Malam itu, hujan turun dengan deras, memecah keheningan kota yang sudah lama tertidur. Di balik kemudi, Axel Rodman menatap kosong ke depan, matanya sesekali teralihkan oleh lampu-lampu jalan yang memantul di kaca mobilnya yang basah. Nafasnya berat, seakan menanggung beban yang tak kasatmata. Sudah terlalu banyak yang dia pendam dalam dirinya—rasa kecewa, penyesalan, dan kesepian yang tak terelakkan. Tapi malam ini berbeda. Ada sesuatu di udara yang membuatnya merasa gelisah, sebuah firasat buruk yang tak bisa diabaikannya.
Dan firasat itu terbukti benar.
Semuanya terjadi dalam sekejap. Seorang pria muncul dari balik bayangan, berlari ke tengah jalan, tepat di hadapan mobilnya. Axel menginjak rem keras, tapi terlambat. Dentuman keras terdengar saat tubuh pria itu menghantam kap mobil, terlempar beberapa meter, lalu tergeletak tak bergerak di aspal yang basah.
"Ya Tuhan…" Axel berbisik, tangannya gemetar di atas setir. Dia tak percaya apa yang baru saja terjadi.
Dengan panik, Axel keluar dari mobil. Hujan mengaburkan pandangannya, tetapi dia bisa melihat tubuh itu terbaring diam. Jantungnya berdegup kencang, kepanikan mulai merayapi tubuhnya. Dia berlari mendekat, berlutut di samping pria yang tertabrak, berharap yang terburuk tak terjadi.
"Hei! Bangun! Tolong…," suara Axel parau, suaranya tenggelam dalam derasnya hujan. Namun tak ada respons. Pria itu tetap diam, wajahnya tersembunyi di balik gelapnya malam.
Axel merogoh sakunya untuk mengambil ponsel, tangan gemetar saat mencoba menghubungi ambulans. Namun, sebelum panggilan itu bisa tersambung, dia merasakan sesuatu yang tak beres. Ada gerakan kecil dari tubuh pria itu, dan sesaat kemudian, dia membuka mata—mata yang penuh kebencian dan kesakitan. Sebuah senyum aneh tersungging di bibir pria itu.
“Aku tahu siapa kamu,” bisik pria itu dengan nada dingin, sebelum tiba-tiba memudar lagi dalam kegelapan.
Seketika, Axel tahu bahwa malam ini bukan hanya kecelakaan biasa. Dan apa yang terjadi setelahnya akan mengubah hidupnya untuk selamanya.
---
.
.
.To be continued.... ♡
Warning : Cerita ini sudah aku rombak total dari alur sebelumnya! Yang sudah baca silahkan dibaca ulang
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋] Kiss Me, Bastard!! [End✓ | New Version]
Teen FictionAxel Rodman tak pernah menyangka hidupnya akan berubah dalam satu malam tragis ketika tanpa sengaja dia menabrak seseorang di tengah jalan. Setelah kecelakaan itu, ancaman mulai menghantui hidupnya. Teror demi teror datang dari organisasi mafia mist...