chapter five

153 19 0
                                    


*Normal pov*
""Dia tuh..."
"Siapa woii!!"
"Bentar gw kasih liat fotonya aja deh"

Nah pas si rocky udah ngeliatin fotonya.

"Anjingbangsatbabi jijiq aku tuh. Berenti ngalu dodol untung gw lagi ga puasa." Ga suka Yeri tuh

"Lah katanya lu mau tau pacar gw yang mana, ya yang itu yang gw tunjukin tadi tuh pacar gw.ehe"

"YA GA GITU JUGA OON. PEN BET GW PANGGILIN THOR YA!" Maap ya gaes yeri nge gas. Lagian yeri tuh kesel gaes, gimana ga kesel si batu ngasih foto ini

 Lagian yeri tuh kesel gaes, gimana ga kesel si batu ngasih foto ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AHAHAHHAHA ANJU SI YERI KESEL GAED." Emang ya si Rocky bukanya minta maaf udah bikin kesel orang, malah ketawa.

'ya allah tolong berilah kesabaran pada hambamu ini.' tadi nya Yeri pen nampol si Rocky paket sepatu gaes, tapi kagak jadi. Masa iya si yeri nampol si 'batu' di depan ruang guru, kan ga lucu ntar kalo si yeri masuk 'beka'

Nahh pas si yeri sama Rocky lagi seru seru nya ngobrol. Tiba tiba aja ada cwe nyamperin mereka gaes.

*Yeri pov*

"TERIIIII AKHIRNYA KETEMU JUGA LO YE. GW NYARIIN LU DARI UJUNG SANA SAMPE UJUNG SINI KAGAK KETEMU TEMU TAU GA SEH!" Astagfirullah cobaan apa lagi ini.

"Nay teriak sekali lagi. Gw sumpel mulut lu pake sepatu ye. Bener nih gw kali ini kagak boong, beneran gw sumpel ntar kalo bisa mah gw sumpel pake shampo 'd*o*v*e' mau lu" capek aku tuh gaes, dari tadi di teriakin mulu :').

"Ya maap atuh nayeon kan reflek ehe. Eh rocky tumben di sini, biasanya lu di kelas sambil caper ke cecan di kelas lu"

"HAH APA ROCKY SUKA NGE GODAIN CABE YANG ADA DI KELAS DIA??!!" Mampus lu batu, gw kasitau Mak lu baru mampus wkwk.

"Nay please lah ya kalo punya mulut jan ember, kalo si yeri ngasitau ke Mak gw kan bisa berabe ntar"

'Oh ya gaes jadi cwe yang manggil gw 'teri' itu namanya nayeon gaes. Dia masih jomblo. Kalo gw tanya "nay kok lu masih jomblo sih?" Pasti jawabnya gini "males nyari nayeon tuh." Dahal banyak yang suka sama dia. Tapi di tolak mulu. Emang dasar nayeon.

Nih yang mau tau nayeon tuh kayak gimana. Yeri kasih fotonya.

Jujur aja ya kalian, pasti abis ngeliat ini salah satu dari kalian ada yang bilang "KOK NAYEON CANTIK SIH" iya emang dia cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jujur aja ya kalian, pasti abis ngeliat ini salah satu dari kalian ada yang bilang "KOK NAYEON CANTIK SIH" iya emang dia cantik. Gw aja kalah cantik sama nih anak satu :')'

'Ok kita balik cerita ya gaes. Yeri ga mau cerita panjang panjang tentang nayeon biar kalian pada kepo. Tapi tenang aja di cerita ini bakal ada cerita tentang nayeon juga kok gaes :)).'

*Nayeon pov*

"Hehe ya maap ky kan gw ga sengaja. Reflek aja gitu gw ngomong." Sebenarnya sih sengaja tapi gimana ya gw juga ga tega ngeliat muka rocky gaes, udah melas gitu mukanya.

"Oh ya nay si itu masih ngikutin lu?"
"Emang kenapa sih yer dari kemarin lu nanyain dia mulu, suka ya lu sama dia?"
"Bukan suka nay. Tapi kasian tau, lagian dia ganteng blasteran lagi. Kalo gw jadi lu sih auto gw terima dah"
"Gw ga tau yer. Gw mau tapi gw lagi ga ada niat buat pacaran apalagi sama dia."


/Kriing/

*Masih nayeon pov gaes sabar yak :D*

"Nay, yer gw ke kelas duluan ya udah bel tuh"
"Nay gw juga ya bye. BATU WAIT MEH PLESE" bener bener ya, bingung gw tuh sama Yeri, dia nyuruh nayeon jangan nge gas tapi dia sendiri malah nge gas. Hadehh.

"Ya udah gw juga mau balik ke kelas deh" dan iya pas gw mau balik ada orang yang manggil nama gw.

"Nayeon"

*Nayeon pov end*



















Haiii gaes maapkeun aku ya baru bisa update sekarang. Aku sebenarnya mau update kemarin kemarin tapi karena otak aku emang lagi buntu + kemarin lagi 'pat' jadi ya udah deh :')

Oh ya kalian ga papa kan kalo aku nambah tokoh lagi di sini?
Aku tuh nambah tokoh tujuannya biar ga sepi sepi banget nih ff wkwk.

Ya pokoknya makasih buat kalian yang mau baca. Please buat kalian yang baca jangan cuma baca aja dungs, ntar author nangis nih, kalo author nangis siapa yang mau beliin balon :').





Really Bad Boy||Jungri (BtsVelvet)||EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang