* Yeri pov*
"WOI ANJRIT KOOK INI KAKI GW KEMENG ANJIR LU AJAK LARI TERUS!!" Kan anjir ya dari ketauan guru BK sampe udah jauh dari sekolah masih aja ngajak lari nih si Jungkook.
"Dih anjir ya maap elah, eh Yer kan kita lagi bolos nih gimana kalo kita ke mall." Kan kan gini nih cowo kalo ngajak bolos pasti ujung ujungnya ke mall. Gedeg sumpah :'D.
"Dah gila kali lu, ini kaki gw udah bengkak lu ajak nge-mall putus kali kaki gw ntar." Si Jungkook yang denger gw ngomong gitu malah ketawa. Lah anjrit ngakaknya di mana coba :'D.
"Ya udah terus lu mau kemana? Ke cafe gimana?" Gw ngangguk setuju, udah lama juga sih gw ga ke cafe, biasa lur ciri ciri orang bokek. Akhirnya gw sama Jungkook jalan ke cafe yang agak jauhan dari sekolah, soalnya ntar kalo deket sekolah kan bisa berabe kalo ketauan.
>Skip<
*Jungkook pov*
Akhirnya gw sama Yeri nyampe di cafe. Si Yeri bukanya seneng, malah lanjut ngomeng gegara ntuh kaki katanya pen copot. Saoloh sabar banget abang Jungkook tuh.
"Yer udah ye, dari pada lu ngomel mulu, mending lu milih kue sama minuman yang lu mau." Si Yeri yang denger gw ngomong kayak gitu, matanya langsung berbinar. Mentang-mentang makanan aja semangat, Yeri doang emang.
*Normal pov*
"ANJIRAN LAH KOOK, INI KUENYA ENAK BANGET ASTATANG." Iya itu Yeri yang teriak gaes. Astagfirullah emang si Yeri, makan bukanya anteng gitu ye kan, eh malah teriak teriak gitu. Untung Jungkook sabar banget.
"Yer, suara lu kecilin dikit bisa ga?, gw yang malu di liatin orang wei." Jungkook itu ngomong jujur gaes, bener bener dari lubuk lubuk lubuk hati Jungkook yang terdalam.
Si Yeri yang denger Jungkook ngomong gitu cuman senyum-senyum pepsodent doang. Katanya sih biar menikmati, tapi kan ga gitu juga ya astagfirullah.
"Yer." Yeri nengok, karena denger Jungkook manggil dia, tapi kali ini manggilnya pake suara yang kayak gimana ya, halus terus aura jantannya keluar. Hehe.
"Apaan?" Kata Yeri sambil lanjut makan. Emang ye Yeri.
"Gw mau ngomong sesuatu sama lu. Tapi gw malu ehehe." Yeri yang bingung, akhirnya ngangkat satu alisnya naik. Jungkook ngehela nafas.
"Yer gw suka sama lu, dari awal kita ketemu. Tapi gw ga mau nembak lu sekarang." Yeri bingung lagi gaes. Ya iyalah bingung, orang mah kalo udah bilang kayak gitu nembaknya sekarang, lah tapi ini ga , emang Jungkook tuh beda :'D.
"Maksud gw tuh, kita kan masih SMA jadi gw nembak lu nya pas udah kuliah aja. Kan bentar lagi juga kita lulus SMA ya kan Yer. Hehe." Yeri ngangguk-ngangguk. Ngangguk doang si Yeri mah, padahal ga ngerti maksudnya apaan.
*Normal pov*
*Lisa pov*
"Lis! anjir lu dimana aja gw cariin juga." Itu Rose sahabat gw dari kecil gaes. Tapi maaf gaes udah sold out awokawok. Ehe :'D.
"Apa sih? Lu kenapa dah, pasti nyari Jahe lu itu kan. Ngaku lu." Si Rose yang denger gw ngomong kayak gitu, dia cuma senyum senyum serem doang. Takut Lisa liatnya lur.
"Hehe lu tau ga dimana? Dari kemarin ga keliatan tuh anak. Sebel bat gw." Gw di tanya kayak gitu cuma ngangkat bahu doang. Kalo Rose nanya ke saya, saya nanya siapa lur.
"Lis woi!" Biar gw tebak nih gw tebak nih. Pasti yang manggil bocah batu. Pas gw ngeliat belakang. Nah kan betul lur.
"Apelu."
"Saoloh Lis, santuy napa, eh lu liat Yeri ga?" Anjir kan, gw kira dia kesini mau nyariin gw, eh ternyata nanyain Yeri dimana :'D."Mana gw tau, udah ah sana. Gw mau ke kan-" Belum selesai gw ngomong eh si Rocky udah narik tangan gw duluan.
"Mending sama gw aja makanya, di kantin ga sehat makanya. Corona lu ntar." Nah kan bawa-bawa corona nih bocah , emang sialund ye untung Lisa sayang. Abis ngomong gitu, Raki langsung narik gw ke taman belakang sekolah.Pas udah sampe di taman belakang sekolah, dia ngasih gw bingkisan gitu ges, gw mah main ambil-ambil aja, rejeki ga boleh di tolak.
"Nih, gw masakin. Gini-gini gw jago masak tau hehe." Ya emang sih si batu jago masak, tapi kadang suka keasinan, eh kadang loh.TBC
So sorry ges, tapi aku lagi ga punya ide buat bikin cerita, jadi kalo ga nyambung ya udah maklumin.
EH BTW UNBK SEBENTAR LAGI~~
OWOW AKU PUYENG ;'
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy||Jungri (BtsVelvet)||End
Novela Juvenil"woii turun ga lu, gw lempar pake kecoa mampus lu" - kim yerim "lempar aja, yang ada ntuh kecoa lari liat ketampanan gw" - jeon jungkook ••••• "Yeri ntar pas istirahat ke kantin sama gw kuy" - jeon jungkook "eh Nay itu si jungkook kerasukan apa, ko...