Akhirnya ya, kembali lagi ke part little message, yang artinya cerita ini udah selesai. Cerita ini berhasil jadi cerita kedua yang bisa aku selesain.
Di part kali ini, aku mau ngucapin makasih yang sebesar-besarnya ke kalian semua yang sudah mengikuti cerita ini dari part pertama sampai part ini, makasih juga untuk kalian yang sudah membaca cerita ini, baik itu yang baca loncat-loncat, baca langsung part terakhir, ataupun baca dari tengah😂, pokoknya makasih banget.
Terima kasih juga untuk kalian yang setia memberikan vote, dan memberikan comment. Setiap vote dan comment dari kalian selalu sangat berarti buat aku.
Oh ya, sama seperti cerita CHIARA, cerita NADINE sudah aku tulis terlebih dahulu (tidak sampai selesai) dan baru aku up, jadi tanggal yang tertera di deskripsi cerita ini, dan tanggal di setiap part adalah tanggal di mana ak up cerita.
Walaupun cerita ini sudah selesai, jangan hapus cerita ini dari perpustakaan kalian dulu ya, karena aku akan menginfokan cerita baru melalui lapak cerita NADINE DAN CHIARA.
Aku akan off dalam beberapa bulan, dan kembali hadir dengan cerita baru. Doain aja semoga gak selama kemarin 😃, ceritanya udah aku tulis kok, tapi masih part" awal jadi belum berani publish, dari pada akhirnya hiatus kan ya 😆😆.
Aku rasa segitu aja, tapi, sebelum kalian benar-benar meninggalkan lapak ini TOLONG TINGGALKAN JEJAK DI PART INI YA, BANTU AKU JAWAB PERTANYAAN DI BAWAH !!
Q. APA YANG BUAT KALIAN TERTARIK UNTUK TERUS NGIKUTIN CERITA INI?
Q. APA YANG KALIAN SUKAI DARI CERITA INI SECARA KESELURUHAN?
Q. SIAPA TOKOH YANG PALING BERKESAN/PALING KALIAN SUKAI, DAN ALASANNYA.
Q. KRITIK DAN SARAN DIPERSILAHKAN.
Udah itu aja, sekali lagi makasih semua. Sampai jumpa di cerita selanjutnya.
TERTANDA
CINDY CAROLINE
❤❤❤22.MARET.2021
KAMU SEDANG MEMBACA
NADINE (Completed)✔✅
Fiksi RemajaSahabat bisa jadi musuh, keluarga yang harusnya penuh dengan kasih sayang bisa menjadi alasan banyaknya goresan luka dihatinya. Kepercayaan adalah hal yang sulit dibangun tapi sangat mudah dipatahkan. Hidup yang semula penuh dengan kebahagiaan sek...