HAI, IYA IYA AKU COMEBACK!
Kalian sehat kan?
Ada yang NANGIS gak gara-gara gak bisa nonton nct127thelinkinJakarta?
Sama, aku juga NANGIS seharian:'): Thor lanjut Thor!
: Thor aku udah bolak-balik kok masih chap 19?
: Thor kapan up?Iya, I'm back, kemaren beneran lupa alur dan gak mood nulis lagi setelah stroy NC NCT di report:') tapi karena ngerasa ga tenang punya story yang gatau kelanjutannya ydh aku lanjut lagi. Padahal aku sibuk banget, tapi karena banyak yg nungguin cerita ini jadi aku lanjut lagi({})
For my perverted friend 🔞
⚠️⚠️⚠️
Keringat mulai bercucuran membasahi wajah hingga leher jenjangnya, sesegera mungkin sang empunya menyeka keringat yang bercucuran di tubuhnya. Gerak sedikit saja membuat tubuhnya cepat berkeringat.
Bayangkan saja bobot tubuhnya makin bertambah, nafsu makan makin tinggi. Itulah yang membuat Vio menjadi sexy di mata suaminya itu. ralat makin sexy dan sekal.
"Ngh.. capek juga beresin meja ini" Vio menghela nafas lalu menatap berbinar pada hasil kerjanya setelah beberapa menit yang lalu.
Ia telah membereskan keseluruhan ruangan milik suaminya ini dengan telaten dan rapih.
Suaminya-Taeyong berpamitan padanya satu jam yang lalu, ia mendapatkan panggilan mendadak untuk bertemu rekan bisnisnya di luar kantor.
Padahal tujuan Vio kemari untuk mengajaknya makan siang bersama. Tentunya masakan kesukaan Taeyong yang juru masaknya ialah Vio.
Vio duduk di sofa yang tersedia disana, ketika ia membuka ponselnya tiba-tiba ada yang mengetuk pintu,
Tok tok tok
"Ya, masuk." Pinta Vio.
"Permisi Pak—"
Vio segera bangun dari duduknya, ia terkejut melihat pria didepannya ini. Ia seperti baru melihat karyawan ini, ah tidak,tidak. Maksudku sepertinya dia orang kepercayaan Taeyong atau mungkin lainnya.
Walau Vio masih belum hafal pada seluruh karyawan kantor ini, tapi ia yakin bahwa ia sama sekali belum pernah melihat pria dihadapannya ini.
"Ya, ada a-apa?" Tanya Vio agak gugup, ini pertama kalinya ia bertanya pada orang-orang penting. Kelihatan nya..Ya seperti itu.
"Em, maaf Bu saya Gani Tsubasa rekan bisnis pak Taeyong. Terhitung satu minggu saya gabung di kantor ini dan saya mendapat tawaran sementara menjadi manager disini." Jelasnya setelah berdehem menetralkan rasa gugupnya juga.
"Aah iya, saya Vio istri Taeyong" Kenal Vio padanya.
Shit, Gani berpikir jawaban yang di keluarkan itu mirip dengan desahan. Apalagi postur tubuhnya yang terlihat makin seksi. Perut buncitnya justru memberi kesan gemas dan binal baginya.
Diam-diam Gani menatap tubuh wanita dihadapannya ini, sebenarnya ia sudah tahu dengan wanita ini. Saat pernikahan Taeyong, wanita ini berdiri di altar tepat di samping Taeyong.
Sialnya dia tidak bisa mengalihkan tatapannya dari wanita cantik ini. Apa benar dirinya tertarik pada istri rekan bisnisnya sendiri?
"Halooo..jadi ada apa ya? Soalnya Taeyong ada keperluan di luar, kemungkinan 10 menit lagi dia sampai kesini." Tanya Vio setelah menyadarkan pria ini dari acara melamun nya.
"Ah iyaiyaa maaf, kalo gitu saya pamit saja. Jika nanti pak taeyong sudah kembali saya akan kemari lagi." Gani tersenyum penuh arti menatap Vio sebelum ia keluar dari ruangan Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pervert Ghost (ON GOING)
FantasyGHOST! Hantu tampan itu tak henti-hentinya tersenyum memandangi gadis baru yang tinggal di kamar kostnya. Sejujurnya dia sudah tidak tahan melihat gadis cantik itu.. Lee Taeyong si hantu berwajah tampan👻 Dia seringkali menjuluki dirinya sendiri den...