"Tempat terbaik di dunia adalah berada di lengan seseorang yang tidak hanya menggenggammu di waktu terbaik, tapi juga menjemputmu dan memelukmu erat di keadaan terburuk."
"Kayak yang Embun bilang tadi malam. Embun suka sama Kenan. Embun sayang sama Kenan. Embun Cinta sama Kenan!!" seru Embun.
Kenan tanpa sengaja menekan rem motornya karena terkejut dengan pernyataan yang keluar dari mulut Embun. Sungguh Kenan tidak menyangga hal ini akan terjadi juga padanya.
Untunglah jalanan sepi. Jadi, tidak akan terjadi apa-apa. Embun merasakan jantungnya sekarang terpompa lebih kuat 100x dibandingkan perkiraannya.
Setelah mengatasi keterkejutan mereka. Kenan membawa Embun ke danau. Kenan dan Embun harus menyelesaikan permasalahan hati mereka hari ini.
Jantung Kenan berdegup dengan sangat kuat karena rasa cintanya. Dan hatinya sangat bahagia karena ternyata cintanya berbalas. Tidak bertepuk sebelah tangan.
Sepertinya Kenan harus membuat pesta syukuran mengenai hal ini. Karena Kenan yakin beberapa menit lagi Embun akan menjadi miliknya.
°°°
Sesampainya di tepi danau. Kenan meninggalkan Embun sendiri dibawah pohon yang cukup rindang untuk gadis itu berteduh. Katanya, ada sesuatu yang ingin dia beli. Entahlah, Embun tidak tau. Karena Kenan ingin merahasikannya. Embun pun tidak mau ambil pusing. Paling nanti Embun akan tau juga apa yang Kenan beli.
Sembari menunggu Kenan. Embun sibuk dengan camera ponselnya. Dia memotret pemandangan indah yang tersaji dihadapan matanya. Danau. Sangat tenang. Seperti hati Embun saat ini. Damai dan bahagia. Di tambah satu beban perasaannya sudah terlepas.
Ungkapkanlah rasa hati mu pada seseorang itu. Percayalah semuanya akan terasa baik-baik saja setelahnya. Mungkin. Jika jawaban yang kita dapatkan sesuai dengan yang kita harapkan maka berbahagialah. Namun, jika jawabannya tidak sesuai dengan harapan kita. Maka, pilihannya ada ditangan kamu. Menutup lembaran lama atau membuka lembaran baru. Terlihat mudah bukan? Sebenarnya sulit.
Setelah menunggu Kenan sekitar 15 menit dengan kesibukan, sehingga Embun merasa hanya 5 menit akhirnya Kenan datang. Dan duduk di samping Embun.
Embun tau Kenan membawa sesuatu yang terbuat dari plastik. Karena menimbulkan bunyi saat Kenan meletakkannya di samping tubuhnya.
"Mbun?" panggil Kenan pelan.
"Iya Kenan?" tanya Embun.
"Nggak gugup Mbun?"
"Gugup kenapa Kenan?"
"Nggak tau, tangan Kenan tremor sejak tadi."
"Pasti gara-gara pernyataan cintanya Embun nih," goda Embun.
"Hmm iya," kata Kenan membenarkan ucapan Embun.
"Kenan."
"Iya Mbun," balas Kenan cepat.
"Jadian yuk! Kenan lama banget nembaknya!!" seru Embun.
"Hahahaha." Ah Kenan benar-benar bahagia dengan gadis polos disampingnya ini. "Tarik kata-katanya Mbun. Biar Kenan yang nembak kamu."
"Yaudah cepetan." Setelahnya Kenan pindah duduk didepan Embun. Menghadap Embun. Dengan satu tangan berada dibelakang tubuhnya. Entah menyembunyikan apa.
"Embun Adriana Rafa maukah kamu menjadi pacar pertamanya Kenan Orlando Arsenio?" tanya Kenan sembari mengeluarkan sebuket bunga yang dari tadi disembunyikannya.
"Mau lah masa nggak," jawab Embun sembari menaik turunkan alisnya menggoda Kenan. Setelahnya Embun langsung merebut bunga yang ada digenggaman Kenan.
"Selamat tanggal 15 Februari pacar, Cokelat buat Embun mana?"
"Haha gemesin banget sih," kata Kenan. Setelahnya Kenan mengeluarkan coklat dari sakunya. Untunglah tadi Kenan sempat terpikir membeli cokelat untuk Embun. Coba saja kalau tidak ada, bisa-bisa dipecat Kenan dari pacar Embun. Haha canda pecat.
°°°
Senin, 15 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Incomparable Love
Dla nastolatkówEmbun Adriana Rafa dan Erland Orlando Arsenio. Dua orang yang terjebak dalam hubungan persahabatan dan cinta💕 - selamat datang di cerita pertama aras. Semoga suka