncom jalan jalan tuh pas pagi bukan pas malem, mau lu ntar di culik tante tante" Ini bocah saking pinternya kali ya, jalan malem malem.
"Yah ga lah, gw kan ke sini cuman mau ngejagain lu biar lu bisa pulang ke rumah dengan selamat" What apa gw ga salah denger kan. Dia nge jagain gw.
"Lu ngomong apa barusan?"
"Ga, ga jadi"
Baru juga gw baper. Ogah gw nikah sama cwo kayak jungkook, berasa ngomong sama batu. Btw ngomongin soal batu, kok gw jadi kangen sahabat lama gw yaa. Mau tau ga lu pada sahabat lama gw siapa. Sahabat lama gw tuhh...





































































































Nahh itu sahabat kecil gw namanya minhyuk tapi dia lebih suka di panggil Rocky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nahh itu sahabat kecil gw namanya minhyuk tapi dia lebih suka di panggil Rocky. Katanya biar swag gitu deh. Swag tapi sifat nya like cwe begono gimana mau di bilang swag 🙃.











































TBC manteman.
Maaf yaa gaess ceritanya pendek.
Soalnya ga ada niat buat nulis dari kemarin.

Btw aku boleh menambahkan si batu kan manteman, btw batu bias saya di astro lohh gaess. Muka nya sangat lokal

Really Bad Boy||Jungri (BtsVelvet)||EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang