siapa yang nungguin??? haha maaf yak😙😙😙
jangan lupa buat share ke teman-teman kalian yak, vote and komen jangan lupa!
kasih aku 🧡 ini dong:)
***
Saat ini Cendana sedang duduk di meja riasnya memoleskan beberapa makeup yang dia punya, ya seadanya saja seperti bedak,blush on,dan liptint.
Malam ini adalah dinner pertama dengan pacarnya, meski hanya memakai makeup tipis jangan ragukan pesona Cendana! gadis itu terlihat anggun sekali malam ini.
"Aduh sumpah gue harus ngapain ya nanti?" tanya Cendana, pada dirinya sendiri yang sedang menatap cermin didepannya.
"Gak gak, pokoknya gue gak boleh kelihatan gugup iya nggak boleh!" tegasnya pada dirinya sendiri.
Cendana memaka dress white dengan dibaluti cardigan peach miliknya terlihat sederhana tetapi sangat mempesona bagi yang melihatnya.
Tokk..tokk..tokk...
Ketukan pintu dari luar kamarnya membuat Cendana menoleh kearah pintu itu, ternyata mamanya.
"Sweetheart itu loh Elang udah dateng!" seru Dara mamanya.
Aduhh! Gue takut gugup pliss!
"I—iya ma, ma aku udah rapih kan? ada yang perlu di perbaiki lagi gak?" tanya Cendana yang berputar memperlihatkan penampilannya pada mamanya.
"Aposee! Ini ceritanya anak mama lagi gak pede ya Hehm??" goda Daraseraya mencolek dagu anaknya.
Cendana hanya mengangguk lucu, "Doain aku ya ma! Doa ibu katanya mujarab"
"Ya emang kamu mau di doain apa? Mau dinner doang pake acara doa-doa segala" Dara tak mengerti kenapa putrinya ini.
***
Elang hanya duduk disofa yang akhir-akhir ini sering ia duduki kalo kerumah Cendana, rumah pacarnya ini sangat rapih terlihat elegan dengan nuansa warna putih tulang.
Cendana turun dari tangga rumahnya, berjalan menghampiri sang kekasih yang sedang berduduk santai di sofanya.
Sialan, malam ini sepertinya ketampanan ketua Cakrawala itu bertambah berkali-kali lipat! Sumpah kayanya waktu pembagian muka Elang berada dibarisan paling depan kayanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG
Teen FictionElang Laksamana. Nama yang tangguh seperti orangnya.Ketua geng Cakrawala di SMA Garuda. Tukang ngatur tapi gamau diatur Kecuali sama Cendana, Tidak ada yang mau punya masalah dengan Elang. Tapi sialnya, Keberuntungan tidak berpihak pada Cendana. Har...