haiii🧡
gimana fren kabarnya?Sekarang hari senin, hari kramat bagi seluruh murid Garuda karena mereka mengadakan upacara bendera sekaligus ceramah arahan dari bu Yuni untuk kelas XII.
Saat sedang mendengarkan ceramah ada suara seperti mangga jatuh, tapi ini kencang sekali suaranya, bu Yuni tidak mau menghiraukan itu biarkan menjadi urusan pak Abdul saja.
"Anak-anak fokus dengarkan ibu, tidak usah fokus dengan yang lain TERTIB SEMUANYA!" suara menggelegar bu Yuni membuat semua kembali fokus mendengarkan.
"Kenapa perasaan aku gaenak ya?" batin Cendana.
Ternyata suara kencang itu berasal dari pagar belakang, ulah ketua Cakrawala. Elang telat bangun lagi dan lagi karna harus mengurus berkas-berkas perusahaan ayahnya, dan dengan nekat ia menaiki pagar belakang agar bisa masuk karna pagar depan sudah pasti di tutup.
Tapi keberuntungan tidak berpihak pada ketua itu, pak Abdul guru piket itu ternyata kebagian menjaga gerbang belakang, Elang sudah sampai atas pagar dia sebenarnya melihat pak Abdul, tadinya ia tak jadi ingin loncat tapi gara-gara ada lebah di pohon yang ia naiki sekarang jadilah gedubrak Elang jatuh ke hadapan pak Abdul.
"Sakit Elang? bagus ya, loncat lewat pagar belakang agar apa? tidak ketahuan iya hah?" omel pak Abdul sambil menjewer kuping Elang.
"Aw..aw sakit pak sakit aduh..." Elang meringis sudah jatuh dijewer pula.
"Ikut bapak keruang BK!" seret pak Abdul pada Elang.
Upacara hari senin akhirnya berakhir juga, kini semua murid sudah kembali ke kelas masing-masing.
"Eh Na, si bos kemana dah tumben gak ada apa bolos? bareng lo gak Na?" tanya Yoko.
"Lah gue justru mau nanya sama kalian Elang kemana, gue tadi dianter nyokap gue soalnya Elang gak aktif dari pagi" jelas Cendana.
"Dia telat gak sih? Semalem bilang di grup mau ngerjain urusan perusahaan" tambah Rody.
Hh..hh..hh nafas Odin nampak tidak stabil karna habis lari, "Gue tadi abis dari toilet terus lewat bk, aing ngeliat si bos diruang bk telat kayanya dia"
"Hah?" cengo Cendana.
"Kayanya tadi suara gedubrak suara Elang apa ya jangan-jangan?" kata Sely.
"Nah iya, gamungkin juga sih suara mangga jatuh sekeras itu?" kata Nala.
yang lain hanya mengangguk saja, lalu tanpa banyak omong mereka semua langsung menuju ruang bk, tidak masuk ruangannya hanya menunggu diluar saja.Waktu mereka datang, pas dengan Elang keluar dari ruangan itu.
"Aku bilang hati-hati kan?" tegur Cendana.
Elang hanya tersenyum kecil, menghampiri Cendana dan mengacak pelan pucuk kepala gadis itu. "Udah Na, gue udah hati-hati"
"Hati-hati? tapi sampe jatuh?"
"Itu mah si Abdul nya aja yang rese"
"Ahahaha anjir bos, orangnya masih di dalam gila" ujar Yoko.
"Jangan gitu ih" kata Cendana.
Elang malah merangkul Cendana menuju ke kelas Cendana, "Kamu tau aku,Na"
Sudah sampai depan kelas Cendana, waktunya mereka berpisah kubu.
"Istirahat nanti aku mau kumpul sama yang lain di warpen, lo dikantin sini aja nanti pulangnya gue tunggu diparkiran" perintah Elang.
Cendana hanya mengangguk saja mengerti maksud pacarnya, "Jangan nakal, aku gak suka" ujar Cendana.
"Gemes banget cewek gue, sana belajar yang bener gue mau istri gue nanti bisa ngajarin anak gue dengan bener"
Cendana melotot, "Ih kejauhan banget mikirnya" sambil memukul gemas lengan Elang.
Sudah waktu pulang, Cendana berjalan menuju parkiran sesuai perintah Elang tadi, saat sudah sampai parkiran Cendana melihat Elang yang sudah nangkring saja di motornya.
"Udah nunggu lama?" tanya Cendana.
"Lumayan, yuk udah mau sore" jawab Elang.
Mereka seperti pasangan baru yang sedang membangun cinta, padahal sudah terhitung 5bulan Cendana dan Elang menjalin kisah.
"Na,"
"Hmm?"
"Jangan kemana-mana ya?"
"Aku gak kemana-mana,Elang"
"Iya jangan,harus tetep sama gue"
"Iya enggak"
Cendana memeluk perut Elang, menempelkan wajahnya dibahu pria itu sambil tersenyum senang, bisa dipertemukan dengan ketua Cakrawala itu.
"Na, lo alasan gue berubah lebih baik dari sebelumnya" kata Elang, sambil mengusap tangan Cendana yang bertengger manis diperutnya.
Vote and komen don't forget ya fren!
jangan lupa follow ig:
@cakrawallas
☠️🏴☠️KALO MAU TANYA SEPUTAR INI CERITA BOLEH KE IG AKU DM AJA GAK APA BAKAL AKU BALAS OKE?
@ihdaindah.aCall me apa?
daa🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG
Teen FictionElang Laksamana. Nama yang tangguh seperti orangnya.Ketua geng Cakrawala di SMA Garuda. Tukang ngatur tapi gamau diatur Kecuali sama Cendana, Tidak ada yang mau punya masalah dengan Elang. Tapi sialnya, Keberuntungan tidak berpihak pada Cendana. Har...