Prolog

44.3K 1.3K 43
                                    

Em..oke followers saya pasti tahu kenapa saya buat stroy ini🤣
Ini Lanjutan dari Onehsoot Nct ya

oke followers saya pasti tahu kenapa saya buat stroy ini🤣Ini Lanjutan dari Onehsoot Nct ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️⚠️⚠️

Perlahan Taeyong terbang mendekati gadis nya yang sedang menyabuni tubuhnya, dengan bernafsu dan gairah yang sudah membara Taeyong meniup tengkuk gadisnya dari belakang. Kemudian kedua tangannya menyentuh bahkan meremas dua gundukan itu.

"Mmmm.." Tiba-tiba saja aku mendesah. Aku merasa kegelian di area payudara ku, akupun merasa ada seseorang telah menjahili ku dengan meniup tengkuk leherku.

Dengan cepat aku menoleh ke belakang mencari sumber masalah itu, nihil. Tidak ada siapapun kecuali aku seorang diri, lagi dan lagi seperti ada tangan yang terus meremas payudara ku cukup kasar.

Taeyong gemas dengan gundukan bulat dan besar itu, dia meremasnya dengan kasar karena saking gemasnya. Kemudian menciumi tengkuk leher gadisnya hingga membuat sang empu kegelian.

"Mmhh Aahh mmmh.." Aku menggeleng gelengkan kepala menahan rasa geli ini, remasan itu makin nyata. Sapuan seperti lidah yang basah terus menyentuh kulit leher belakang ku.

Aku mencengkeram sekuat tenaga shower ini, mendongkak kan kepala ke atas. Mencoba mengigit bibir menahan rasa geli yang makin menjadi, sampai di rasa kewanitaan ku berdenyut seperti ingin mengeluarkan sesuatu.

Taeyong tersenyum di sela-sela ciumannya, dia sangat bangga membuat gadis nya mendesah kenikmatan karena aksinya. Taeyong yang di landa nafsu besar langsung merayapkan tangan nya ke paha gadis nya hingga paha dalam.

"Mmhh siapahh ituhh..ku mohon sudah"

Taeyong seakan tuli, diapun mulai menyentuh vagina yang sudah basah itu. Lagi-lagi taeyong tersenyum puas melihat vagina memerah yang ditumbuhi bulu-bulu halus itu kini berdenyut meminta di puaskan, taeyong menekan bibir vagina itu dengan gemas.

"Heii ouwhh Uughhhh Aahhh" Astaga. Aku seperti tengah mimpi basah. Namun bedanya ini terasa nyata, aku pun tidak dalam keadaan tidur bahkan melamun. Ini semua nyata dan terjadi. Ah,akupun tidak tahu! Yang jelas aku ingin ini cepat selesai.

Ya Tuhan aku ingin berontak namun rasanya tangan ku di kunci oleh seseorang, aku ingin menggerakkan kaki pun tidak bisa. Seluruh tubuh ku terasa sakit, payudara ku panas bahkan puting nya mencuat, vagina ku serasa di sentuh oleh jemari seseorang yang sialnya tak bisa ku lihat sejengkal pun.

Taeyong melebarkan paha mulus gadisnya, kemudian dengan gerakan cepat dia mengocok vagina itu menggunakan jari telunjuknya. Oh, Taeyong sungguh menyukai cairan lembab yang membasahi jemarinya.

Taeyong ingin mencium bibir gadisnya Namun karena posisi yang kurang maksimal membuat nya kesusahan, di tambah lagi gadisnya selalu mendongkak kan kepala nya seraya menggeleng gelengkan kepala menahan diri,

Ketika Taeyong akan memasuki benda pusaka milik nya ke milik gadis itu, tiba-tiba saja gadisnya lemas dan akan pingsan yang membuat Taeyong tak tega.

"Aah udah aku mohon.." Sungguh aku sangat lemas, air mata pun sudah mengering. Aku seperti orang gila yang memuaskan diri sendiri dengan keadaan mengangkang lebar dan cairan orgasme pertama ku terus mengalir.

Aku makin frustasi, ini tidak mimpi. Ini kenyataan bahwa aku telah di perkosa seseorang. Tapi seseorang itu tidak terlihat sama sekali, apa itu makhluk halus yang di bicarakan banyak orang? Jadi, apa aku di perkosa hantu? Astaga..

"Apa benar aku telah di lecehkan? Di lecehkan oleh hantu?" Batinku, aku sungguh tidak percaya.

"Ya, aku adalah orangnya. Aku hantu mesum yang hampir memperkosa mu" Bisik nya tepat di telingaku.




⚠️⚠️⚠️

Share vote komen!
Follow me!


Hai....aku kembali dengan story PERVERT GHOST yang sempat aku tunda dan akhirnya aku unpublish 🙏 mohon maaf yah hehe, sekarang aku bakal publik satu persatu ya. Dan ini sama sekali tidak ada revisi ulang, semuanya masih cerita yang kemarin.

Untuk pembaca baru jangan lupa tinggalkan jejak yah👉🏽👈🏽

started : 17 April 2021
Publik ulang : 07 Agustus 2022
End :

Pervert Ghost (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang