2. Perkenalan

359 42 2
                                    

Elang Laksamana, ketua geng besar CAKRAWALA yang gantengnya gak ngotak, tajir melintir, sangat berwibawa, berkharisma, badannya sangat tegap semakin cocok untuk menjadi ketua dan galak banget. Gak bisa luluh sama orang sembarangan, dia juga gak pernah kasih ampun sama orang lain yang ganggu Cakrawala, Elang tidak akan pernah main-main dengan ucapannya. Susah banget diatur, Nakal, Brandal. Itulah Elang tapi meski begitu ia sangat setia orang nya dan gak pernah main cewe seperti teman-temannya.


Yoko Aruna, wakil ketua CAKRAWALA second in command nya Elang di Cakrawala, kalo jalan suka bikin anak perawan jejeritan, suka tebar pesona suka juga gonta-ganti cewek. Awalnya saat dipilih oleh Elang. dia tidak percaya bahwa dia yang akan menjadi wakil nya, tapi Elang bilang keputusannya sudah bulat untuk Yoko menjadi wakil nya. Berbadan besar memang sering di takuti orang-orang dan hanya Yoko yang bisa mengendalikan emosinya Elang ketika sedang lepas control.


Odin Purnama, anggota inti CAKRAWALA yang bertugas sebagai Bendahara Cakrawala. aneh ya geng kok sampe ada Bendahara segala, Cakrawala beda. Mereka setiap minggu pasti ada iuran nanti uang iuran itu akan mereka sumbangkan kepada panti asuhan atau dibelikan makanan untuk anak jalanan. Odin itu pecicilan banget anaknya, suka gangguin cewek juga tapi ya dia memang ganteng sih walau masih gantengan Elang.


Rody Fender, anggota inti CAKRAWALA yang bertugas menjadi seksi keamanan. ketika tiba-tiba ada yang menyerang sekolah nya, dia akan mengambil posisi untuk menjaga cewek-cewek dan anggota yang masih kelas 10 agar tidak terkena serangan lawan, ini perintah langsung dari Elang mana berani dia membantah sang ketua. Rody tuh manis banget kaya gula jawa hitam manis, setia kok sama Lola cuman temen-temennya aja pada bangsad.


Gema Madison, anggota inti CAKRAWALA yang bertugas menjadi sekretaris di geng ini, Gema itu sangat pintar, cerdas,dan dinginnya astagfirullah, cuek abis, irit ngomong tapi ada aja yang suka dia ya gimana gak suka gantengnya sejajar sama Elang juga. dia juga yang bisa memecahkan masalah-masalah rumit, dan tidak bisa di handle oleh anggota inti maupun biasa. tapi sayang sangat irit bicara kalo bicara ya yang seperlunya saja jika tidak perlu-perlu amat dia tidak akan bicara.


***


Cendana Ayuna, gadis berprestasi yang sering mengikuti lomba dan juara umum di setiap perlombaan, sangat cantik, lemah lembut dan juga dia Anggun. suka banget pake flatshoes dan cardigan. Disukai para lelaki di SMA GARUDA ya siapa juga yang gak mau sama Cendana burem kali matanya. Sampai ketua geng besar saja suka pada Cendana tapi sayang semenjak kepergian almarhum papa nya dia jadi sedikit risih dengan cowok, apalagi Cendana itu anak tunggal dan sekarang cuman hidup bersama mama nya yang bekerja sebagai Dokter di rumah sakit.


Sely Adelia, gadis periang yang gampang banget ketawa, Receh banget orangnya selera humornya sangat aneh. di akui Sely yang tercantik diantara ketiga teman nya, ke turunan arab gitu mukanya tapi dia gak ada sama sekali anggun-anggunnya. beda memang dengan Cendana tapi bukannya perbedaan ada untuk di satukan, sebenarnya banyak yang mau sama Sely cuman hatinya udah closed hanya untuk Gema seorang padahal ditolak berkali-kali sama Gema.


Nala Tanisha, gadis yang tidak ada manis-manisnya. sudah jutek, galak juga, kalo ngomong boncabe kalah saing sama dia. Nala itu cantik ya tapi itu sama kaya Cendana tidak suka di dekati cowok. Yoko suka sama Nala, bayangin seorang Yoko wakil Cakrawala tapi tidak di tanggap sama Nala patut diacungi semua jempol Nala ini. Tapi Nala, orang yang sangat care pada teman-temannya.


Lola Maren, gadis imut dan polos yang sangat modis dan gampang baper sama cowok, di kedipin Rody aja udah pingsan di tempat kali. Banyak juga yang kejar Lola cuman Lola mau nya cuman sama Rody udah kemakan omongan manis Rody kayanya, Sama banget sama namanya otaknya juga LOLA (loading lama) jangan suruh Lola mikir itu ga mungkin ada jawabannya.








Elang laksamana

Elang laksamana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cendana Ayuna

aku nulis cerita tapi kaya gak ada yang baca😫tinggalkan jejak ya gais, lets vote and komen as much as you wantCall me daa🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku nulis cerita tapi kaya gak ada yang baca😫
tinggalkan jejak ya gais, lets vote and komen as much as you want
Call me daa
🙏

ELANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang