*Rocky pov*
"Anju bu tiffany udah masuk kelas lagi. Mampus ae gw gimana nih!!"
Wah parah emang si yeri, gara gara nganterin si yeri ke kelas nya dulu gw telat. bangsul."Gw bolos aja apa ye, dari pada gw gosong ntar di tengah lapangan. Kan ga funny ntar."
Dan akhirnya gw milih ke taman belakang sekolah, sekalian neduh cuyy.
*Taman belakang sekolah*
"Enak juga ye bolos pelajaran Bu tifanny. HARUSNYA DARI KEMARIN GW BOLOS AE YA."
"Jangan teriak teriak. Berisik"
"Astagfirullah. Heh lu bisa ga kalo dateng ngucap salam"
"Emang kenapa?"
"Biar ga di kira setan" asal Lo semua tau ye ini tuh gw ngomong pake suara hati takut tuh cwe denger. Lagian dateng" ngagetin. Kan gw kira mba kunti :'(.
Eh btw yang lagi ngomong sama gw tuh si Lisa itu loh gaes, yang demen bet sama Jungkook itu. Ya iyalah, gimana ga demen coba, ganteng kayak tom holland gitu.
"Lu ga ke kelas, bukanya sekarang kelas lu lagi jadwalnya Bu tiffany ya?"
"Boro boro masuk kelas. Buka pintu kelas aja gw ga berani. Lah lu sendiri kenapa di sini?"
"Emang kenapa. Ga boleh?"
"Ya boleh sih. Kan gw mikirnya jarang jarang gitu seorang 'lalisa manoban' bolos pelajaran."
"Jujur banget Lo"
"Gw masih inget dosa makanya gw jujur ye"
"Rocky gw boleh nanya ga sama lo"
"Tanya aja atuh neng. Sok atuh nanya, aa mah ga ngelarang"
"Gosah pake 'aa' bisa ga. Jijik najis"
"Iya iya. Mau nanya apaan sih emang?"
"Lu pernah ngerasa suka sama orang gitu ga?"
"Kalo itu mah ya ga lah. Kan lu tau sendiri ga jomblo akut. Ga"
"GW SERIUS BAMBANG" Mampus nyai marah gaes. Dia kalo dah marah mah serem :')
"Sans nyai. Iya gw pernah emang kenapa?. Lu mau minta tolong ke gw. Kayak 'tolong deketin gw ke Jungkook dong' gitu. Ya maap nih ya gw ga bisa kalo itu ada my priend yang lagi 'lope dope' ama tuh orang soalnya"
Maap nih ya gaes gw ga bisa ngomong b.Ing masalahnya jadi ya kayak gitu deh 🙃. Sebenernya gw ga rela si lisa suka sama orang lain lagi. Dia udah sering di suka sama cwo tapi akhirnya ya tetep 'sad ending'"Bukan ya anjir. Gw tuh mau bilang ke lu gw dah ga tertarik sama tuh cwo. Tapi gw tertarik sama orang lain. Ya meski agak bego sih kayak Lo."
"Bangsul gw ga bego ya anjing"
Kesel gw tuh di mana mana di katain bego."Iya iya gw bercanda kok"
"OHH GW NGERTI. PASTI LU PEN NANYA 'GIMANA CARA NYA BIAR TUH CWO CEPET KESEMSEM SAMA LO' IYA KAN?!!!"
"Gosah nge gas bisa ga?"
"He'eh maap maap. Tapi betul kan?"
"Iya betul"
Dan ada jangka beberapa detik sebelum gw lanjut ngomong lagi sama dia.
"Lis.."
"Ya?"
"Lu yakin bisa ngedapetin yang kali ini?"
"Gw ga terlalu yakin. Tapi tenang aja, gw sama tuh cwo udah lumayan Deket kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy||Jungri (BtsVelvet)||End
Teen Fiction"woii turun ga lu, gw lempar pake kecoa mampus lu" - kim yerim "lempar aja, yang ada ntuh kecoa lari liat ketampanan gw" - jeon jungkook ••••• "Yeri ntar pas istirahat ke kantin sama gw kuy" - jeon jungkook "eh Nay itu si jungkook kerasukan apa, ko...