HAYOLO

1K 290 75
                                    

"Semua tidak akan ada artinya jika hanya sebatas kata-kata belaka, semua tak akan ada hasilnya jika hanya sebatas memendam rasa."

Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 wib. dan Embun baru saja bangun dari tidurnya. Padahal hari ini dia dan teman-temannya akan liburan ke Bali. Harusnya Embun bangun dari tadi agar waktu bersiap-siapnya banyak. Lihatlah sekarang, Embun melakukan semuanya dengan tergesa-gesa. Karena jam 10 adalah waktu keberangkatan. Belum lagi nanti waktu perjalanan dari rumah ke bandara. Dasar Embun.

Embun hari ini memilih menggunakan dress berwarna hijau dengan motif kotak-kotak. Warnanya sangat kontras dengan kulit Asia Embun.

Setelah mengenakan pakaiannya Embun segera menghadap ke depan cermin untuk merias wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengenakan pakaiannya Embun segera menghadap ke depan cermin untuk merias wajahnya. Embun manggerai rambut panjangnya dan tidak lupa menggunakan bando yang senada dengan dressnya.

Setelah merasa cantik, Embun langsung turun ke bawah untuk menemui Kenan yang sudah menunggunya dari tadi.

"Udah?" tanya Kenan.

"Udah Kenan. Kenan bantuin Embun ambil koper di kamar dulu ya?"

"Iya. Ayok!" Kenan dan Embun kembali ke lantai 2 untuk mengambil koper Embun. Setibanya di depan kamar Embun, Kenan dibuat cengo dengan banyaknya koper di hadapannya saat ini.

"Mbun, kita bukan mau pindahan. Buat apa bawa 4 koper segala?"

"Embun tuh cewek Kenan," jawab Embun santai.

"Terus apa hubungannya?"

"Nih ya, 2 koper untuk pakaian, 1 koper pakaian dalam, 1 koper untuk sepatu sama sandal." Embun mengambil 1 koper besar dan 1 koper kecil.

Kenan hanya pasrah. Mau gimana lagi. Embun tetaplah Embun.

°°°

"Akhirnya sampai juga!" seru Embun.

Embun, Kenan, Chelsea, dan Erland akhirnya sampai di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai.

Setelah dari bandara mereka langsung menuju ke hotel yang sudah mereka booking melalui handphone alias secara online. Mereka ingin istirahat dulu sebelum nanti jalan-jalan sore di pantai.

"Wah kamarnya bagus banget!"

"Iya Mbun pemandangannya juga keren banget!" Chelsea melihat keluar balkon dan sangat takjub dengan view yang dilihatnya. Rasanya Chelsea bisa melihat separuh kota Bali dari atas sini, dari balkon kamar ini mereka juga bisa melihat lautan yang terbentang sangat luas. Chelsea yakin pasti saat sunrise atau sunset di sini sangat indah.

Incomparable LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang