*Yeri pov*
"PAGI MAH, PAH, HEH LU PADA NGAPAIN DI SINI ASUW??" Ya maapkeun atuh, gw emang toa nya kagak bisa di kontrol :'D.
Abis gw ngomong gitu, mak gw langsung nyubit mulut uWu gw, astagfirullah rasanya. Lagi siapa suruh si Rocky sama Nayeon tiba tiba ada di rumah gw, udah rapi pula. Pen numpang sarapan nih jangan jangan ☺️.
"Aduh mah sakit tau, jangan di cubit dong bibir nya Yeri ntar ga kiyowo lagi." Ya kan emang kiyowo bibir Yeri tuh.
"Lagi kamu tuh ya yer kebiasaan deh, toa nya ga bisa di kontrol."
"Hehe ya maap atuh mah, terus Lo pada tuh ngapa pada kesini??" Gw nanya pake muka sok sinis gitu gaed, dahal mah aslinya sinis kagak kocak iye."Numpang sarapan Yer, mak lu juga udah ngerti bolehin kan iya kan Tan?" Itu Nayeon, maksud gw baru Nayeon.
"Bapak lo juga udah ngebolehin kok Yer, iya kan om?" Ini baru Rocky, emang dasar nih dua orang. Sabar beut gw punya temen kek mereka.
Ya, abis si Rocky sama Nayeon nanya gitu otomatis mak sama bapak gw ngangguk nge-iyain.
>Skip<
*Normal pov*
>Istirahat<
"Akhirnya. Eh Yer btw makasih ya sarapannya tadi pagi suwer dah enak banget." Itu si Rocky gaes. Tadinya sih Yeri mau bales 'halah kek ga pernah makan masakan mak aja lu yeu.' Itu tadinya, tapi ga jadi pas Yeri inget kalo si Rocky udah ga tinggal sama maknya.
"Yeuu da-" Belum selesai Yeri ngomong ke Rocky, tiba tiba aja ada yang manggil dia dari belakang. Ya siapa lagi kalo bukan Jungkook, emang sabar Yeri mah.
"WOI YER"
"APASIH, LU DATENG DATENG TEREAK." Kesel Yeri tuh mangkanya si Yeri bales treak. Ehe 🙃."Ya maap, eh btw Yer kantin bareng kuy, sekalian bayarin lagi bokek nih gw." Fix ini mah namanya bangunin singa lagi tidur.
"Emang lu kagak punya uang, kan lu holangkaya." Maunya Yeri sih marah, tapi begimana ntar kalo treak di kira caper :'D.
"Udah Yer, terima Bae, doi ini yang ngajak ehe." Bener dah Yeri denger si Nayeon ngomong gitu, rasanya pen nyium Nayeon pake tangan
"Ya udah Ayuk, eh tapi ganti ye Jungkook."
"SIAP YUK YER. NAY, ROCKY DULUAN YE. EH BTW LU ROCKY DI CARIIN NOH!!""Sama??"
"YEUU TULUL YA SAMA LISA LAH, SONO!"
"EH MBUJED IYA GW KAN UDAH JANJI SAMA DIA MAKAN BARENG. NAY DULUAN YA." Emang dasarnya udah pelupa ya mau di manapun ya gaes.*Nayeon pov*
"Gw sendiri nih." Yailah jomblo amat sih gw :'D.
"Woi jan bengong, ntar kesambet." Kek kenal nih suara. Kan bener kan, pas gw nengok ke belakang, kan bener nih anak yang nongol.
"Bisa ga sih ngucap salam dulu, nyebelin banget sih untung gw ga jantungan." Lagi gw kan kesel tiba tiba nongol kek ocong gitu.
"Ya maap, kan gw ga tau kalo lu bakal kaget. Tapi emang udah niat mau ngagetin sih. Ehe." Jengkel banget astaga Nayeon tuh :".
"Serah lah, terus itu kenapa pake di warnai tuh rambutnya jadi merah, jangan kira gw ga ngeliat ya. Ikut ke ruang OSIS." Pas gw bilang OSIS, mata Changkyun kek melotot takut gitu. Lucu sumpah ga boong gw mah, pen nyubit jadi nya Nayeon tuh gemes idiwh.
"EH NAY JANGAN DONG, YA PLEASE. JANGAN YA." Asli sebenernya ga mau bawa Changkyun ke ruang osis tapi gimana kan peraturan tetep peraturan.
"Ga, ga ada ayuk ikut ke ruang osis, ga ada alasan la-"
"Nayyy~~" Belum selesai gw ngomong, si Changkyun tiba tiba memang tangan gw, terus masang muka lucu gitu. Padahal mah sebenernya kagak ada lucu lucunya :V."Iya iya, tapi ntar kalo ketauan guru BK bukan salah gw ya."
"Iya Nay, iya. Eh btw lu belum makan kan? Yuk kantin." Gw mah ngangguk bae, di bayarin ini.*Yeri pov*
>Kantin<
"Et dah nih bocah. Lu belum makan berapa lama sih??" Iyalah gw nanya, lagi nih bocah makan kek setahun belum makan asuw.
"Kemwarin. Mwalwem." Ngomong apa sih u. Itu lagi pipi tembemnya di batesin napa benci banget gw kalo Jungkook udah lucu kek gini.
"Pelan pelan makanya. Eh btw janlup ye uang gw ganti besok, liat bae kagak di ganti." Soalnya ntar gw di tanyain sama mak 'uangnya masih kan yang tadi??' ya masa gw bilang kalo uangnya abis buat nraktir orang terus minta uang lagi ke mak sama bapak gw kan bisa berabe.
"Iye Yeriku pasti di ganti kok uangnya. Gw dah selesai makan nih, cabut yuk Yer." Gw denger si Jungkook ngomong cabut tiba tiba kek orang cengo. Edan emang nih anak beneran setannye keluar.
"MUKALU DI CABUT HAH?!!, ENAK BANGET YE NGOMONG CABUT GITU NTAR KALO KETAUAN GURU BEGIMANA, BERABE LAH TULUL." Kesel Yeri tuh gaes :".
"Anjer lah Yer santuy bae, udah Ayuk ah cabut. Malu gw di liatin gegara toa lu." Bener, pas gw liat sekeliling ternyata pada liatin gw sama Jungkook pake tatapan aneh gitu, gw mah cuma senyum bae.
"Ya udah yuk, tapi kalo ketauan lu ye yang salah." Ogah Yeri mah masuk BK.
"Iye Yeri udah yuk ah lama lu." Gw muterin bola mata gw, untung doi :D.
*Rocky pov*
>Taman<
"LISA UDAH LAMA YA NUNGGUNYA, MAAP YE. LUPA ANJER GW." Gw kira Lisa bakal marah apa gimana, eh ternyata kagak dia malah nahan tawa gitu.
"Eh batu, nih minum dulu, muka lo merah banget tuh cuci muka sono dari pada dikira kembarannya badut kan." Sialund emang, punya pacar gini amat sih. Akhirnya gw langsung cuci muka biar agak fresh dikit gitu muka gw. Abis itu minum air putih yang udah di bawain Lisa.
"Capek ya? Siapa suruh lari lari santuy aja kali istirahat kan masih lama. Itu juga tadi pagi kenapa telat sih?? Numpang sarapan di rumah Yeri lagi ya bareng Nayeon?? Hayoo ngaku." Gw mah nyegir aja di tanyain kek gitu, ya gimana kan emang kenyataan nya begono :'D.
"Hehe lagi gw males masak sendiri Lis. Kan lo tau di kosan gw cuma ada indo*mie."
"Lain kali kalo mau sarapan di rumah gw aja kali. Lagian kan ayah sama bunda juga ngijinin kok, lo juga udah deket sama ayah sama bunda kan." Gw senyum, seneng aja gitu punya pacar perhatian kek gini. Tapi ye kadang kesel juga kalo bobrok Nye keluar.
"Iya Lis iya. Eh tapi Lo ga cemburu kan gw numpang sarapan terus di rumah Yeri bareng Nayeon??"
"YA KAGAK LAH, YEU MENDING GW CEMBURU LIAT ROCKY ASTRO DEKET SAMA CWE LAIN DARI PADA SAMA LU." Tuh kan keluar nyebelinya :').
"Yodah iya. Santuy napa." Ye kan sapa tau gitu cemburu kek di film film ehe.
"Nih, kemarin gw di ajarin masak sama bunda. Jadi gw bikin bekel nih buat lo bilang aja kalo ga enak."
"Iye jutek amat dah. Eh btw besok kakak gw ke sini, lu ikut ya ke kosan gw. Tenang kakak gw bareng pacar eh tunangan deng awokawok." Ya maap kan gw ga terlalu deket sama kakak gw. Maklum ye gaes ehe 🙃.
Lisa ngangguk. "Udah itu makan, inget ya kasitau aja kalo ga enak."
"Iya Lisaku sayangku."
"Apasih geli tau ga idiwh." Yeu geli geli gitu lu senyum juga Lis 😜.
••••
Aloha gaed sorry ye jarang upload sibuk nge halu aku tuh.ggggBtw aku punya hobi baru yaitu nge-fake chat :'D.
Emang aku doang kadang dunia halu lebih seru dari rl.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy||Jungri (BtsVelvet)||End
Roman pour Adolescents"woii turun ga lu, gw lempar pake kecoa mampus lu" - kim yerim "lempar aja, yang ada ntuh kecoa lari liat ketampanan gw" - jeon jungkook ••••• "Yeri ntar pas istirahat ke kantin sama gw kuy" - jeon jungkook "eh Nay itu si jungkook kerasukan apa, ko...