🔪 Pembukaan 🔪

6K 429 26
                                    

"AAARRRGHHH!!"

Teriak seorang wanita yang sudah tidak kuat menahan kesakitannya yang luar biasa.

"K-kumohon tuan.. H-hentikan.." Pintanya agar ia dibebaskan dari siksaan itu.

"Baiklah, setelah yang satu ini"

JLEB!

Tusukan terakhir mengenai area belahan dadanya. Setelah itu, wanita tadi pun tewas ditempat.

"Menyenangkan sekali bermain denganmu nona. Aku sangat puas melihat darah manismu" Katanya dengan senyuman iblis.

Dengan cepat, pembunuh bernama Kim Taehyung itu langsung pergi meninggalkan wanita yang sudah tak bernyawa itu disebuah gang kecil.

Gang itu hampir tidak ada orang yang pernah melewatinya. Kecuali,

"Apa-apaan ini? Ada mayat wanita disini? Siapa yang berani menbunuhnya?" Umpat seorang lelaki manis yang terkejut melihat apa sosok dihadapannya saat ini.

"Maafkan aku nona.. Jika kau masih hidup, aku benar-benar akan menolongmu"

Lelaki manis itu pun menghampiri mayat wanita tersebut. Tetapi pergerakannya terhenti karna ada seseorang yang menghentikannya.

"Satu langkah lagi kau mendekatinya, maka kau akan mati juga seperti dia"

Lelaki manis yang mendengar itu pun membalikan badannya. Ia melihat seorang pemuda berlumuran darah dibajunya.

"Jadi kau yang membunuhnya?"

"Kalau itu benar kau mau apa?"

Lelaki manis itu berjalan dan menghadap pemuda bernama kim taehyung tadi. Ditatap wajahnya dengan tajam.

"Aku akan melaporkan ini kepada polisi"

Taehyung yang mendengar itu hanya tertawa keras. Membuat lelaki manis itu berkerut bingung.

"Apa yang lucu? Kenapa kau tertawa?"

Taehyung pun mulai mendorongnya kedinding dan mengunci pergerakan Lelaki manis itu.

"Kau sangat lucu dan lugu. Mari kita berkenalan, namaku Kim Taehyung. Dan siapa namamu?" Tanya Taehyung sambil mendekatkan wajahnya.

"Lepaskan aku!"

Taehyung tersenyum, "Aku sedang bertanya padamu sayang, siapa namamu?"

"Sudahku bilang lepaskan aku!"

PLAK!

Taehyung menamparnya keras membuat lelaki manis itu meringis kesakitan.

"Jangan membantah ucapanku. Aku hanya bertanya padamu secara baik-baik. Sekali lagi aku bertanya, siapa namamu?" Ucap taehyung yang masih mengunci pergerakannya.

"Namaku Min Yoongi, kau puas?!" Jawabnya dengan suara meninggi.

"Min Yoongi, nama yang indah. Seperti wajahmu" Ucap Taehyung sambil mengusap pipinya pelan.

Lelaki manis bernama Min yoongi itu langsung menepis tangan taehyung.

"Jangan sentuh aku dengan tangan berlumuran darahmu itu"

"Jadi apa aku harus mencuci tanganku terlebih dahulu sebelum menyentuhmu? Baiklah aku akan menurutinya"

Taehyung langsung mengambil botol yang berisi air putih itu untuk mencuci kedua tangannya yang berlumuran darah sampai bersih.

"Bagaimana? Apa sekarang aku bisa menyentuhmu?" Tanya Taehyung sambil memperlihatkan tangannya yang sudah bersih.

Yoongi hanya tersenyum miring.
"Sebersih apapun kau mencuci tanganmu, aku tidak akan sudi disentuh laki-laki gila sepertimu"

Setelah itu Yoongi pun berjalan pergi dan menjauh dari Gang kecil tersebut. Meninggalkan lelaki gila itu bersama mayatnya disana.

"Min Yoongi, kau sangat menarik perhatianku. Aku akan mencari tahu tentang dirimu lebih banyak lagi. Semoga kita bertemu lain waktu sayang."

Dengan sekejap mata dan saat itu juga, akhirnya Taehyung mulai jatuh kedalam pesona lelaki bernama Min Yoongi.


.
.
Lanjut jangan?
Lanjut dulu aja deh, seperti judulnya.
Baru pembukaan.

Baru pembukaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔️ ] PSYCHOPATH LOVE  ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang